• 6.3.18

    [REVIEW] Cultusia The Queen Of Fruits, Mudahnya Krimbat di Rumah


    Dear hairmate, setelah puas dengan Hair tonic dan lulur Cultusia, saya kembali mencoba produk Krimbat dari Cultusia ♡. Iya, sebagai Busui saya cuma baru 2 kali krimbat. Itupun memanggil Gina ke rumah, beliau adalah sahabat saya yang suka terima jasa Salon keliling. Kalau saya ke salon buat krimbat kayaknya harus ditemani Mama deh, soalnya biar bisa tenang ninggalin Baby G selama treatment. 

    Saya juga masih baper saat ada kapster salon yang kurang baik melayani tamu salon. Solusinya adalah ketika weekend atau saat ada Papi atau Mama, saya curi-curi waktu Me Time, setelah luluran, sekalian krimbat-an dong! Meskipun pijatan seadanya tapi biayanya bisa jadi lebih hemat. Simak ulasan Cultusia The Queen Of Fruits Creambath ya guys!



    Deskripsi Produk:
    Cultusia The Queen Of Fruits Creambath atau krimbat dari ekstrak kulit manggis ekstrak yang sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut mengandung xanthone putih & tanin senyawa anti-oksidan merawat, mencegah rambut dari kerusakan akibat paparan polusi dan menghitamkan rambut.

    Cara pemakaian:
    Setelah keramas, oleskan CULTUSIA Creambath, lalu pijat kulit kepala selama 20 menit. Tutup rambut dengan handuk yang telah direndam air panas atau steam lalu diamkan kira-kira 10-15 menit dan bilas hingga bersih.


    Testimonial:
    Krimbat Cultusia itu banyak variannya lho,  tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan rambut kalian. Kenapa saya pilih Cultusia The Queen Of Fruits? karena saya suka buah manggis. Manggis ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ya! Saya juga baru tahu kalau ekstrak manggis bisa menjadi anti-oksidan yang baik bagi rambut.

    Kemasan krimbat seperti kemasan lulur Cultusia, wadah plastik bulat tersegel yang setelah dibuka dilapisi aluminium foil dan setelah disobek, terlihat krim berwarna putih, tekturnya sedikit encer, wangi nya semerbak buah manggis. Saya pakai setelah keramas, sisa air di rambut sebaiknya diperas dulu, kemudian ambil krim secukupnya, oleskan ke seluruh kulit kepala. Ada sensasi ice menthol yang dingin dan segar saat diaplikasikan, kemudian saya pijat perlahan supaya aliran darah lancar.

    Karena belum sempat merebus air untuk handuk panas jadi saya tidak memakainya, toh sekarang di salon-salon sudah jarang ditemukan steamer, kan. Setelah itu saya diamkan sekitar 10 menit lalu membilas rambut sampai bersih. Hasilnya, rambut jadi wangi, lurus, mudah diatur, berkilau dan lembut banget. Akan lebih bagus jika krimbat seminggu sekali, jangan lupa pakai tonik nya juga supaya hasilnya lebih maksimal.

    Setelah mencoba Krimbat Cultusia Manggis
    Harga: Sekitar 30k untuk 500ml, tersedia pula ukuran 250ml dan 1000ml.
    Beli dimana? Berdasarkan Website resmi Cultusia, produk-produk Cultusia sudah dijual di Toko kosmetik, online shop, Supermarket, mini market seluruh Indonesia.

    Sosial Media Cultusia:
    Facebook : Cultusia
    Instagram : @afu.cultusia

    Kesimpulan:
    💕Produk asli Indonesia 
    💕Halal
    💕Kemasan bagus
    💕Kualitas produk dijamin aman
    💕Harga terjangkau
    💕Mudah didapat
    💕Awet banget 
    💕Tersedia berbagai varian
    💕Membuat rambut wangi dan lembut

    Setelah mencoba krimbat dari Cultusia, nanti saya juga akan membeli Hair mask dan Hair serum nya, agar rambut semakin paripurna hehe. Kalau kalian lebih suka krimbat di rumah atau di salon? Silakan tulis di kolom komentar ya! Terima kasih telah membaca, tunggu review selanjutnya ya!


    Baca juga yuk:

    22 comments:

    1. Uwaaahhh rambutmu panjang bangetttt. . Udh lam aku ga perawatan rambut mba.. Dulu sblm nikah rutin. Sejak nikah kok ya budget salon lgs dimasukin ke traveling :p. Tp sesekali aku msh ngelakuin sendiri di rumah. Lbh hemat :)

      ReplyDelete
    2. Wah, cocok nih buat refreshing di akhir minggu. daripada harus bawa bocil ke salon. Mendingan perawatan di rumah donk

      ReplyDelete
    3. Wahhh Sandra rambutnya panjang dan lebat banget yaa.
      Aku jadi penasaran sama cultusia, harganya cucok banget, 500ml cuma 30K, terjangkau banget.
      Btw ini harumnya awet ga di rambut?

      ReplyDelete
    4. mba San, aku kepengen ih manggil macam mb Gina kerumah hehe jasa salon keliling soalnya uda lama juga ga ke Salon huhuhu kusedih banjet :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya busui lelah tp sekarang ada go*pa kok mba heheh

        Delete
    5. sha juga sering creambath di rumah. belom pernah nyoba yg ini, nyarinya dimana teh?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Di online udah banyak ko, saya juga mau order hair mask nya😍

        Delete
    6. Sandraa mah rambutnya kece beeud, bagus banget. Dulu aku gitu juga sebelom berhijab, sekarang lagi rontok abis, plus ga pernah dirawat ke salon hahhaa..

      Tapi pernah creambath di rumah pake ginseng, blon nyobain yg buah2an niy..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya Teh cobain krimkrimb di rumah biar rilex

        Delete
    7. Rambutnya indah banget teh, kalau rambut saya mah rontok huhuhu

      ReplyDelete
    8. Rambutnya cetar banget mba Sandra. Saya nggak pernah punya rambut panjang, pendek terus. Enak juga kalau bisa creambath di rumah ya :D tapi saya kalau creambath di salon itu tujuan utamanya pengen dipijat kulit kepalanya sama si mba2 salon :P

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya pengen pijat maksimal tapi belum nemu lagi salon yang cocok 😍😄

        Delete
    9. Aku belum pernah sih creambath di rumah, paling kalo di rumah sukanya masker rambut aja, jadi cuma didiemin gitu aja abis keramas.

      Tapi baca review ini jadi kepengen nyobak creambath-an di rumah juga deh :))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Selamat mencoba ya semoga cocok😄

        Delete
    10. rambutnya jadi bagus banget gtu mbak, ngembang (gak lepek)
      kudu coba juga nih kyknya..

      btw lam kenal ya :-)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Salam kenal juga, yuk cobain💕

        Delete
    11. Creambath ini bikin hari cerah ceria setelahnya...hihii...karena terasa enteng beban di kepala.
      Wkkwk...penting banget!

      Mau jugaa doonk...

      ReplyDelete
    12. Gak dua-duanyaaa. Hehe.. Masalahnya kalau di salon aku risih kepalaku di pegang-pegang *gak tau kenapa kok risih. Nah, kalau di rumah maleees :p

      ReplyDelete
    13. wah jd mau coba, masalahnya kalau creambath sendiri kayaknya kurang afdol ya

      ReplyDelete
    14. wuih mami keren banget rambutnya,, udah kaya model iklan shampo clear wkwkwk.. Mami Sandraa,, mau donk creambathh.. uda lama ini rambut ga diurus sedih, btw itu bagus yaa creambathnya bikin rambut ringan dan berkilau

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES