• 8.11.19

    Makan Enak, Sehat dan Hemat di Kantin Hi

    Makan Enak, Sehat dan Hemat di Kantin Hi

    Dear friends, waktu minggu kemarin Suami mengajak ke Festival Kopi di Gedung Sate. Sayangnya karena tanggal muda jadi jalanan sudah penuh sejak keluar rumah, mana cuaca lagi nggak sejuk. Sempet maju mundur balik lagi nggak ya, akhirnya ngadem bentar di Jl. Pajajaran, ada kios es kelapa muda namanya Putra Bandung aneka rasa jadi jus campur buah-buahan gitu. Kita pesen rasa alpukat dan jeruk, rasanya enak banget gila, seger huhu harganya juga murah banget cuma Rp 6000an aja gengs, next pengen beli es kelapa muda pake nangka, mangga dan syukur-syukur kalo nanti ada stoberi.

    Es kelapa Putra Bandung

    Es kelapa Putra Bandung
    Update: cobain rasa alpukat dan nangka, lebih enak alpukat

    Setelah jalan lagi, masih macet aja kan jadi kita putuskan pulang lagi dan makan aja sebelum nyampe rumah. Penasaran sama Kantin Hi di Jl. Jend. Sudirman No. 841 A, Cijerah, daerah Cibereum batas Kota Bandung - Cimahi. Letaknya ada di jalan sebelah kiri jalan dari arah Bandung. Tempatnya sendiri sederhana namun cukup luas baik parkir atau tempat makannya. Ada hiasan Superhero nya gitu jadi Gen seneng banget. Sering lewat sini suka sepi tapi pas kita kesana Alhamdulillah rame sih. 

    Kantin Hi 841 A

    Menu Kantin Hi ini bervariasi mengusung makanan enak dan sehat tanpa vetzin. Ada paket ayam mulai 15k, cuma kita pesennya Ifumie 22k buat Mami, Sosis Bakar 12k buat Gen dan Ramen 16k buat Papi. Nunggu pesenan dateng emang agak lama tapi worth it banget karena makanannya wah dan murah! Makan segitu cuma 50k dapet free teh tawar hangat dan bisa bayar pake OVO maupun Go-Pay.

    Kantin Hi 841 A

    Kantin Hi 841 A

    Kantin Hi 841 A

    Oke, sekarang kita review makanan di Kantin Hi ya, Ifumie nya enak bangeg, mie nya beda ama mie Chinese food lain, terus sayurannya juga komplit ada brokoli, brukol, kol, wortel, ayam dan telur, porsinya banyak jadi bikin kenyang. Selanjutnya sosis bakat bratwurst buat Gen ternyata dilumuri bumbu khusus, enak dan ada kentangnya pula sama saus dan mayo, Gen suka banget dong. Untuk Papi ramennya kurang nendang, kayak mie instan gitu cuma emang ada telur dan ayam asli juga sebagai topping.






    Overall kita seneng banget makan di Kantin Hi karena enak, sehat dan tentunya hemat, ada wifi gratis pula hehe, sayang lagu-lagunya melayu banget hehe. Next kita pengen coba menu lainnya. Alhamdulillah banget beres makan hujan deras banget jadi kita baru pulang setelah Ashar. Sekian pengalaman makan enak, sehat dan hemat di Kantin Hi, tunggu review makan selanjutnya ya. Have a nice long weekend guys!

    Baca juga:

    1 comment:

    1. Itu alpukat seger bener kak, eh makin ke bawah kulinernya makin nampol. Untung yg menu nasi ayam gak di foto, kalau gak makin lapar daku, hehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES