• 27.11.19

    Cara Diet Sehat yang Banyak Tidak Diketahui Orang

    Cara Diet Sehat yang Banyak Tidak Diketahui Orang

    Hello healthy people, banyak orang yang mendambakan bentuk tubuh ideal. Oleh sebab itu, akhirnya orang berbondong-bondong melakukan berbagai macam cara untuk melangsingkan tubuh. Salah satu cara yang banyak ditempuh oleh orang adalah melakukan diet. Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu cara diet sehat sehingga bisa membuat sakit bahkan merusak organ tubuhnya sendiri. 

    Cara Diet Sehat yang Harus Anda Ketahui 

    Diet tidak hanya sekedar mengurangi porsi makan atau membiarkan tubuh merasa lapar dalam jangka waktu yang lama. Ada beberapa cara diet yang sehat yang harus Anda lakukan. Cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

    1. Tidak membiarkan tubuh kelaparan
    Banyak orang yang salah kaprah tentang diet. Orang berfikir, saat diet Kita harus merasa lapar. Padahal tidak demikian. Tubuh yang kelaparan malah akan menyalakan flight mode dalam tubuh sehingga dalam keadaan tertentu, tubuh malah susah untuk membakar lemak. Jika sudah begini, bisa bisa tujuan Anda kuruspun akan lama atau bahkan bisa kembali ke berat badan semula. 

    2. Makan makanan padat gizi
    Mengurangi porsi makan memang penting, tetapi Anda harus tetap makan dengan gizi yang seimbang. Memang dalam menentukan makanan yang gizinya seimbang terkadang memakan waktu lama. Untungnya, jika Anda mencari informasi tentang catering harian Jakarta, ada banyak sekali penyedia catering yang bisa memenuhi kebutuhan diet Anda. Salahsatunya adalah Gorry. 

    Dengan menggunakan jasa catering harian Jakarta khususnya yang menyediakan menu makanan program diet, maka Anda tidak perlu kesusahan untuk menghitung jumlah kalori, vitamin, protein, dan lain sebagainya yang masuk ke dalam tubuh. Dengan begitu dapat dipastikan gizi harian Anda tercukupi.

    3. Mengimbangi dengan olahraga
    Setelah makan yang sehat, maka langkah selanjutnya adalah mengimbangi dengan olahraga. Anda bisa memilih berbagai jenis olahraga yang ada mulai dari berenang, lari, sit up, push up, dan lain sebagainya. Mengimbangi dengan olahraga juga akan membantu membentuk tubuh Anda sehingga Anda tidak hanya kehilangan berat badan, tetapi sekaligus membuat tubuh semakin indah. 

    Ternyata, menerapkan cara diet sehat bukanlah hal yang sulit, kan? Satu hal lagi, ketika Anda sedang melakukan diet, konsistensi dan sabar adalah kuncinya. Semoga sukses!

    2 comments:

    1. Saya pernah sukses diet tapi hanya bertahan beberapa bulan. Seperti kata mba, konsistensi dan sabar adalah hal tersulit :D

      ReplyDelete
    2. rutin, dan disiplin, itu jujurnya susaaaahhhh banget kalo udh terkait dgn diet :(. apalagi diimbangi dgn olahrganya itu mba. sampe skr kok ya aku gagal trus ... dulu sempet rutin jalan kaki tiap weekend, trus pulang kantor lanjutin jalan dari halte busway ke rumah. skr mah, lgs pesen go ride wkwkwkwkwk. hrs dibiasain lg memang :(.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES