• 10.6.19

    [REVIEW] Kris Milk Body Scrub

    Kris Body Scrub

    Dear Beauties apa kabar? Suka scrubing atau luluran nggak? Kalau saya sih usahakan seminggu sekali luluran biar sel kulit mati terhempas. Nah, kali ini saya akan review  Kris Milk Body Scrub. Waktu itu belinya di Toserba Borma Permata Cimahi, harganya sekitar Rp 15.000 untuk 250ml, cukup terjangkau lah ya. Oke inilah review-nya, selamat membaca!

    Kris Lulur Mandi Milk kandungan susu didalamnya dapat membantu merawat kulit sehigga tampak lebih terawat dan putih. Butiran-butiran scrub yang ada didalam Kris Lulur Mandi Milk ini diklaim mampu membersihkan kulit Anda secara maksimal. Butiran scrubnya dengan lembut dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengangkat semua debu dan kotoran yang menempel pada kulit. Kris Lulur Mandi Milk mengandung susu yang dapat membantu memutihkan, melembutkan, dan membuat kulit Anda nampak lebih cerah secara alami.

    Manfaat Kris Milk Body Scrub:
    1. Melembabkan serta menghaluskan kulit
    2. Mencerahkan kulit
    3. Membantu regenerasi kulit

    Kris Body Scrub


    Saya beli Kris Milk Body Scrub ini karena penasaran banget apakah wanginya sama dengan Kris Perfumed Body Lotion yang legendaris itu, ternyata Kris Body Scrub wanginya lebih lembut dan kalem. Lulurnya sendiri berwana putih, butiran scrub nya begitu lembut dan saat diaplikasikan ke tubuh dalam kondisi kering tidak sakit atau kasar. Saat scrubing saya merasakan lulur ini begitu melembapkan, seperti ada oil atau lotion-nya gitu. Untuk hasilnya memang tidak instan tapi sangat worth it untuk me time! Oh ya, selain Kris Body Scrub varian milk, juga ada varian bengkoang. So, jangan lupa scrubing ya beauties, terima kasih telah membaca review Kris Body Scrub, tunggu review cantik lainnya.

    Read more:

    3 comments:

    1. Wahh Kris ada scrubnya juga ya San? Aku dulu pernah pakai body lotionnya waktu masih SMP, saat itu Kris kayaknya body lotion yg harganya paling terjangkau. Aku belum coba scrubnya

      ReplyDelete
    2. Baru tahu body scrub kris ini. Boleh deh ku coba

      ReplyDelete
    3. wah kayanya ini racun alert baru ya kak? keren abizzz dah.. mau iii hehehhee

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES