• 4.12.19

    Ini Alasan Saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream

    Mama’s Choice Stretch Mark Cream
    Ini Alasan Saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream


    Hello Mama, kali ini saya mau flashback waktu hamil Gen dulu, jadi di trimester awal kehamilan terjadi perubahan yang mengejutkan di bagian perut saya. Bukan karena perut yang membesar tapi perut saya tiba-tiba kering kerontang seperti sawah yang dilanda kemarau panjang, hiks. Ternyata hal tersebut adalah pertanda akan datangnya stretch mark huhu. Namanya juga hamil pertama ya, pasti panik dan banyak khawatirnya. Waktu itu langsung galau banget nggak tau mesti ngapain, Ibu Bidan sih menyarankan pakai hand & body lotion saja. Sayangnya, hand & body lotion itu rata-rata mengandung paraben! Mama tau nggak paraben itu apa? 

    Paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai bahan pengawet pada produk-produk perawatan tubuh dan juga kosmetik, yang berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur dalam produk. Paraben memiliki banyak turunan seperti methylparaben, propylparaben, butylparaben, isopropylparaben, isobutylparaben, phenylparaben, benzylparaben, dan juga penthylparaben.


    Namun sebenarnya, paraben tidak dapat memberikan manfaat apapun bagi tubuh, lho, Ma. Paraben justru bisa menimbulkan penyakit serius jika digunakan rutin dalam jangka waktu yang panjang. Kebayang dong kalau paraben merasuki kulit dan tubuh Ibu hamil dan menyusui, soalnya nih telah ditemukan 300 toksin dalam bayi baru lahir karena terpapar kulit tubuh Ibunya setiap hari, serem banget ya! 

    Nah, solusinya waktu itu adalah saya harus mencari cara untuk mengurangi Stretch mark di perut, setelah browsing sana-sini saya menemukan 17 cara dan bahan alami yang bisa mengurangi stretch Mark sebagai berikut:
    1. Terapi Laser
    2. Tretinoin cream
    3. Microdermabrasion
    4. Konsumsi air putih lebih banyak
    5. Kopi
    6. Bubuk coklat
    7. Cocoa butter
    8. Minyak jarak
    9. Putih telur
    10. Kentang
    11. Lidah buaya atau aloe vera
    12. Lemon
    13. Minyak zaitun atau olive oil 
    14. Gula pasir
    15. Lotion 
    16. Olahraga 
    17. Salep atau krim penghilang stretch mark
    Diantara 17 cara mengurangi stretch mark tersebut, saya paling suka kedua cara terakhir yaitu dengan berolahraga dan mengoleskan krim penghilang stretch mark karena lebih praktis. Sejak Gen berusia satu setengah tahun, tepatnya awal tahun kemarin saya mulai kembali berolahraga senam Aerobic dan Zumba, rasanya senang sekali seperti me time karena badan bergerak bebas mengeluarkan keringat dan mengundang hujan hormon endorphin yang membuat hati bahagia. Perlahan tapi pasti perut saya kembali kencang dan stretch mark tersamarkan, supaya hasil lebih paripurna, saya juga mencari krim anti stretch mark tanpa paraben

    Mama's Choice Stretch Mark Cream.

    Fyi, dulu susah banget lho cari krim anti stretch mark tanpa paraben, sekarang gampang banget berkat Mama's Choice, nah meskipun saya udah nggak hamil, tapi tetep percaya sama Mama’s Choice sih. Selain karena bahannya aman, halal dan didominasi oleh bahan-bahan natural, saya jadi merasa lebih tenang aja merawat diri.

    Mama’s Choice adalah produk perawatan yang aman untuk para Mama, jadi bukan untuk ibu hamil dan menyusui saja, ya. Produk Mama’s Choice ini sangat mudah di dapatkan seperti di Central Grand Indonesia maupun di e-commerce seperti Shopee,  Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan JD.Id. Apa saja sih produk Mama's Choice? 
    1. Stretch mark cream
    2. Pasta gigi
    3. Mouthwash 
    4. Bantal menyusui 
    5. Bra menyusui
    6. Korset pelangsing paska melahirkan 
    7. Legging hamil
    8. Relaxing massage oil
    9. Baby Teething package

    Saya tertarik untuk membeli Mama's Choice Stretch Mark Cream ini karena masih ada kenangan sisa-sisa stretch mark paska hamil dan melahirkan dahulu. Kata Suami, sedikit sih tapi tetep aja ya percaya diri di hadapan Suami itu No. 1. Kalau menyenangkan hati Suami kan masuknya ibadah, setuju nggak nih Mama? So, inilah review Mama’s Choice Stretch Mark Creamhappy reading!


    Mama’s Choice Stretch Mark Cream dikemas dalam tube 100ml bernuansa putih dan pink yang Sandra banget! Kemasan tube seperti ini bisa menjaga kualitas, higienis dan travel friendly. Saat dikeluarkan krimnya berwarna putih, tidak terlalu kental namun tidak terlalu encer juga, sehingga mudah diaplikasikan ke kulit. Tercium pula aroma lembut yang samar-samar, jadi enak nggak wangi menyengat di hidung gitu. Saat dioleskan hingga merata, ada sedikit cooling sensation di kulit dan ajaibnya krim ini nggak lengket sama sekali, jadi langsung meresap! Saya biasa pakai setelah mandi, sambil dipijat di area yang masih terdapat stretch mark.


    Mama’s Choice Stretch Mark Cream

    Mama’s Choice Stretch Mark Cream

    Oh ya Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini begitu jujur, terbuat dari 5 bahan alami terpilih yaitu lipobelle soyaglycone, aloe vera, jojoba oil, olive oil dan shea butter. Komposisi yang paling utama adalah lipobelle soyaglycone dan aloe vera. Seperti yang kita ketahui, kombinasi dua bahan alami ini merupakan formula paten yang hanya bisa didapatkan di Mama’s Choice Stretch Mark Cream, lho. Produk ini memiliki 3 khasiat utama yaitu untuk menyamarkan dan mencegah stretch mark, mengencangkan kulit, serta meredakan rasa gatal.

    Mama’s Choice Stretch Mark Cream


    Mama’s Choice Stretch Mark Cream

    Sebenarnya saya alergi terhadap lidah buaya, jadi kan di rumah tuh banyak tanaman lidah buaya, tapi saya nggak bisa pakai karena kalau terkena kulit langsung gatal-gatal, sedangkan selama pemakaian Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini nggak terjadi iritasi atau gatal-gatal. Mungkin karena pengolahan bahan alami nya dilakukan dengan baik jadi tidak menimbulkan efek negatif sehingga saya nyaman memakai krimnya. Pokoknya saya luv banget sama Mama’s Choice Stretch Mark Cream yang jadi solusi no. 1 untuk masalah stretch mark ini. 

    Kenapa sih seyakin itu? Karena selain tidak mengandung paraben, produk Mama's Choice juga tidak menggunakan bahan berbahaya seperti artificial coloring, phthalates dan alcohol. Pantas saja, krim sebagus ini ternyata memiliki keunggulan Mama’s Choice Stretch Mark Cream yang nggak dimiliki produk lain  sejenis seperti:

    1. Mama’s Choice Stretch Mark Cream adalah stretch mark cream halal pertama di Indonesia. Telah tersertifikasi resmi oleh MUI. 
    2. 100% aman bebas toksin, bebas paraben dan bebas alcohol.
    3. Hypoallergenic (teruji tidak berisiko menyebabkan alergi) dan dermatologist tested.
    4. Teruji di laboratorium Singapura bebas toksin dan aman.
    5. Formula 100% aman untuk ibu hamil dan menyusui.
    6. Hemat untuk pemakaian beberapa bulan (tergantung pemakaian dan analisa Anda)
    7. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif.
    8. Tak hanya menyamarkan stretch mark, namun juga berfungsi untuk meredakan gatal selama dan setelah kehamilan. 
    Inilah alasan saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream karena memiliki manfaat yang saya rasakan sebagai Ibu yang sudah tidak hamil dan menyusui:

    1. Meredakan gatal-gatal dan kulit kering, khususnya pada bagian perut apalagi di peralihan musim seperti sekarang ini. 
    2. Melembabkan kulit secara menyeluruh. 
    3. Memberikan efek sejuk pada kulit.
    4. Menghidrasi dan mengencangkan kulit. 
    5. Mengurangi stretch mark dan menghaluskan kulit. 
    Mama’s Choice Stretch Mark Cream


    Mama’s Choice Stretch Mark Cream


    Ini Alasan Saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream


    Hal yang saya sukai dari produk ini adalah karena harganya sangat terjangkau, hanya Rp 129.000 namun sekarang lagi diskon di Shopee jadi cukup bayar Rp 99.000  saja, wow keren banget kan? Awet banget bisa 1 sampai 2 bulan pemakaian nih tergantung seberapa rutin digunakan oleh Mama. Nah, buat para Mama semua, saya rekomendasikan Mama's Choice Stretch Mark Cream ini bisa dibeli di Shopee dengan kode voucher: MAMASNDRA dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelian Rp 10.000 saja! Jangan lupa selain olahraga teratur untuk mengencangkan perut paska melahirkan, yuk barengi perawatan alami dan halal dengan Mama's Choice Stretch Mark Cream.

    Mama's Choice Stretch Mark Cream.

    1 comment:

    1. Aku perlu bangets nih Mamas Choice Strech Mark Cream, habis sesar strech mark ku parah benerrrr!!
      Cus mumpung harganya terjangkau begini!!

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES