• 2.8.19

    Review Hanasui Eksfoliating Gel untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

    Review Hanasui Eksfoliating Gel

    Dear Beauties beberapa minggu lalu saya kehabisan lulur dan pas ke Borma ada produk Hanasui, saya pikir Hanasui itu produk abal-abal karena namanya mirip sama brand sebelah eh taunya Hanasui itu brand resmi asli Indonesia. Varian Hanasui Ekspoliating Gel terdiri dari strawberry, blueberry, lemon, orange dan aloe vera. Saya pilih varian blueberry dan cherry karena belum pernah luluran pake blueberry hehe. Yuk, simak review Hanasui Eksfoliating Gel berikut ini.

    Produk Hanasui Eksfoliating Gel termasuk sebagai kategori body care dan face care Kegunaannya dalam meluruhkan sel kulit yang telah mati sangat dapat diandalkan, tanpa perlu menggosoknya dengan keras dan hanya butuh waktu selama 5 menit saja. Hal ini disebabkan oleh kandungan dari Hanasui Body Spa yang berupa bahan aktif peluntur daki ditambah dengan lumpur alam dan garam mineral menjadikannya sebagai scrub terbaik untuk kulit.

    Kelebihan lain yang dimilikinya berupa aroma buah – buahan daerah tropis yang sangat segar berupa gel lembut. Kandungan kolagen membuat kulit terasa kencang dan membantu menghilangkan strechmark sehingga akan menjadikan pemakainya lebih percaya diri. Kandungan dari Hanasui Body Spa terdiri dari Collagen Alami, Pelembab Alami, Vitamin E, Lumpur Alam, Garam Mineral dan berbagai macam ekstrak tumbuhan alami yang sangat dibutuhkan kulit Kegunaan yang bisa dirasakan antara lain adalah antioksidan yang menjadikan pengguna akan memperlambat penuaan, sehingga terlihat awet muda.

    Manfaat Hanasui Eksfoliating Gel Body Spa:

    • Melembabkan kulit
    • Meningkatkan aktivitas sel
    • Memperlambatkan penuaan kulit
    • Mengangkat sel kulit mati
    • Memutihkan kulit
    • Menghaluskan kulit
    • Membuat kulit kenyal dan berseri-seri
    • Membantu mengurangi stretchmark

    Review Hanasui Eksfoliating Gel

    Cara kerja Hanasui Body Spa terbilang sangat cepat, sangat mudah dan sangat aman tentunya. Melakukan pengangkatan kotoran kulit menggunakan produk yang satu ini cukup memerlukan waktu selama 5 menit saja. Keunggulan lainnya selain hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat juga membutuhkan tenaga sedikit saja, seperti untuk menghilangkan daki cukup dengan dioleskan sedikit saja, daki akan berjatuhan dengan sendirinya. Aman untuk digunakan pada area – area seperti wajah, leher, baik untuk orang yang sudah dewasa maupun anak – anak bisa menggunakannya.

    Pada saat akan menggunakan produk ini usahakan kulit berada pada kondisi kering, jangan dalam kondisi basah. Olesan usahakan merata pada bagian tubuh yang diinginkan, setelah pada kulit keluar butir – butir kotoran, selanjutnya bisa dibersihkan pakai air lalu mandi. Penggunaan produk ini disarankan pada keadaan tubuh kering dan sebelum mandi. Hal ini dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Menggunakan secara rutin seminggu minimal 3 kali akan mendapatkan hasil memuaskan. Basuh hingga bersih (tanpa sabun ga masalah), keringkan dengan lembut.

    Review
    Wanginya kayak bubble gum gitu tapi harganya murah ya Rp 15.000 untuk 300ml, biasanya saya pakai sehabis senam seminggu sekali jadi awet lah. Saat digunakan kayak luluran biasa tapi saat didiamkan ternyata meluruhkan daki-daki gitu dan nggak bikin perih menggosoknya, entahlah emang bahannya kayak gitu atau emang daki nya terangkat. Cuma saya merasakan emang kulit jadi lembut, bersih dan segar. Next pengen coba deh varian lainnya kayak cherry. Sekian review Hanasui Eksfoliating Gel varian blueberry, semoga bermanfaat ya!

    Baca juga:

    3 comments:

    1. Lah, seriusan ini produk lokal beb? Aku taunya daridulu ini produk luar abal2 juga loh hehehe, kita salah ternyata. Kemasannya kaya facial wash gitu ya.

      ReplyDelete
    2. aku tuh paliiiing suka nyobain aneka lulur dan scrub :D.bed aama kulit wajah yg ga bisa ganti2 produk, kalo kulit badan kau lbh badak :p. yg ptg ga ada kandungan AHA aja, pasti cocok. apalagi yg wanginya bisa aweeet :D. blm prnh liat produk ini di supermarket aku biasa belanja mba. padahal minggu lalu aku baru dr bndung. sayang bacanya telat :D

      ReplyDelete
    3. Penting dan perlu banget scrub ini nih. Mandi jadi lebih sempurna. eaa...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES