• 27.12.19

    Coretan Pelangi 2019

    Coretan Pelangi 2019

    Hi dear, nggak kerasa nih mau pergantian tahun lagi ya, btw kalian suka bikin kaleidoscope atau highlight tiap tahun nggak? Alhamdulillah tiap tahun suka saya recap nih di blog ini buat kenang-kenangan tentang pencapaian atau momen terbaik sepanjang tahun. Jadi, inilah coretan pelangi 2019..enjoy!

    Kalau moment terbaik sepanjang 2019 versi Instagram ini ceunahπŸ˜‚

    @art_sense

    Alhamdulillah bisa baca buku lagi, bisa ikut event Blogger, bisa ootd 🀣 bisa melukis lagi walaupun akhirnya nyerah dulu πŸ˜‚ tapi yaudahlah masih bisa eksis diundang ke radio kesayangan, subhanallah sekaleee😭 yang paling penting merasa cukup, bersyukur banget punya keluarga kecil dan foto studio di hari ulang tahun πŸŽ‰ dengan outfit seadanya tapi gak nyangka banyak yang suka 😍 apalagi saya suka banget sama Suami dan Gen yang meskipun orang-orang baru dalam kehidupan, tapi mereka selalu support dan membela saya, menerima apa adanya..

    Nah, kalau versi panjang lebarnya bisa disimak sebagai berikut:

    • Family 
    Saya udah dalam fase nyaman punya anak 2 tahun lebih. Sangat lucu dan sayang Maminya banget. Sekarang saya juga udah tau pemicu kenapa saya kesel atau ngeyel ama Suami, saya cukup menghindari toxic people ajalah dan bodo amat. Alhamdulillah bisa jalan-jalan terus sama Papi dan Gen, kencan ke Bioskop juga sempet hihi. 

    @art_sense

    • Artworks
    Melukis
    Alhamdulillah seneng banget tahun ini bisa melukis lagi 😭⁣
    Walaupun dalam perjalanannya penuh lika-liku dan sempat menyerah karena skala prioritas, kebutuhan ruang dan waktu eaaπŸ˜‚⁣
    Melukis bisa membantu saya untuk lebih mengenal diri sendiri, apa yang saya suka dan apa yang saya inginkan πŸ˜…⁣
    Terima kasih, Sandra kamu sudah bisa melukis tahun ini πŸŽ‰⁣

    Selain hand lettering, saya juga belajar digital drawing alias mobile drawing dan lumayan lah bisa posting video nya di Instagram.

    • Membaca 
    Akhirnya saya bisa baca 15 buku lebih dan yang bikin terharu adalah anak saya selalu nanyain buku sebelum tidur. Bahkan di rumah Nenek, kita lupa nggak bawa buku anak dan dia inget nanyain terus 😭 pengen dibacain buku sama Mami dan Papi ceunah🀣 tahun 2020 tetep nggak ada target karena rak buku udah penuh banget, kemarin juga abis bebenah 1 kantong plastik gede buat disumbangin. Jadi diusahakan tiap bulan 1 buku aja harus tamat dibaca.

    • Ngeblog 
    Tahun ini cuma ikut 1 event Beauty Blogger dan itupun saya udah happy banget karena momen nya pas. Tahun ini udah ada 170 blogposts dengan kerjasama 65+ brands dan itu wow banget. Saya sampe ngerasain tuh yang namanya mabok nulis, dikejar deadline dan piutang hehe. Sempet jenuh tapi rezeki nggak boleh ditolak ya! 

    • OOTD 
    Kamana wae atuh Cassandra, udah punya anak baru OOTD hahahha. Alhamdulillah penghasilan dari ngeblog bisa beli baju yang Sandra banget, yang saya suka hehe. Karena baju udah banyak kayaknya 2020 nggak akan beli baju deh soalnya jarang keluar rumah juga kan? Kecuali kalo ada sale atau emang butuh kali ya, lihat aja nanti.

    @art_sense

    • Senam
    Saya ikutan senam lagi sama Ibu-ibu dan paling enak tuh olahraga pagi ya kalau sore suka hujan. Bb saya sempat naik dan senam aja nggak cukup tapi harus ngurangin asupan makanan. Semoga 2020 bisa 45kg lagi biar makin enak pake baju haha.

    • Self love
    Sekarang udah tau arti self love dan self care sama diri sendiri. Belajar fokus sama yang penting 😚 semoga tahun 2020 bisa lebih memperbaiki diri sebelum memperbaiki konten eaaaa ✊

    • Sahabat 
    Alhamdulillah saya udah nggak cemas lagi soal pertemanan karena yang seenergi akan dipertemukan. Masih ada yang chat tiap hari dari temen SD, SMK bahkan temen sesama Blogger yang tiap hari nanyain fee udah cair apa belum kkkk. Duh, kalo udah chat malem-malem sama mereka suka ngakak njir ngomongin yang lucu-lucu menghibur banget. Ternyataaaa sahabat adalah orang yang selalu mendukung baik offline maupun online. 

    @art_sense

    • Drakor 
    Sebenernya nonton drakor cukup setahun sekali, terakhir kan Memories of the Alhambra dimana Oppa Hyun Bin ganteng aktingnya bikin meleleh sampai butiran debu. Sekarang lagi kesemsem nonton Crash Landing on you semoga Kapten nggak jadi bubuk mesiu hahaha.

    Baca:

    • Sosmed
    Karena urusan kerjaan jadi saya masih pake sosmed, kecuali kalo lagi sakit atau butuh fokus belajar sesuatu, saya nggak buka sosmed sama sekali 😷 tapi emang sih sebenarnya saya buka tipe orang yang selalu update karena ya nggak biasa aja kali ya, apalagi kalo lagi jalan-jalan sama anak 🀣

    @art_sense

    Nah kalo Instagram @art_sense ini sejak awal dibikin buat pamer karya, progress saya dari awal belajar gambar, makin kesini jadi kecampur sama kehidupan pribadi karena alasan kerjaan jadi fleksibel aja sih sesuai kebutuhan πŸ˜… ternyatah dulu nggak mau masuk jurusan Perkantoran juga karena jiwa admin-koe lemah jadi cuma sanggup ngurus 1 akun sosial aktif. Di Instagram 99% sharing yang happy-happy aja 😍 cerah-cerah aja kayak wajah kamuh 😘

    Blog tuh  banyak review seru dari mulai kerjaan, pendidikan, keuangan, traveling, kecantikan, kesehatan, film, buku, resep masakan dan tumbuh kembang anak. Kadang ada cerita mendung tapi lebih banyak pelangi 🌈 nya, awalnya ngeblog karena pengen sharing aja siapa tau bermanfaat. Tapi yang jadi popular posts selalu konten kecantikan walaupun saya belum jago makeupπŸ˜„

    Sekarang udah nggak pernah update status di Facebook atau ngetwit di Twitter (kecuali kerjaan, teteup) jadi isinya ya link link link πŸ˜‚ bingung sih mau nulis apa, mencoba nahan diri biar jempol nggak salah ketik, kalo sedih dan kesal mending journaling aja 🀣

    Jujur aja udah jarang bw, iw liatin Stories orang karena menyita waktu serta kuota, saya rasanya nggak perlu tau kehidupan orang lain apalagi yang nggak deket2 amat. Malah ketika detox sosmed, hati rasanya adem kayak ubin masjid, malah sekarang udah males foto-foto n dikit2 upload wkwkw. Tapi kalo saya lihat orang seneng, saya ikutan senang kok biar magnet rezeki menarik yang seenergi apa yang saya inginkan.

    Kira-kira gitu lah update coretan pelangi 2019, nggak ada resolusi khusus palingan 45kg tadi, kaya dan bersahaja pasti kesananya happy hahhaha. New year new you! Makasih udah baca ya...happy holiday! 

    3 comments:

    1. Aih seneng banget baca postingan ini, selamat yaa tahun 2019 nya sekeren ini :D pas baca bagian blogging, palaku langsung muter ngebayangin nulis 170 posts itu gimana rasanya?! Hahahaha. Tapi puji syukur banget semuanya bisa dilalui dan hasilnya dinikmati, ya.

      Happy new year juga Mbak Sandra! Semoga tahun baru diberkati lebih lagi ya (:

      ReplyDelete
    2. Wah, ternyata banyak banget pencapaian nya di tahun 2019. Kalo aku ngga terlalu ingat apa saja, kecuali tahun ini beli hp baru, yang buat komentar ini.πŸ˜‚

      ReplyDelete
    3. Biasanya tiap THN aku cuma bikin target ttg traveling, berapa kota, berapa negara yg harus didatangi. Tp THN ini aku pgn LBH menantang, dengan masukin target Family, Target Individu, target financial, dan target traveling teteeup :D.

      Kenapa aku masukin target2 baru, secara THN ini aku planning resign , jadi supaya pikiran ttp fokus dan terlatih, target harus lebih menantang kayak di kantor :D. Semoga kita sama2 bisa achieve goal masing2 yaaa mba ;)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES