• 8.2.20

    Review Nivea Extra White Night Nourish Body Serum, untuk Perawatan Kulit di Malam Hari

    Review Nivea Extra White Night Nourish Body Serum

    Hi guys! Ternyata perawatan kulit itu bukan hanya di siang hati saja, di malam hari pun kita harus tetap menjaga kelembapan kulit. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, kulit kerinh bisa gatal-gatal. Atas rekomendasi seorang teman, saya mencoba produk Nivea Night Body Serum. Sebenarnya ada body lotionnya juga sih. Namun karena waktu itu di Borma lagi sale, jadi saya membeli Body Serumnya yang hanya Rp 30.000an saja untuk 180ml. Nah, inilah dia Review Nivea Extra White Night Nourish Body Serum, untuk Perawatan Kulit di Malam Hari... 

    NIVEA Body Serum Night Whitening merupakan serum untuk mencerahkan kulit lengan dan kaki serta area-area gelap pada tubuh. Produk ini membuat kulit tetap terjaga kesehatannya di malam hari ketika sedang beristirahat dan kulit kurang terhidrasi. Produk ini juga cepat meresap dan terasa ringan pada kulit, tidak terasa lengket. Mengandung kombinasi Deep White Essence (Ekstrak Camu-Camu (Vitamin C), Licorice). Diklaim mudah menyerap ke dalam kulit dan aman digunakan setiap hari. 

    Berikut ini adalah keunggulan Nivea Extra White Night Nourish Body Serum:
    1. Mencerahkan kulit 10x lebih baik 
    2. Kulit tampak lebih cerah 
    3. Kulit terasa halus. 
    4. Kulit lembab yang tahan lama 
    5. Melembabkan hingga ke bagian dalam kulit  Meratakan warna kulit 
    6. Mengembalikan kulit seperti semula  Memelihara kesehatan kulit 
    7. Hidrasi kulit yang tahan lama
    8. Membantu mencegah kulit kering

    Review Nivea Extra White Night Nourish Body Serum

    Cara pemakaian:
    Baurkan pada lengan dan kaki secara merata sebelum tidur.

    Produk ini dikemas dalam tube seperti Nivea Body Serum varian lainnya ya, sayangnya baru seminggu pakai eh tutupnya lepas gitu jadi nggak bisa rapet kalau ditutup huhu. Dengan nuansa ungu cantik memiliki tekstur ringan dan mudah meresap. 

    Berdasarkan pengalaman mencoba Nivea Extra White Night Nourish Body Serum emang cocok untuk kulit normal dan kering seperti saya. Wanginya enak, mudah didapat dan sukses melembapkan dengan tidak membuat kaki saya gatal akibat alergi dingin. Sekian Review Nivea Extra White Night Nourish Body Serum, untuk lerawatan kulit di malam hari.. Sampai jumpa di ritual cantik selanjutnya! Salam.

    Baca juga ya! 

    1 comment:

    1. makasih reveiwnya, merek yg sudah cukup lama ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES