• 19.11.19

    5 Tips Belanja Baju di Online Shop!

    5 Tips Belanja Baju di Online Shop!

    Dear fashion people, kali ini saya ingin berbagi pengalaman belanja baju di online shop. Sebenarnya bukan baju aja sih, dari mulai paket data, skincare, body care, kebutuhan rumah tangga semuanya udah sering belanja online. Soalnya kan kerjaan banyak tapi rasanya waktu belum cukup, jadi belanja kebanyakan online aja biar weekend buat jalan-jalan sama keluarga. Yuk langsung aja disimak, 5 tips belanja baju di online shop:

    1. Pastikan beli baju di online shop terpercaya
    Pertama-tama kita harus memastikan online shop shop nya terpercaya, kalo bisa yang official gitu guys. Saya sendiri lebih memilih belanja baju di aplikasi e-commerce atau marketplace terpercaya supaya duitnya di keep dulu gitu, kalo ga dikirim kan duit bisa balik lagi.

    2. Budayakan membaca
    Perhatikan komentar atau review produk terutama testimoni yang menyertakan foto sehingga ekspektasi tidak terlalu tinggi. Ubek-ubek terus guys sampe dapet yang paling cucok dengan harga terbaik, bukankah wanita memiliki insting investigator yang memukau? Daripada scroll gosip lebih baik scroll harga termurah hehe.

    3. Jenis bahan dan bentuk tubuh
    Lihat jenis bahan dan panjang baju, kalo yang model-able sih oke pake maxi dress or maxi skirt tapi tau diri lah ya yang imoet-imoet harus pake apa πŸ˜… saya kan memiliki pinggul lebar yang seksi giman gitu jadi lebih baik pilih bahan dan model yang sesuai sama bentuk tubuh. Pokoknya perhatikan banget soal bentuk badan sendiri kira-kira bagus ngga pake model itu karena setiap orang itu unik dan istimewa jadi jangan sampe salah pilih model baju.

    5 Tips Belanja Baju di Online Shop!

    4. Maksimal 
    Gunakan fasilitas free ongkir dan cashback biar makin hemat gitu hihi. Jangan malu pake baju preloved apalagi alasan dijual karena kebesaran/kekecilan, nggak pernah dipake, gak disukai Suami atau detox lemari. Coba cari thrift shop deh kalo mau barang branded yang overload import gitu karena kualitas oke dengan harga sangat miring dibanding beli di store langsung.

    5. Zonk
    Kalo nggak cocok gimana? Tenang, bisa dipermak, disumbangin atau dijual lagi 🀣 selama saya beli baju di online shop sih ya cuma sekali beli baju zonk, selebihnya oke aja kalau mau detox tinggal sumbangin ke adik, kalo doski nggak mau ya disumbangkan lagi ke saudara.

    Ada yang mau nambahin? Atau ada yang mau endorse baju untuk cewek imoet πŸ˜… silakan email ke Sandra.artsense@gmail.com dan kalo mau tau online shop favorit bisa dm Instagram @art_sense jangan lupa follow dulu ya biar bisa kebaca. Mungkin sekian dulu, 5 tips belanja baju di online shop, semoga bermanfaat ya dan happy shopping!

    5 Tips Belanja Baju di Online Shop!

    Eits, udah baca ini belum?

    2 comments:

    1. Pernah waktu itu beli celana panjang, karena kurang teliti, jadinya kebesaran deh. Udah gitu belinya dua hiks hiks. Gara2nya gak baca deskripsi secara jelas. Btw terima kasih infonya

      ReplyDelete
    2. Walaupun udah berkali-kali belanja online dan baca deskripsi produknya pasti pernah zonk juga yaaak. Saya sih biasanya kalau kekecilan dan terlihat ketat, tetap dipakai tapi di rumah aja *nggak mau rugi :p*.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES