• 2.11.19

    Review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel untuk Kecantikan Kulit

    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

    Annyeonghaseyo aleumdaun, cuaca panas dan mulai masuk musim penghujan bikin kulit mudah kering kan kasar, nih. Solusinya kita harus rajin pake pelembap yang bagus untuk melembapkan kulit. Nah, siapa diantara kamu yang suka pakai skincare Korea? Kali ini saya mau review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel, happy reading ya!

    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel adalah produk dari JM Solution yang komposisinya terbuat dari lidah buaya, yang bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti :

    1. Mampu mencerahkan kulit
    2. Melembabkan kulit wajah
    3. Menyehatkan bibir dan melembabkan bibir
    4. Menyehatkan kuku
    5. Menyehatkan rambut yang rusak Melembabkan kulit kering dan terbakar
    6. Membantu kulit terhindar dari gigitan serangga

    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

    Kalau dilihat dari kemasan, produk ini mirip dengan Aloe Vera Soothing Gel yang lain. Dikemas dalam jar 300ml berwarna hijau, kita harus membuka segel kemasan sebelum membukanya dan di dalamnya terdapat sekat supaya gel tidak tumpah-tumpah. Gelnya berwarna bening, suka deh soalnya wanginya kalem dan tidak menyengat. Tekstur gel-nya lembut dan mudah meresap di kulit, saat dioleskan langsung terasa cooling sensation gitu, adem banget di kulit.


    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

    Gangbly Aloe Vera Soothing Gel

    Saya biasa memakai Gangbly Aloe Vera Soothing Gel di area kering seperti sikut dan lutut di malam hari sebelum tidur. Rasanya tidur makin cantik aja deh soalnya dibarengi dengan perawatan natural. Sebenarnya di rooftop garden kami memiliki banyak tanaman lidah buaya, seperti yang kita ketahui lidah buaya itu sudah terkenal baik untuk kecantikan kulit tapi entah kenapa kalau saya mengoleskan lidah buaya di kulit, langsung terasa gatal-gatal dan kulit terasa merah, jadi saya nggak pernah memanfaatkan lidah buaya di rumah dan lebih cocok pakai Gangbly Aloe Vera Soothing Gel yang lebih praktik, higienis karena sudah diproses dengan baik sehingga tidak menyebabkan kulit gatal dan kemerahan.

    Btw, produk ini juga bisa dipakai untuk mengompres mata yang lelah, tapi gunakan cotton pad, jangan kapas biasa ya girls. Harga Gangbly Aloe Vera Soothing Gel ini terjangkau, sekitar Rp 80.000 sampai Rp 90.000-an saja dan sudah tersedia di JM Solution atau e-commerce terpercaya lainnya. Semoga nanti ada kemasan jar kecil supaya lebih travel friendly dan disediakan sendok khusus agar lebih mudah dan higienis saat pemakaian. Sekian review Gangbly Aloe Vera Soothing Gel untuk Kecantikan Kulit, semoga bermanfaat ya, tunggu review cantik lainnya! Kamsahamnida.

    2 comments:

    1. Sekarang banyak macamnya ya aloe vera ini

      ReplyDelete
    2. Sejak pakai aloe vera shooting gel koreyah yang famous itu dan akhirnya aku ga cocok, coba yg china punya juga ga cocok, akhirnya sampe skrg udh ga mau lagi coba2 hahaha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES