• 19.12.19

    Review Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari, Ritual Cantik Sebelum Maskeran di Rumah

    Review Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari, Ritual Cantik Sebelum Maskeran di Rumah

    Dear Beauties, aroma liburan akhir tahun kian terasa, masih semangat perawatan wajah kan? Buat Ibu muda dengan Balita seperti saya, perawatan wajah selalu dilakukan di rumah. Pengennya sih facial kayak orang-orang tapi yaudah deh nanti anak udah gede, Mamski bisa ke salon n spa hehe. Salah satu ritual kecantikan ala saya adalah maskeran, namun karena pori-pori besar dan komedoan, saya juga harus ekspoliasi kulit terlebih dahulu sebelum masking time. So, inilah review Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari, ritual cantik sebelum maskeran di rumah.

    Dulu saya kira Munding Sari lho, ternyata Mundisari hehe. Jadi, Peeling Mundisari Mustika adalah krim peeling yang membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati yang mengandung Esktrak Daun Kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan Ekstrak Klabet dan Serbuk Temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit.

    Manfaat Peeling Mundisari: 1. Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit. 
    2. Membantu melembutkan kulit. 

    Cara Pakai Peeling Mundisari:
    Oleskan pada wajah dan leher. Hindari daerah mata. Diamkan hingga setengah kering lalu gosok perlahan gerakan memutar. Bersihkan dengan air. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu untuk hasil optimal.


    Review Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari, Ritual Cantik Sebelum Maskeran di Rumah

    Tampil dalam kemasan baru tube 60gr yang travel friendly mudah didapatkan secara online maupun Supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp 15.000. Peelingnya berwarna putih dengan butiran scrub yang lumayan kasar saat dioleskan ke wajah, setelah agak kering, saya gosok perlahan dan mulai kerasa deh scrubnya berubah jadi sepihan kayak penghapus itu lho mirip daki. Tapi tetep putih warnanya, nggak segede serpihan bekas penghapus, cuma kerasa aja teksturnya berubah mengangkat sel kulit mati. Wanginya sendiri lembut kok jadi saya pakai seminggu sekali aja sebelum maskeran.

    Sekian review Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari, ritual cantik sebelum maskeran di rumah. Tunggu review Mustika Ratu Masker wajah terbaru ya! Salam cantik selalu.

    Baca juga dong beb:

    2 comments:

    1. Penasaraaan sama teksturnya...
      Sungguh liburan ini buatku mager...tapi seneng banget kalo ada skinker baru...hehhee~

      ReplyDelete
    2. Naah aku penasaran pengen pake. Kmrn liat sih produk ini pas beli shampoo bayam. Tp yg size gede semua mba. Smntara aku pgn coba dulu tadinya. Kalo beli yg gede kok ya sayang kalo ga cocok. Ntr aku cari deh yg size kecil nya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES