• 9.7.19

    Nongkrong Cantik di Wange Coffee & Buffet yang Instagenic!


    Hola hola readers, seperti yang kita tau sekarang tuh banyak banget tempat makan baru di Cimahi, selain dekat rumah, harga terjangkau juga tempatnya udah mulai instagenic nih! Salah satunya yang baru buka adalah Wange Coffee & Buffet di Jl. Permata Raya no. 7 yang lebih dikenal dengan Komplek Permata Cimahi namun sudah masuk regional Kabupaten Bandung Barat tercinta haha! Sekitar bulan lalu, akhirnya kami bisa nongkrong cantik di Wange.

    Lokasi Cafe ini dekat banget dari Patung Kuda pintu masuk utama Komplek Permata, kalian tinggal ikuti turunan dan tengok ke sebelah kiri jalan, ada tuh Wange Coffee & Buffet. Dari luar aja udah keliatan banget ini cafe instagenic, kayak showroom-showroom isi rumah gitu guys. Saat masuk ke dalam emang bagus banget, motif lantainya itu lho gemas! Ternyata Wange ini punya konsep yang unik, jadi ada menu cafe dan buffet. Di sebelah kanan dekat kasir, langsung terpampang tuh meja buffet atau prasmanan yang menggoda lidah, namun kami nggak mau makan nasi dong, cari yang aneh haha. Wange tuh tempatnya berundak-undak gitu dan lumayan luas, ada indoor dan outdoornya gitu.








    Tadinya kami mau pilih makan di area outdoor yang ada rumput sintetisnya sambil memandang pepohonan pinus ditemani gemerincik air sungai, akan tetapi karena bawa Gen, kami memilih di area dalam supaya ngga ada yang merokok, hmmm sebenarnya makan dimana saja oke karena tempatnya instagenic semua, asli baru nemu yang kayak gini di Cimahi - Bandung Barat hehe.

    Kami memesan makanan aneh, karena nggak ada foto nya, daftar menu nya kayaknya belum siap karena masih di print dalam kertas biasa sehingga saat pesan, harus nanya-nanya dulu ke Aa Waiter nya. Jadi, makanan yang dipesan adalah jeng-jeng.... Philly Cheese Steak dan Coffee Rub Burger, nggak kebayang deh hehe.

    Kami menunggu cukup lama padahal sedang sepi pengunjung sore itu. Untung saja tempatnya bagus jadi Gen bisa keliling-keliling dulu dan ternyata hasil menunggu worth it banget, soalnya plating nya amazing! Uwow, makanan apakah ini? Western banget ya khaaan? Sebenarnya ada Nasgor tapi nasi mah di rumah juga ada, okesip.




    Philly Cheese Steak ini pesanan saya, ternyata roti hotdog kering yang isinya adalah daging sapi yang melimpah, bombay, paprika serta tentunya saus keju yang luar biasa. Sumpah ini enak banget banget guys, ukurannya gede, dagingnya banyak, jadi kenyang bergizi gitu dan harganya cuma Rp 28.000 parah parah kalau di Bandung nggak akan dapet deh makanan seenak ini. Selanjutnya bahas pesanan papi yaitu Coffee Rub Burger, roti burgernya lembut tapi ga kempes kayak burger fast food, isinya ada selada ungu apasih namanya, terus ada tomat, mayo, keju slice, daging sapi dan kentang goreng. Rasanya wih enak banget, kentangnya juga bukan kentang beku curah, jadi gak layu guys dan harganya cuma Rp 35.000. Pokoknya dua menu itu recommended buat dicoba soalnya malemnya kita nggak makan lagi, kenyang sampai pagi karena bergizi banget, Gen aja suka, jadi kita makan bertiga tuh kenyang.

    Untuk minumannya kita belum coba mungkin next time deh, buffet nya juga pengen icip-icip nih, ah pokonya luv banget lah sama Wange soalnya dekat banget sama rumah, harganya masih wajar dan rasanya istimewa. So, sekian review nongkrong cantik di Wange Coffee & Buffet yang Instagenic. Buka mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam, sampai ketemu di wisata kuliner selanjutnya.

    Eh baca dulu yuk!

    1 comment:

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES