• 2.3.19

    [REVIEW] Dove Creambath for Hair Growth Ritual, Rambut jadi Ringan dan Wangi


    Dear Beauties, bulan kemarin saya kehabisan stok krim krimbat/hair spa/hair mask untuk perawatan rambut di rumah, jadi saya ke toko sebelah membeli Dove Creambath for Hair Growth Ritual. Saya tidak berekspektasi lebih sih sama produk baru dari Dove ini, karena belum ada ukuran jar, hanya ukuran sachet 30gr saja, mungkin Dove masih cek ombak halah.

    Produk ini mengklaim terinspirasi dari ritual creambath wanita Indonesia untuk menghasilkan rambut indah dan wangi lebih lama hanya dalam 5 menit. Creambath praktis yang dapat dilakukan di rumah dengan formula perpaduan cone flower dan white tea yang berfungsi untuk menutrisi rambut, menghindari kerusakan rambut, dan menjadikan rambut halus dan lembut.


    Packaging oke sih, krimnya berwarna putih dan sumpah wangi banget! Wanginya tuh kayak wangi parfum bunga-bunga, saya merasa rileks banget dan pemakaiannya mudah, cukup lima menit menunggu krim meresap. Hasilnya? Wagelaseh ini akan masuk ke dalam list krimbat favorit saya karena rambut jadi terasa sangat ringan, lembut sejak pemakaian pertama, yang bikin seneng lagi wanginya awet seharian, cukup krimbat 5 menit dengan harga lima ribu perak!

    Ah, saya ditunggu deh Dove ukuran jar nya supaya makin hemat, jadi ukuran sachet hanya untuk traveling. Apakah beauties pernah mencobanya juga? Tunggu ritual kecantikan di blog ini ya! Sampai jumpa.

    Sudah baca ini belum? 

    5 comments:

    1. Aku termasuk yg jarang creambath 😅 tp selalu ga kuat kalau liat klaim suatu produk bisa bikin rambut kuat, karena rambut ku mudah rontok 🙈 jadi pengen coba aja 😆

      ReplyDelete
    2. Wah besok belanja mingguan, coba cari ah di supermarket...

      ReplyDelete
    3. aku jadi pengen coba kaak buat creambathan, mayaan daripada di salon haha. nice reviewww!

      ReplyDelete
    4. Widiih mau banget kalo ini mah... krimbat murmer dan ga ribet. Apalagi pake hijab kan rambut cepet lepek dan asem karena keringat ya hihihi

      ReplyDelete
    5. issshhhh aku blm prnh liat produk ini di supermarket langganan. pgn coba, apalagi baca yg bikin rambut kuat :(. lg rontok parah, dan blm nemu solusi yg cocok.. coba aku cari di supermarket yg lbh gedean yaaa :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES