• 12.11.19

    I Love My Style

    I Love My Style

    I love my style. 
    Life isn't perfect but your outfit can be. 
    Self-confidence is the best outfit, rock it and own itπŸ’ƒ

    Hello fashion people, saya bukan fashion Blogger maupun orang paling modis di jagat Instagram namun data yang berbicara, setiap saya posting foto OOTD di Instagram, insight melaporkan engagement yang lebih tinggi dan banjir like serta komentar dibanding ketika saya posting karya hahhaha. Banyak versi saya karena nggak beli followers atau beli likes qaqaq hahhahah.

    Apakah saya akan berhenti berkarya? Oh tentu saja tidak, saya udah nggak terlalu mikirin ER kecuali buat kerjaan karena itu tuntutan jadi harus berusaha sebaik mungkin agar profesional. Nah, masalah gagambaran dan fofotoan keduanya saya suka jadi biarkan hidup damai berdampingan mewarnai feeds Instagram saya. Follow dong @art_sense (teteup usaha hahaha).

    Jadi gini ya ceritanya, saya dulu tuh boro-boro buat beli baju, buat sekolah saja Alhamdulillah. Jangankan baju mahal gaes, seragam dan sepatu sekolah aja belum sobek, tetap dipake. Liat temen-temen modis, saat tren ini itu selalu update dan beli, saya cuma bisa iri dan gigit jari, kapan ya saya bisa modis kayak mereka? Hiks. Saya berdoa aja sama Allah semoga suatu saat bisa beli baju yang bagus dan berkualitas tentunya saya harus suka sama baju itu huhuy.

    Alhamdulillah doa saya terkabul, sejak konsisten menulis blog, saya punya penghasilan tambahan selain nafkah dari Suami. Saya bisa beli baju yang saya suka horay! Kalau dulu beli baju diskonan yang murah meriah dan kualitas seadanya, sekarang mah bisa beli baju apapun yang saya suka, asyik. Dulu beli baju setaun sekali buat lebaran, sekarang mah bisa seminggu sekali beli baju hihi. Syukurlah Suami nggak pernah protes saya belanja online atau ngecek riwayat pembelajaran e-commerce, soalnya kan udah cerita kalau saya ingin menuntaskan cita-cita inner child saya.

    Emang ya punya baju bagus itu seru dan bikin bahagia, jalan aja pede banget aslinya, foto-foto juga jadi bagus kalo kitanya pede. Kenapa sih Ibu-ibu zaman sekarang masih doyan OOTD, karena OOTD itu anggaplah hiburan Ibu-ibu toh nggak tiap hari juga kali OOTD nya juga, cuma kalo keluar rumah itupun sama Suami karena cuma Suami yang bisa fotoin lol. Lagian anak kita juga cuma butuh Ibu yang bahagia kok, bukan Ibu yang sempurna πŸ‘Œ.

    So, inilah item fashion favourite saya!


    I love my style

    • Inner atau dalaman berbentuk turtle neck
    Ini tuh ampuh banget buat daleman baju biar ga masuk angin atau menutupi baju buar ga nerawang. Saya pilih turtle neck tuh supaya bisa santuy pake hijab.

    • Hijab segi empat
    Hijab dari zaman kuliah masih dipake lho, kalo makanan mahal mah bye ya besok juga wkwkw. Beneran enakeun aja gitu yang bahan murah meriah juga, malah beli hijab bermotif dengan bahan berbeda-beda agak susah buat dibentuk. Tapi saya emang cuma bisa pake hijab segi empat atau hijab olahraga biar simple dibanding pashmina yang dibelit-belit.

    I love my style

    • Sweater 
    Ini adalah outfit paling simple yang bisa dipake buat sehari-hari atau keluar rumah bentar. Sekarang nggak cuma bahan rajut aja, sweater lucu dengan motif vintage Korea dihiasi mutiara-mutiara itu bagus banget hehe. Sweater cocok buat dipasangkan dengan celana jeans maupun rok tutu asal sweaternya crop atau pakai high heels.

    • Baju atau midi dress bunga-bunga
    Suka banget sama baju motif bunga dan midi French dress gitu, karena saya imoet-imoet pernah tuh penasaran beli maxi dress karena modelnya ruffle flower gitu malah harus dipotong lagi ruffle paling bawah sama Mertua tercinta haha.

    I love my style

    • Blazer, vest dan overall pink!
    Outer favorit saya adalah blazer, vest dan overall pokonya buat Si pinggul lebar jangan model pinguin karena yang imoet bisa kelelep. Baju saya emang kebanyakan warna pink, emang suka banget sih sama warna merah muda hehe.

    • Rok tutu atau plisket midi skirt
    Karena belum punya anak perempuan jadi Mamski aja yang koleksi aneka rok tutu dan midi skirt hehe. Rok tutu itu bikin awet muda dan siluet plisket skirt bikin jenjang apalagi kalau pake sepatu tinggi gaes. Emang ya rok lagi tren sedunia ini saya sampe follow hashtag nya di Instagram.

    I love my style

    • Jaket jeans dan Jeans robek
    Pake jeans itu emang evergreen style banget ya, nggak akan ketinggalan zaman kok kalau Ibu-ibu juga pake jeans bokeh, apalagi kalau pakai inner putih, makin cakep deh.

    • Sneakers
    Saya suka sneakers karena empuk dan santuy banget, cocok buat musim panas atau musim ujan. Saya punya warna item, pink dan putih semuanya nyaman banget dan cocok buat outfit boyish atau girly.

    I love my style

    • High heels
    Sejak zaman kuliah saya emang udah jatuh cinta sama wedges, gamau ah pake stiletto karena takut jatoh hahha nanti malu. Wedges ini bikin yang imoet jadi tinggi, cocok buat tampilan girly di musim panas.

    • Flat boots dan Angkle boots
    Waktu hamil, saya ngidam flat shoes warna item, itu adalah sepatu termahal yang dibeli di Ciwalk karena nukerin voucher MAP haha. Selanjutnya saya pengen angkle boots biar keliatan lebih tinggi dan terkesan vintage Korean style gitu.


    • Legging 
    Legging tak kalah penting apalagi bagi kamu yang berhijab. Saya paling nyaman pakai legging mengkilat yang bisa diinjak daripada legging wudhu yang bikin gerah. Sebaiknya pilih warna netral seperti hitam, putih, abu dan warna kulit. 



    Begitulah curhat fashion, I love my style ala saya, yang terpenting adalah kita harus mengenal tubuh kita sendiri, misalnya saya hanya memakai pakaian yang cocok untuk pinggul lebar. Kalian mungkin punya bentuk tubuh unik dan berbeda. Outfit itu harus kita suka, kita pakai dan nyaman. Sampe sekarang saya juga nggak tahu sih nama style saya tuh apa, cuma emang suka banget sama warna pink girly, vintage, shabby chic dan Korean look gitu. Kalo kamu suka item favorit apa buat OOTD?

    11 comments:

    1. Saya juga suka boots.. kalau style saya lebih suka outdoorsy, sporty, summer vibes hihi. Shabby chic itu apa ya?

      Saya malah kebalikannya mbak. Duku saat saya sama orang tua saya, bisa beli baju yang saya inginkan. Setelah nikah saya ga bisa beli baju sendiri. Tapi itu ga masalah karena saya suka jadi minimalis. Dan akhirnya beli-beli baju setelah nikah itu beli kebaya buat sembahyang ke pura dan beli baju menyusui karena perlu stok baju menyusui cukup. Saya ga merasa sedih ga bisa beli baju juga ternyata saya tidak terlalu minat hehee... Baju-baju saya dari remaja masih pada cukup saya pakai sampai sekarang dan kebanyakan awet. Jadi saya slow fashion nih setelah nikah. Tapi gaya berpakaian saya sama sejak dulu jadi ga masalah ga uptodate πŸ₯°

      ReplyDelete
      Replies
      1. Shabby chic istilah pattern bunga2 lah kalo saya tangkap tuh hihi pokonya yang soft pastel. Pengen deh koleksi kebaya kayak orang Bali gitu tapiii bingung kalo dipake di Bandung huhu. Iya mba sebelum belanja saya juga detox lemari dulu jadi sekarang beli yang saya pengen n butuh aja haha. Tfs ya

        Delete
    2. Kece banget ih :)
      Mau nanya dong, tapi jangan diketawain ya :D Rok plisket itu kalau udah dicuci terus gmn, lipetannya disetrika satu2 kah?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihi kenapa harus diketawain Teh. Kalo plisket sekarang bahannya beda2 ya ga kayak rok zaman smp hihi jadi gausah disetrika apalagi plisket dress enak banget gausah disetrika langsung rapi hehe

        Delete
    3. Holaaa..kak sandra..dah lama nih gak mampir. Setuju banget. Kalo kita upload foto ootd..pasti rame deh yg ngelike...hehhe

      Kalo kata orang mah, fashion itu bisa menggambarkan karakter orang yg memakainya ..walaupun begitu ..kenyamanan adalah yg paling utama..☺️☺️☺️☺️

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aduh karakter ku apa ya Teh jadi deg2an hahhaha

        Delete
      2. Hahahah duh kayak ujian aja kok jadi deg degan? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

        Delete
    4. Bebeb paling cucok pake rok tutu.. makin caem beb.. love your style bebssss

      ReplyDelete
    5. Kayaknya kamu koleksi sepatu bootsnya banyak yaah..
      Kalau aku sekarang lagi suka koleksi baju pattern, warna warni, mau warnanya solid atau pastel tetep suka.
      Sejujurnya kalau aku selalu lihat dulu pinterest sebelum mix and match outfit. Sekarang malah lagi tertarik sama topi. Hahaha gatau deh cocok apa nggak di aku.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aku cuma punya 2 boots kok beb, iya aku juga suka baju ngejreng n pastel. Nah topi lagi pesen cuma blm sampe hahah oia kalo aku udah ga install pinterest jadi suka2 aja hehheu

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES