• 24.5.19

    [Review] Natur-E Hand & Body Lotion Energizing and Calming

    [Review] Natur-E Hand & Body Lotion Energizing and Calming

    Dear Beauties, siapa sih yang nggak kenal Natur-E? saya udah minum vitamin E dari Natur-E sejak masih di bangku kuliah. Waktu itilu brand ambassador-nya masih Sherina. Saya ngefans banget sama Sherina dari zaman SD dan berkat Natur-E, saya bisa ketemu langsung sana Sherina saat kuliah tingkat akhir. Jadi, waktu itu saya pulang jogging dan senam di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, pulangnya lewat UNPAD, ternyata bakal ada acara trakshow Natur-E bersama Sherina, duh seneng banget deh siangnya langsung ikutan acara tersebut di Graha Sanusi UNPAD, malem minggunya nonton Sherina nyanyi di PVJ hihi.


    Saat ini Natur-E juga menambah varian produknya, tak hanya perawatan kulit dari dalam tapi juga dari luar lewat hand and body lotion. Saya sudah pernah mencoba Natur-E hand and body lotion pink dan hijau, jadi saat ini saya akan review dua lotion lagi yaitu Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing dan Natur-E Hand & Body Lotion Biru Calming, selamat membaca ya!


    Berdasarkan keterangan produknya, Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing dapat memberikan perawatan dari luar dengan kandungan ekstrak fire tulip dan riboxil yang efektif meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan kesegaran ekstra. Dilengkapi dengan butiran e-beads untuk kelembapan yang lebih lama dan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


    Sedangkan Natur-E Hand & Body Lotion Biru Calming diklaim bisa memberikan perawatan dari luar dengan kandungan ekstrak blue daisy yang efektif mengurangi kulit kering dan membantu merawat kulit kemerahan karena iritasi ringan. Dilengkapi dengan butiran e-beads untuk kelembapan yang lebih lama dan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.



    Beberapa bulan lalu, saya membeli kedua produk ini di Borma Permata Cimahi, kalau tidak salah harganya Rp 28.000 tapi karena lagi promo jadi buy one get one free, langsung ngeborong deh lumayan kan buat stok lotion berbulan-bulan hihi. Dari kemasan bagus banget ya, saya paling suka sih yang tutupnya press kayak gini jadi lebih hemat dan nggak beleberan kemana-mana. Yang membedakan kedua produk hanya warna kemasan, warna beads dan wanginya saja. Untuk tekstur, lotionnya cukup ringan dan mudah meresap, butiran beads nya emang bikin gemes!

    Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing  wanginya lebih strong, jadi membuat segar dan semangat sedangkan Natur-E Hand & Body Lotion Biru Calming lebih kalem dan terkesan bersih. Untuk melembapkan, kedua lotion bisa diandalkan dalam menghalau kulit kering, apalagi di bulan puasa kayak sekarang, abis kena air langsung deh pake lotion supaya tetap lembap. Sayangnya, tidak disebutkan memgandung SPF berapa.

    Kalau ditanya lebih suka yang mana? Saya nggak bisa jawab karena keduanya wangi banget hehe. Saya juga ingin mencoba produk Natur-E lainnya seperti soft capsul advance, Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing dan Natur-E Face Mist. Oke sekian review hand and body lotion Natur-E, semoga bermanfaat ya! Sampai jumpa di review selanjutnya. 


    Yuk baca juga! 

    1 comment:

    1. aku pernah coba,tp yg wrna hijau..
      Natur-E hand body lotion emng top bgt buat perawatan ksehatan kulit..
      setelah liat revew teh sandra,aku jd pngen coba yg wrn Orange'y,,,☺

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES