• 24.5.19

    [REVIEW] Sariayu Hijab Shampoo & Hair Mist

    [REVIEW] Sariayu Hijab Shampoo & Hair Mist

    Hola hijabella, saat ini tren shampo hijab dimana-mana, tapi Sariayu sudah beberapa tahun lalu mengeluarkan produk perawatan rambut khusus untuk wanita berhijab. Saya sebenarnya sudah pernah menggunakan produk Sariayu ini, tapi baru sempat review sekarang hihi. Inilah review Sariayu Hijab Shampoo & Hair Mist, happy reading!


    Sariayu Hijab Shampoo untuk bermanfaat untuk semua jenis rambut, membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Dapat juga membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal karena ketombe. Menjaga kesegaran rambut agar tidak lepek. Terbuat dari tanaman berkhasiat lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint.

    Cara Pemakaian : Tuangkan Sariayu Hijab Shampo, usapkan pada rambut yang basah hingga berbusa. Bilas sampai bersih. 


    Sedangkan produk Sariayu Hijab Hair Mist diklaim dapat memberikan kesegaran dan keharuman pada rambut serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Kandungannya terdiri dari daun urang aring, daun mangkokan, lidah buaya, cabe rawit, mint dan ekstrak jeruk purut.

    Cara Pemakaiab : Semprotkan secara merata pada rambut setelah keramas atau pada saat diperlukan dalam keadaan kering atau setengah kering.

    Kemasan produk Sariayu Hijab benar-benar bagus dan enak dilihat mata. Shamponya berwarna cokelat transparan dan saat dipakai tercium bau herbal nan menyegarkan sedangkan hair mist nya, saya sudah repurchase berkali-kali karena wanginya strong, nyegerin kulit kepala sehabis keramas. Hair mist nya juga bisa dipakai di area kepala, jadi bisa sebagai pengganti tonik dan membuat rambut wangi meskipun berhijab seharian.

    Untuk harganya sekitar Rp 20.000an saja, sangat terjangkau dan mudah di dapat di Supermarket. Next, saya tunggu Sariayu Hijab Hair Creambathnya juga ya! Terima kasih telah berkenan membaca, sampai ketemu di ulasan cantik selanjutnya!

    Read more:

    4 comments:

    1. Sannn, baca postingan ini jadi inget, dulu banget aku pakai kedua produk ini juga, yg shampoonya udah aku tulis revienya, tinggal publish, tp masih tenggelam di draft OMG. Hair mistnya aku udah pakai juga, waktu itu lg disk 50% dong hahha

      ReplyDelete
    2. Wah, aku ingat nih pernah coba pakai sampho Sariayu buat hijabers tapi lupa yang mana variannya. Enak sih nyaman deh rambut segar, kering dan ga lepek. Harganya juga terjangkau ya :)

      ReplyDelete
    3. jadi keingetan sha dah lama gak pake hair mist. lebih ngandelin conditioner 😃

      ReplyDelete
    4. mistnya ini aku prnh dapet hadiah giveaway iseng2 :D. lumayanlaaah, memang nyegerin. shampoonya blm coba, soalnya aku lbh mencari shampoo yg utk perawatan rambut rontok.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES