• 5.3.20

    Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow

    Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow

    Hello cantik, meskipun sekarang adalah puncak musim penghujan, bukan berarti kita jadi malas mandi ya. Soalnya sekarang lagi ada virus kan, jadi harus ekstra jaga kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman 😊 Apalagi kalau habis senam, Mamski suka keringetan, gerah dan kulit rasanya lengket. Makanya Mamski selalu luluran biar seger dan bobok nyenyak hehe. Setelah sebelumnya pernah review Hanasui Ekspoliating Gel Body Spa varian Blueberry, kini Mamski beli varian baru waktu belanja bulanan kemarin. Inilah Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow, selamat membaca ya!

    Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow 300ml adalah peeling gel yang berfungsi untuk membersihkan kulit secara mendalam dan mengangkat sel kulit mati. Dengan keunggulan kandungan Collagen didalamnya, membantu merawat dan meningkatkan elastisitas kulit. Kulit tubuh terlihat lebih cerah, bersih, halus dan sehat. Selain itu juga terbuat dari berbagai ekstra tumbuhan alami, yang dapat mengangkat debu dabnkotoran di kulit hanya dalam waktu singkat.

    Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow

    Manfaat Hanasui Body Spa Exfoliating Gel:
    1. Melembabkan kulit
    2. Meningkatkan aktivitas sel Memperlambatkan penuaan kulit Mengangkat sel kulit mati
    3. Memutihkan kulit
    4. Menghaluskan kulit
    5. Membuat kulit kenyal dan berseri-seri

    Cara pemakaian:
    • Oleskan pada kulit wajah atau badan dalam keadaan kering
    • Gosok secara perlahan 5-10menit
    • Basuh hingga bersih (tanpa sabun), keringkan dengan lembut.

    Beli ini tuh karena gemas sama warnanya, beneran deh ini tuh lulur paling gemas karena warna-warni kayak pelangi. Kemasan sih sama cuma harganya naik deh, dulu Rp 15.000 sekarang Rp 20.000an gitu. Tapi nggak apa-apa deh karena varian lengkap hanya dalam 1 tube yay! Jadi, ada manfaat cherry, orange, aloe vera dan blueberry menjadi satu. Wanginya emang mirip dengan komposisi, mantap meluruhkan daki kotoran tanpa rasa sakit karena teksturnya gel. Setelah luluran, badan jadi terasa lembut, wangi dan segar.

    Sekian Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow, jangan lupa luluran ya!

    Baca juga:

    2 comments:

    1. Lucu untuk warna lulurannya yaaa. Jadi penasaran sama wanginya kayak apa

      ReplyDelete
    2. Pengen deh nyobain apalagi baru ini lihat yang warna warni gitu. Tapi kemasannya gede banget ya. Kalo beli takut mubadzir. Aq orangnya nggak telaten. Biasanya semangat di awal doang.. haha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES