• 18.12.19

    Review Mustika Ratu Shampoo Bayam untuk Perawatan Rambut Rontok

    Review Mustika Ratu Shampoo Bayam untuk Perawatan Rambut Rontok

    Hello cantik, seperti janji saya di postingan sebelumnya, kini saya akan review Mustika Ratu Shampoo Bayam untuk perawatan rambut rontok. Ya, setelah punya anak, rambut saya rontok jadi salah satu resolusi 2020 adalah mengembalikan kekuatan rambut saya supaya sehat dan lebat kembali. Emang perawatan itu butuh ketelatenan ya, sebelum keramas saya harus pake Mustika Ratu Minyak Cemceman, keramas pake Shampo bayam lalu hair tonic. Nggak lupa seminggu sekali rambut juga maskeran pake Samantha atau Dove. Yuk, ah baca review shampo bayam dulu yuuuuk...


    Review Mustika Ratu Shampoo Bayam untuk Perawatan Rambut Rontok

    Mustika Ratu Shampoo Bayam mengandung air sari daun bayam (Spinacia Oleracea) dan Trichogen Liposomes untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut. Sehingga menghasilkan rambut yang sehat dan tidak mudah rontok.
    Shampo Bayam Mustika ratu berkhasiat untuk:

    1. Membantu mengurangi kerontonkan rambut
    2. Merawat kekuatan akar rambut
    3. Menjaga rambut tetap sehat

    Cara pemakaian:
    Usapkan shampoo secukupnya pada rambut basah, pijat kulit kepala dan rambut dengan lembut. Bilas dengan air hingga bersih.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Mustika Ratu emang jagoan dalam mengemas produknya. Terkesan unik dan Indonesia banget deh! Shamponya udah keliatan ijo ya, kirain kalo shampo bayam bakalan bau rumput tapi ternyata enggak lho. Wanginya herbal tapi tetap friendly kok. Teksturnya kental dan mudah berbusa. Ada sensasi dingin saat keramas dan membuat kulit kepala kesat serta bersih. Alhamdulillah setelah dua minggu pemakaian, rambut rontok mulai berkurang meskipun rambut jadi megar atau ngembang karena kurangnya kandungan kondisioner. 

    Mustika Ratu Shampo Bayam ini harganya Rp 20.000an untuk 175ml bisa untuk sebulanan. Bagaimana cantik apakah kamu sudah mencobanya?

    Review Mustika Ratu Shampoo Bayam untuk Perawatan Rambut Rontok

    1 comment:

    1. Untung mengurangi rambut megar itu, aku pake hair mask yg kelapa dari mustika ratu juga mba. Jd setidaknya rambut ga megar. Aku jujurnya g bisa pake shampoo tanpa condi/mask. Apalagi rambutku tipe keriting , yg bisa kayak singa kalo tanpa condi wkwkwkw.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES