• 14.11.19

    Kriteria Memilih Kursi Kerja Murah yang Benar untuk Meningkatkan Produktivitas

    Kursi kerja di Bhinneka.com

    Hello good people! Kursi kantor merupakan salah satu aset atau inventaris perusahaan yang penting dan diperlukan oleh karyawan. Oleh karena itu, keberadaan kursi kantor sangat dibutuhkan dan perlu dirawat dengan baik. Disisi lain, pengadaan kursi kantor juga perlu diperhatikan ketika memang ketersediaan kursi kantor kurang atau rusak. Nah, apa saja yang harus diperhatikan ketika hendak membeli kursi kantor baru?

    Tentu, selain harga, kriteria kursi kerja murah harus disertai dengan kualitas yang bagus, sehingga karyawan yang bekerja tidak terganggu dan merasa nyaman. Berikut ini adalah kriteria kursi kerja karyawan dan kursi kantor direktur yang cocok untuk Anda:

    • Pilih Kursi Kerja Berdasarkan Tipenya
    Ketahuilah, sebelum membeli kursi kerja murah, ada beberapa tipe dengan fiturnya masing-masing. Lebih jelasnya, mari kita simak spesifikasinya berikut.


    • Kursi Kerja Kantor yang Bisa Berputar
    Tipe kursi kerja kantor yang pertama adalah yang bisa berputar. Kursi ini biasanya digunakan pada kantor-kantor secara umum. Kursi kantor ini memiliki fitur yang standar guna memiringkan posisi sandaran punggung dan tangan. Dari segi harga, sebenarnya kursi putar ini tidaklah mahal dan cukup terjangkau. Keberadaannya juga tidak terlalu membutuhkan banyak space.

    Nah, jika Anda memerlukan kursi kantor dengan harga yang murah, tipe ini bisa jadi pilihan yang tepat. Namun, perlu dipertimbangkan lagi ketika digunakan dalam waktu lama karena akan lebih baik lagi jika dilengkapi dengan bantalan dan sandaran tangan.

    • Kursi Ergonomis
    Tipe kursi kerja murah yang kedua adalah ergonomis. Tipe kursi ini akan memudahkan Anda dalam bekerja karena posisi duduk bisa lebih baik. Desainnya yang ergonomis akan membuat tubuh dan pikiran tidak mudah lelah meski harus duduk dalam waktu yang cukup lama.
    Nyeri pinggang dan bahu merupakan salah satu keluhan yang sering dialami oleh karyawan yang terlalu lama duduk saat bekerja. Namun, dengan pilihan kursi ergonomis ini, keluhan tersebut tidak akan ditemui lagi. Bahkan, postur tubuh Anda akan lebih baik dan bekerja jauh lebih nyaman.

    • Kursi Reclining Function
    Pilihan tipe kursi kerja murah yang ketiga dilengkapi dengan reclining function. Ya, fungsi ini akan membantu karyawan dalam bekerja sekaligus beristirahat di atas kursi. Reclining function memberikan kenyamanan seseorang untuk berbaring dan memaksimalkan waktu istirahat di sela-sela waktu luang bekerja. Ada juga locking function yang akan memberikan kenyamanan saat berbaring dan mengistirahatkan punggungnya.

    Beberapa jenis kursi reclining function ini juga bisa dimiringkan hingga 170 derajat serta terdapat sandaran kaki. Jadi, karyawan yang hendak mengistirahatkan diri bisa tertidur dengan pulas di atas kursi ini. Namun, jika Anda benar-benar workaholic, kursi ini tetap bisa memberikan kenyamanan istirahat meski hanya diwaktu luang ditengah pekerjaan.

    • Kursi Eksekutif Nan Mewah
    Nah, pilihan kursi satu ini sangat cocok digunakan oleh para bos. Meski termasuk kursi yang berat, namun sangat nyaman ketika digunakan. Dari segi tampilannya sudah terlihat jelas jika kursi ini disebut kursi bos atau kursi eksekutif. Terbuat dari materai faux leather dan fitur sandaran yang cukup luas membuat tampilannya jauh lebih mewah.

    Salah satu keunggulan dari kursi ini adalah kenyamanan saat digunakan. Dari segi harga, sudah jelas jika sedikit mahal dari kursi biasanya. Namun, tetap saja kursi ini rekomended karena mendukung produktivitas kerja.

    • Ergosit Michigan High
    Sebagai referensi, kami suguhkan salah satu rekomendasi kursi kerja murah yaitu ergosit michigan high. Harga kursi kerja staff ini terbilang murah sesuai dengan fitur yang diberikan yaitu Rp1.125.000. Spesifikasi kursi ini dilengkapi dengan gaslift, tilting control, armrest, dan nylon base. Tersedia juga pilihan kursi kerja kantor lain dengan model dan harga yang beragam.

    Dibandingkan kursi kantor bekas, tentu saja kursi kerja baru lebih dipertimbangkan. Sebab, kursi yang baru jelas belum pernah digunakan dan kualitas masih terjaga. Bingung mau beli dimana? Kami sarankan untuk cek Kursi Kerja di Bhinneka.com dan intip koleksi murah yang tersedia. Jika ada yang tertarik, bisa klik beli dan transaksi dengan nyaman. Tenang saja, ada garansi pembelian produk satu tahun dan pengiriman yang terjamin keamanannya. Tunggu apa lagi?

    3 comments:

    1. Wah ternyata ada banyak jenisnya yaa dan punya tingkat kenyamanan yang berbeda dari setiap tipenya, baru tahu aku tuh waaa

      ReplyDelete
    2. Ergonomis yang sulit ngukurnya yah. Di kantor ada kursi kerja harga 9jtan tapi saya suka pegel kalo kelamaan duduk

      ReplyDelete
    3. Wah emang bener tuh ka sandra.. wajib ada kursi yang bisa muter biar lebih produktivitas lagj yah

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES