• 7.2.20

    [REVIEW] Pengalaman Sebulan Memakai Wardah Renew You Day & Night Cream

    Review Wardah Renew You Day & Night Cream

    Hello girls, tahun ini insyaallah saya akan memasuki kepala tiga alias tiga puluh tahun. Sudah terlihat garis-garis halus calon kerutan di wajah saya. Maklum saja karena saya memiliki kulit yang cenderung kering sehingga bisa lebih cepat terkena keriput. Tapi saya tetap berpikir positif bahwa flek hitam adalah tertanda kita sering angkat jemuran dan keriput adalah tanda bekas tersenyum hehe. Sale 1212 kemarin membuat saya tertarik untuk mencoba krim siang dan malam dari Wardah.

    Saya pilih Wardah karena halal, ternyata Wardah memiliki produk skincare yang khusus untuk mengatasi masalah penuaan. Namanya Wardah Renew You series yang berwarna ungu dan Mama saya juga pakai, inilah [REVIEW] Pengalaman Sebulan Memakai Wardah Renew You Day & Night Cream... Semoga bermanfaat.


    Review Wardah Renew You Day & Night Cream

    Wardah Renew You Anti Aging Day Cream dengan SPF 30 PA+++ merupakan produk yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Diformulasikan dengan Advanced Recover Age System yang mengkombinasikan berbagai konsentrat pilihan dari formula anti aging terbaik yang pernah ada. Kulit wajah pun mendapatkan perlindungan optimal sehingga dapat melawan berbagai tanda penuaan dini. Kandungan Advanced Moisturizing Complex di dalamnya mampu menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari. Mengandung Peptide yang dapat menstimulasi pembentukan kolagen untuk membantu mengencangkan, memperbaharui sel kulit, menjaga elastisitas kulit dan mengurangi garis halus juga keriput.

    Dilengkapi dengan Vitamin E dan Resveratrol murni yang bekerja sebagai antioksidan alami yang memberikan perlindungan maksimal terhadap kerusakan yang disebabkan radikal bebas. Memiliki tekstur yang ringan dan mewah sehingga nyaman digunakan sepanjang hari serta membuat wajah tampak lebih cerah.


    Review Wardah Renew You Day & Night Cream

    Wardah Renew You Anti Aging Day Cream ini ada kemasan tube dan jar, kalau dihitung sih ternyata lebih murah sekitar Rp. 50.000/pcs yang tube dan isinya lebih banyak dibanding kemasan jar yang takut kurang higienis saat mencoleknya hehe. Krim siang ini sudah mengandalkan spf 30 jadi saya tidak apply sunblock lagi karena akan membuat wajah berminyak.

    Lagian saya lebih sering berada di rumah. Sunblock digunakan saat senam pagi atau sore hari saja. Krim siangnya berwarna putih dengan wangi khas yang lembut. Saat digunakan wajah menjadi lembab dan terkesan berminyak sehingga wajah tampak kusam. Tapi hal tersebut tidak masalah bagi saya karena emang nggak pergi kemana-mana hehe. Supaya tidak kusam memang harus pakai BB Cream atau Cushion lagi sih.


    Review Wardah Renew You Day & Night Cream

    Wardah Renew You Anti Aging Night Cream merupakan krim pelembab multi aksi dengan Advanced Recover Age System yang mengkombinasikan berbagai konsentrat pilihan dari formula anti-aging terbaik yang pernah ada. Kulit wajah pun mendapatkan perlindungan optimal sehingga dapat melawan berbagai tanda penuaan dini bahkan di saat tidur. 

    Diformulasikan dengan bahan aktif yang menggabungkan 5 Botanical Extracts berfungsi untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. Mengandung Peptide yang yang dapat menstimulasi pembentukan kolagen untuk membantu mengencangkan kulit, memperbaharui sel kulit, menjaga elastisitas kulit dan mengurangi garis halus juga keriput. Regenerasi sel kulit akan semakin optimal, kulit wajah pun akan terasa kencang dan tampak lebih cerah serta muda.

    Setelah wajah dibersihkan, sebelum tidur saya mengoleskan essence /toner /lotion wajah. Kemudian baru pakai krim malam ini. Sama seperti krim siangnya yang berwana putih dengan wangi khas. Teksturnya lebih creamy dan agak lengket serta agak lama meresap tapi hal tersebut ditujukan untuk menjaga kelembapan kulit wajah saat tidur di malam hari.


    Review Wardah Renew You Day & Night Cream

    Berdasarkan pengalaman sebulan memakai Wardah Renew You Day & Night Cream, saya cukup puas sih dengan kelembapan kulit saya, tidak ada efek negatif seperti gatal, jerawatan atau perih. Emang semua skincare butuh waktu dalam bekerja, apalagi Moisturizer harus melihat selama dua minggu baru deh terasa kulit lebih lembut dan kenyal. Sedangkan untuk masalah kerutan saya belum melihat hasil yang lebih nyata. Penggunaan krim siang malam ini adalah upaya jaga-jaga aja sih girls sebelum penuaan datang bertubi-tubi hehe.

    Mungkin nanti saya akan nyicil rangkaian Wardah Renew You lainnya seperti Essence, Toner, Serum, Sleeping Mask dan Facial Wash nya. Karena jika tidak di endorse, skincare serta make up itu lebih mahal ya dibandingkan belanja baju haha. Tapi masa baju bagus, kulit nggak bagus karena kulit sehat dan cantik adalah investasi. Sekian review pengalaman sebulan memakai Wardah Renew You Day & Night Cream, tunggu review cantik ala Mamski lainnya ya!

    Baca dulu dong:

    2 comments:

    1. Wardah cepet banget yak sand keluarin varian terupdatenya
      Aku jadi myupeng liat krim malam, tapi kadang suka ga sabaran pengen cepet liat hasilnya hahaha

      Secara mukaku uda gradakan banget huhu

      ReplyDelete
    2. wuihhh aku juga pakai wardah terutama buat liptint dan lipstick bagus banget loooh! :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES