• 5.3.18

    [REVIEW] Pond's Brightening Micellar Water, Bersihkan Wajahmu Sebelum Bobo Cantik!


    Dear cantiks, saya senang sekali setelah sekian purnama bisa dandan lagi hehe. Jujur, saat awal-awal jadi new Mom saya suka kebablasan tidur, the power of direct breastfeeding kali ya, anak tidur Mami nya ikutan tidur, bye-bye milk cleanser & toner! Saya cuma inget bersihin wajah pakai facial wash.

    Sekarang ada cara praktis bersihkan wajah, tahun kemarin booming berbagai merek Micellar water sebagai Makeup remover, tapi saya belum pernah sekali pun membelinya hihi, sampai suatu hari Tim Yukcoba.in mengirimkan sebuah Pond's Brightening Micellar Water, baca review-nya yuk!


    Keterangan produk:
    POND'S White Beauty Brightening Micellar Water [100 ml] merupakan pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran dan make up yang sulit hilang secara lembut sehingga wajah tampak bersih cerah alami. Mengandung Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dengan satu kali usap (sejak usapan pertama). 

    Cara pemakaian:
    Usapkan pada wajah, mata dan bibir menggunakan kapas, tidak perlu dibilas dengan air.


    Testimonial:
    Ini adalah produk Micellar water yang pertama kali saya coba. Saya suka kemasan produk Pond's yang bernuansa putih bening dan pink! Dikemas dalam botol plastik, teksturnya cair, warnanya bening, sangat ringan seperti air, sama sekali tidak ada aroma menyengat seperti toner yang selama ini saya pakai.

    Sehari-hari saya hanya menggunakan bb cream/sunblock dan saat akhir pekan terkena riasan sederhana yaitu bb cream, lipstik, bedak dan pensil alis, ditambah debu kalau jalan-jalan. Kesan saat pertama kali mencoba membersihkan wajah dengan Pond's Micellar Water, rasanya lembut dan tidak perih.

    Saya baru pakai semingguan, mungkin jika menggunakannya secara rutin sebelum tidur, wajah akan terlihat cerah dan lembut. Kesimpulannya, produk ini praktis banget, bisa diandalkan dalam membersihkan wajah dan sisa makeup hanya dengan sekali usap, harganya juga terjangkau sekitar Rp 30.000 dan sudah tersedia di Minimarket dekat rumah.

    Sekian sharing ritual wajib terbaru saya sebelum bobo cantik, semoga wajah saya bisa sebening Raisa, ya. Nah, kalau kalian sudah pakai Micellar water merek apa? Silakan isi kolom komentarnya ya, thankiez.

    22 comments:

    1. Aku belum pernah coba yang Ponds nih mbak, nungguin stok di rumah abis dulu ahh. Tar melipir beli :D

      ReplyDelete
    2. Aku baru pakai micellarnya Ovale San, tapi udah gak aku pakai lagi, kurang nampol buat bersihin makeup berat. Ada efek panas atau kering di wajah gak San abis pake micellar ponds ini?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Engga panas sama sekali kak Meta, ringan kayak air😍 Ovale lebih murah ya

        Delete
    3. Bulan kemarin iseng ke minimarket beli pembersih wajah yang simpel biar gak harus cuci muka dulu seperti facial wash. Nyari praktisnya bisa bawa kemanapun dan bersihin wajah kapanpun. Akhirnya pilihan jatuh pada Garnier micellar water. Tapi pakai 4-5 kali kuk rasanya kulit muka jadi agak agak tebel seolah ada gel-gel yang melekat setelah pakai. Karena kurang nyaman akhirnya tak kasih adek gue yang cewek. Atau mungkin karena gue cowok jadi agak aneh pakai micellar. Cocoknya sih yang oval biasa, harganya lebih murah yang mak nyes adem rasanya pas dioleh ma kapas di wajah :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kali ya Garnier blm coba cuma kesan mas kayanya karena blm biasa aja 😊😅 Ovale yang biasa malah keras di kulit saya

        Delete
    4. micellar water ini lagi booming banget ya teh, beberapa merek kosmetik sha liat ngeluarin produk serupa :)

      ReplyDelete
    5. wah keren banget kak Sandraaa,, aku ssi belum pernah pake ponds kak,, nanti boleh dicoba tuh biar makin cantik xixiix

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sebening yayangnya Hamish,⭐⭐

        Delete
      2. sebening yayangnya papi ajaa.. jangan jauh2 ke artis mamiii.. wkwkkww

        Delete
    6. wah aku belum pernah nyobain yg ponds. so far fav ku garnier . tp mungkin ini patut dicoba deh :D

      ReplyDelete
    7. Baru tahu nih kalo Pond's punya produk Micellar Water. Terimakasih sharingnya mbak, aku jadi makin banyak tahu.

      ReplyDelete
    8. Penasaran sama merk yang ini, aku selama ini pake merk sebelah hihih

      ReplyDelete
    9. Aku belum pernah coba bersih wajah pake micelar water.

      ReplyDelete
    10. aamiin semoga sebening neng Yaya hahaha...
      aku sejak hamil duh mba San malasnya luar biasaaaaa padahal udah niat pengen perawatan wajah biar tetap glowing kayak teteh Bella :D

      Pond's ini produk yang pertama kupakai sejak gadis belia cuman baru tahu nih Micellar water

      ReplyDelete
    11. pedih ga ini? ada brand lain aku pernah pake malah gatel-gatel

      ReplyDelete
    12. Belum pernah coba micelar water..jadi pengen coba..

      ReplyDelete
    13. Ahaha ritual make upnya sama BB cream, bedak, lipstick, pensil alis... plus debu kalau jalan-jalan :D :D
      Trus kalo udah terlalu capek di rumah untuk mandi, saya pakai cleansing milk dan toner dari Pond's juga, yang micellar water ini belum coba. Kalau udah capek banget..., sama juga ya bablas tidur deh dengan makeup dan debu hihiii

      ReplyDelete
    14. murah juga ya buat yang satu ini, must try nih

      ReplyDelete
    15. Belum tergerak nyoba, soalnya ya gt suka ketiduran hihihi... Cuma bersihin muka pake air wudhu aja huhu

      ReplyDelete
    16. Aku make pond's micellar wateer, kulitku langsung panas, memerah dan bentol. Padahal aku selalu memakai produk pond's. Itu knp ya? Ada yg seperti saya kah??

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES