• 13.11.19

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar🍐

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar
    Artwork by @art_sense 

    Hello girls, setelah sebelumnya curhat soal fashion : I love my style, sekarang saya mau berbagi tips berpakaian untuk Si pinggul lebar. Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang unik dan berbeda-beda. Jika bagian pinggulmu lebar yes kita samaan, ibarat buah Pir 🍐 atasan ukuran M, bawahan ukuran L, siapa yang kayak gitu? 

    Untuk perempuan dengan pinggul lebar, sebenarnya itu anugrah dan harus pinter mix and match baju. Karena tidak semua model baju dan bahan kain cocok, emang agak tricky sih tapi bisa diakalin. Apalagi sekarang suka nekat belanja online saking ngga ada waktu buat belanja langsung di Toko kan? Santuy, bisa dikasiin atau dijual lagi kok. 

    Pada dasarnya untuk memberikan kesan ramping dibagian bawah, cukup memakai bawahan berwarna gelap seperti jeans hitam, namun jika ingin mencoba rok-rok dan dress lucu nan gemes, berikut ini adalah tips berpakaian untuk Si pinggul lebar, berdasarkan pengalaman saya, kalau mau ditambahkan boleh banget!

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Gaya 1
    Jika inner basic panjang, boleh dimasukan ke dalam rok dengan catatan kita harus pakai blazer atau outer lagi. Pilih jenis midi skirt untuk Si imoet-imoet agar nggak kelelep, jika rok berwarna cerah bisa pakai legging dan sneakers yang tinggi supaya kaki terkesan jenjang.

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Gaya 2
    Selain inner, kita juga bisa pakai crop top atau tank top, ini crop sweater/jacket jadi tidak perlu dimasukan ke dalam rok. Seperti biasa, gunakan high heels atau angkle boots lagi-lagi supaya ngga kelelep saat pakai midi skirt atau maxi skirt.

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Gaya 3
    Penggunaan ruffle midi dress dan flat shoes atau flat boots bisa juga kok, jangan lupa pakai legging bagi yang berhijab dan angle foto from top to toe yang membuat kita terkesan tinggi.

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Tips Berpakaian untuk Si Pinggul Lebar

    Gaya 4
    Bagi yang suka long dress atau maxi dress, pilih yang ada ornamen di bagian atas, jangan di bagian pinggul. Oh ya, jangan lupa pakai high heels.

    Sebenernya saya bukan fashion Blogger sih, cuma disini emang beneran sharing is caring aja. Soalnya selama bertahun-tahun saya terus mencari style apa yang cocok untuk saya, ternyataaa nggak mudah karena saya belum menyadari bentuk tubuh sendiri yang unik dan beda dari orang lain.

    tips berpakaian untuk Si pinggul lebar

    Setelah perjalanan #selflove, saya lebih jujur tentang apa yang suka dan menerima semuanya dengan positive feeling. Kini saya tau apa yang pantas dikenakan dan percaya diri memakai outfit keren saat quality time bersama keluarga. Semoga tips berpakaian untuk Si pinggul lebar ini bermanfaat ya!

    Baca juga yuk! 

    2 comments:

    1. Mantap djiwaa bebsqiii aqoh syuka gaya lo.. wkwkwkkw suka sama yang pake dress cream beb semakin mantap dan cantik bebbb

      ReplyDelete
    2. wah aku juga berpinggul besar, saayngnya aku gak suka pakai rok, sukanay celaan panjang

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES