• 20.3.18

    [REVIEW] Sasha Pasta Gigi Herbal dan Halal


    Dear Halal Lovers, ada kabar gembira nih, sekarang ada pasta gigi halal bernama Sasha! Sebenarnya ada dua varian Sasha Halal Toothpaste, yaitu Sasha Halal Toothpaste Herbal dan Sasha Halal Toothpaste Whitening. Nah, saya berkesempatan mencoba Sasha Halal Toothpaste Herbal yang mengandung ekstrak siwak dan daun sirih. Ini merupakan pasta gigi herbal dengan serpihan asli siwak yang diperkaya ekstrak daun sirih. Pasta gigi ini mampu melawan bakteri penyebab plak gigi dan bau mulut. Dilengkapi dengan calcium dan fluoride untuk menjaga kesehatan dan kekuatan gigi. Nafas jadi lebih segar dan tahan lama.

    Satu lagi Sasha Halal Toothpaste Whitening, mengandung siwak, buah lemon dan garam, diperkaya dengan fluoride dan calcium. Sasha Halal Toothpaste Whitening memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih alami sekaligus merawat kekuatan gigi. Kedua Sasha Halal Toothpaste ini dipastikan berlabel pasta gigi halal bebas alkohol dan bahan berasal dari hewan.

    Testimonial:
    Kemasan unik, saat dibuka warnanya broken white dan ada serpihan siwak. Saat digunakan dua kali sehari, rasanya enak dan nyaman di mulut, membuat nafas segar karena wanginya herbal. So far, saya suka banget sama Sasha Halal Toothpaste Herbal. Kalian pernah coba juga? Jangan lupa gosok gigi sebelum tidur 😎
    Read more:

    31 comments:

    1. Pernah tau tentang kayu siwak buat sikat gigi. Tapi kayu dipakai sebagai sikat, eh ini dijadikan serpihan untuk pastanya, ya! Kreatif juga. Berusaha mencari kandungan bahan-bahan alami.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya enak mba hehhe praktis

        Delete
    2. Wahhh aku br tau brand ini San hehehhe, kalo liat desain di kemasannya kayak bukan pasta gigi ya, desainnya bagus, apalagi klo aromanya herbal, sukaaa.

      ReplyDelete
    3. Pasta gigi berbahan kayu siwak dulu pernah muncul produknya,tapi kemudian menghilang.
      Entah,udah ngga produksi lagi atau kenapa.

      Gigi terasa nyaman gunain pasta gigi berbahan dasar kayu siwak.
      Wajib dicoba nih produk ini.

      ReplyDelete
    4. Boleh dicoba ini pasta gigi herbal halalnya. Supaya tetap percaya diri saat berbicara dengan orang lain.

      ReplyDelete
    5. waaa keyen banget skg uda ada pasta gigi halal ya siszz... mau coba ah yang ala ala herbal dan halal kayanya oke punya ya kak Sandraaaa

      ReplyDelete
    6. recomended nih... siwak merupakan sunnah rosul kan?

      ReplyDelete
    7. Agak penasaran dengan produk yang satu ini. Tpi ngomong ngomong kala boleh tahu harganya berapnya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Harga nya belum tahu hehhe

        Delete
    8. Jadi penasaran pengen coba produknya, bisa dibeli dimana?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kayaknya di supermarket udah ada

        Delete
    9. weits akhirnya ada yg menggabungkan siwak n sirih. gimana rasanya yaa? kudu dicobak!

      ReplyDelete
    10. Belum pernah nyobain nih aku

      ReplyDelete
    11. belum pernah nyobain ini, pengen nyoba ah penasaran hehe

      ReplyDelete
    12. Saya jg udah coba, enak...

      ReplyDelete
    13. Saya baru tahu nich klu ada Pasta Gigi Herbal, mungkin bisa dicoba agar gigi dan mulut jadi sehat, serta senyuman secemerlang " Pasta Gigi Herbal " :)

      ReplyDelete
    14. Naha aku kebayang rasa herbal teh rasa sayuran nyak 😂😂😂
      Selama ini belum pernah pake odol rasa herbal ceu, boleh dicoba yah ini shasha

      ReplyDelete
    15. Biasanya kayu siwak yang digosok-gosokan untuk membersihkan gigi, tapi sekarang ada yang dijadikan bahan pasta gigi ya..jadi penasaran pengen coba.

      ReplyDelete
    16. Wah belum pernah nyoba dan jadi penasaran banget pengen nyoba deh :))

      ReplyDelete
    17. Baru denger brand ini, produk darimana ya? Jadi penasaran :D

      ReplyDelete
    18. Wah, mengandung siwak dan buah lemon, boleh juga neh....

      ReplyDelete
    19. Wah, mengandung siwak dan buah lemon, boleh juga neh....

      ReplyDelete
    20. sebetulnya enak yg herbal ya..kandungannya nggak berdetergent ya berartiii

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES