• 26.2.20

    Review Good Kemiri Creambath, Perawatan Rambut Hitam Berkilau

    Review Good Kemiri Creambath, Perawatan Rambut Hitam Berkilau

    Dear cantik, kebetulan krim krimbat atau hair mask saya sudah habis, jadi saat belanja bulanan ke Supermarket, saya beli Good Kemiri Creambath yang lagi diskon, biasanya harganya Rp 22.000 jadi Rp 19.000 aja untuk jar berisi krim 250gr. Lumayan murah banget sih dibanding krimbat di salon yang dikasih krim sedikit, pijatan ngasal, blow buru-buru tapi harus bayar diatas Rp 50.000 lol. Jadi kalo bukan krimbat ala Anata Salon, mending krimbat di rumah aja deh! Hehe beneran bikin hemat karena dibawah Rp 20.000 bisa 4 kali krimbat selama sebulan, mantaps. Nah inilah Review Good Kemiri Creambath, Perawatan Rambut Hitam Berkilau. Baca sampai habis ya!

    Good Kemiri Creambath Emulsion 3 in 1 Plus Vitamin merupakan paduan sempurna 3 unsur dalam 1 sistem pemeliharaan dan perawatan kulit kepala dan rambut yang terdiri dari Minyak Kemiri yang mengandung Fatty Acid dan Omega - 3 yang berguna sebagai Emollient untuk rambut, sehingga rambut tampak lembut dan mengkilap, Extra Conditioner berguna untuk merawat kelembutan rambut, dan Pro Vitamin B5 ( D - Panthenol ) berguna sebagai Hair Conditioning. Sehingga menjadikan rambut lebih terawat, lembut, dan mudah diatur.

    Manfaat dan keunggulan Good Kemiri Creambath:
    Untuk memelihara dan membuat rambut hitam tampak mengkilap. Kandungan Minyak Kemiri, Extra Conditioner, dan Pro Vitamin B5 (D - Panthenol) sehingga menjadikan rambut lebih terawat, lembut, mengkilap dan mudah diatur.


    Cara pemakaian:
    Gunakan saat setelah keramas, oleskan krim secukupnya mulai dari kulit kepala hingga setiap helai rambut, lalu pijatlah dengan merata keseluruh rambut dan kulit kepala. Kemudian pakailah alat pemanas (steamer) atau handuk hangat selama 10 - 15 menit. Terakhir bilaslah rambut dengan air hangat hingga bersih.



    Review Good Kemiri Creambath, Perawatan Rambut Hitam Berkilau


    Good Creambath memiliki berbagai varian seperti alpukat, lidah biaya, ginseng dll. Dikemas serupa dalam jar bernuansa putih, terdapat keterangan produk yang sangat lengkap. Krimnya berwarna hitam dan teksturnya kental, setelah keramas saya usapkan dan pijat kepala. Sengaja tidak pakai handuk panas karena malas lol. Setelah dibilas, saya pakai tonik rambut dan vitamin rambut lalu mengeringkan dengan hair dryer. Hasilnya rambut beneran wangi herbal, lembut dan mudah diatur. 

    Sebelumnya saya sudah pernah mencoba shampo Good varian telur dan apel serta Good Creambath varian Ginseng. Jika dibandingkan dengan krim varian Ginseng, saya lebih suka Good Kemiri ini karena wanginya awet dan membuat rambut lebih halus dan lembut. Mungkin untuk hasil alami rambut hitam berkilau harus menunggu beberapa bulan kedepan. 

    Sekian dulu ya Review Good Kemiri Creambath, semoga bermanfaat buat kalian yang suka perawatan rambut di rumah karena rambut yang indah itu bukan hanya anugrah tapi emang harus dirawat! Sampai ketemu di review cantik lainnya.

    Baca juga:

    4 comments:

    1. harganya ga mahall juga ya ternyata hehe. asik boleh juga

      ReplyDelete
    2. Wah ini harganya terjangkau banget ya beb, tp aku masih belum bisa ngebanyagin aroma kemiri beb hihihi, aku mungkin mau coba yg avocado aja

      ReplyDelete
    3. jadi inegt ibuku dulu suka banget keramas paaki kemiri

      ReplyDelete
    4. Trima kasih ya kak infonya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES