• 7.11.19

    Belajar Mengaji Agar Fasih Baca Al Quran Bersama Skill Academy by Ruangguru

    Belajar Mengaji Agar Fasih Baca Al Quran Bersama Skill Academy by Ruangguru

    Assalamualaykum sahabat pembaca, sebagai seorang Muslim yang baik tentunya kita harus bisa membaca, memahami dan mengamalkan isi Al Quran, Sang mukjizat semesta alam. Saya menyesal waktu kecil kurang mendapat kesempatan mengaji dengan baik, jadi dulu suka pindah-pindah tempat ngaji gitu akhirnya nggak tuntas deh belajarnya. Akibatnya waktu SMP saya suka malu dan gemeteran kalau disuruh ngaji di kelas karena teman-teman ngajinya lebih bagus.



    Waktu ujian sekolah di SMK, kita kan tiba-tiba di tes ngaji gitu, saya ditanya sama Pak Guru PAI, apakah suka ngaji nggak? Jawabannya jujur, mengaji setiap hari cuma ya itu ilmunya masih kurang, sampai kuliah juga saya hanya mengaji dan membaca artinya, hingga disindir oleh Dosen PAI yang mengatakan lebih baik saya nggak usah ngaji sekalian. Sedih rasanya hati ini tapi harus kuat menahan malu di hadapan teman-teman yang lain, hiks. Tapi apakah saya berhenti mengaji? Tentu saja tidak, kritik membangun tersebut memacu saya untuk terus belajar dan belajar supaya kemampuan mengaji saya lebih baik lagi. Apalagi sekarang saya sudah menjadi seorang Ibu yang harus menjadi Guru pertama untuk Sang penyejuk hati. 


    Belajar Mengaji Agar Fasih Baca Al Quran Bersama Skill Academy by Ruangguru

    Beruntung sekali hidup di zaman sekarang, mengaji nggak perlu bingung dan malu lagi karena kita bisa belajar mengaji agar fasih baca Al Quran bersama Skill Academy by Ruangguru. Sebelumnya mungkin kita mengingat Ruangguru sebagai tempat kursus belajar online untuk belajar, kini Ruangguru menghadirkan Skill Academy  sebagai wadah untuk memperluas wawasan dan memperbanyak kesempatan. Pasti cocok juga buat kamu yang ingin belajar skill tambahan agar lebih profesional maupun sekedar hobi saja. Kursus online di Skill Academy memungkinkan siapapun untuk #MudahUpgradeSkill karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
    Apa saja sih fitur yang ada di Skill Academy?

    1. Video Beranimasi
    Video belajar di Skill Academy semuanya beranimasi dan durasinya hanyak Kurang lebih 10 menit, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dan lebih paham dengan materi pelajarannya.

    2. Banyak PIlihan Kategori
    ● Pemasaran
    ● Pengembangan Diri
    ● Bisnis & Keuangan
    ● Teknologi & Software
    ● Persiapan Tes

    3. Sertifikat
    Pengguna mendapatkan sertifikat digital secara gratis untuk setiap kursus bila telah menyelesaikan seluruh rangkaian materi dan mengerjakan Exam. Terdapat dua jenis sertifikat, yaitu sertifikat penyelesaian setelah rangkaian materi diselesaikan dan sertifikat penilaian (post-test). Sertifikat dapat diunduh pengguna untuk berbagai kebutuhan.


    4. Exam

    Untuk beberapa kelas yang membutuhkan penilaian, terdapat fitur Pre-Exam dan Exam untuk menguji kompetensi dan pemahaman pengguna mengenai materi sebelum dan sesudah menyelesaikan kelas. Terdapat pula pembahasan dari setiap jawaban yang benar. Bagi kelas yang tidak membutuhkan penilaian, terdapat self-assessment berbentuk modul yang dapat dikerjakan sendiri materinya.

    5. Rangkuman Materi

    Kursus Skill Academy dilengkapi dengan fitur rangkuman yang berisi

    ringkasan materi kursus dengan visual menarik dan penjelasan yang singkat. Infografik ini dapat diunduh, disimpan dan dibagikan oleh pengguna.


    Belajar Mengaji Agar Fasih Baca Al Quran Bersama Skill Academy by Ruangguru

    Nah, untuk belajar mengaji agar fasih baca Al Quran harganya sangat terjangkau, kita cukup merogoh kocek sebesar Rp 150.000, namun kalau lagi flash sale kita bisa dapetin harga istimewa senilai Rp 89.000 alias hemat Rp 61.000. Instrukturnya sendiri sudah pasti berpengalaman yaitu kak Rio Sastra Hardiansyah yang merupakan pengajar Al Quran di YISC Al-Azhar. Kelas mengaji bersama Kak Rio terdiri dari 23 video dengan manfaat yang bisa didapatkan sebagai berikut:
    1. Memperbagus bacaan Al Quran
    2. Sejarah Al Quran
    3. Hukum membaca Al Quran
    4. Cara menghapal Al Quran

    Belajar Mengaji Agar Fasih Baca Al Quran Bersama Skill Academy by Ruangguru

    Skill Academy emang royal banget buat ngasih promo menarik seperti:

    • Promo diskon up tp 65% tanpa kode diskon di website maupun Play Store selama bulan November (segera tersedia di App Store).
    • Promo diskon 20% dengan menggunakan kode diskon JADIHEBAT selama bulan November 2019.
    • Promo free access Kompas Digital selama 3 bulan (selama persediaan masih ada).
    • Mendapatkan voucher diskon sepatu Gino Mariani Rp300.000 dengan minimal pembelian Rp1.000.000 (selama persediaan masih ada). 
    Zaman sekarang enak ya, bisa belajar ilmu dunia akhirat dan jadi #SuperYOU gampang pake banget dengan mengikuti berbagai kursus di Skill Academy. Demikian cara mudah belajar mengaji agar fasih baca Al Quran bersama Skill Academy by Ruangguru, semoga bermanfaat ya! Nah buat kamu yang juga pengen naik level entah untuk karier, usaha, maupun sekadar hobi, yuk join Skill Academy sekarang!

    1 comment:

    1. Wahhh sangat membantu sekali ya mbaa kegunaannya. Untuk price nya pun juga ada banyak diskon, lumayannn :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES