• 26.3.20

    Ritual Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

    Vitalis Body wash

    Now taking a bath is luxury..

    Ritual Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Dear readers, setelah menjadi seorang Ibu, saya sangat menikmati momen mandi sebagai sebuah me time yang mewah. Waktu masih gadis sih, bebas-bebas saja mau mandi lama. Nah, setelah punya anak, kegiatan mandi pun ikut berubah. Apalagi waktu anak masih bayi, mandi hanya sekedar asal bersih dan terburu-buru. Bahkan pernah lho, sampai jam 12 siang saya belum sempat menyikat gigi. Untuk mandi susu, luluran, keramas, krimbatan, dan spa di salon, masih menjadi impian kala itu hehe. Saya baru bisa mandi setelah Suami pulang kerja. Itupun kadang saya mandi di malam hari, sebelum tidur.

    Rasanya nggak enak banget kalau nggak mandi, apalagi tinggal di negara tropis dan sedang menyusui,  gampang banget keringetan! Jadi kalau nggak mandi tuh rasanya badan lengket dan risih dekat orang lain, nggak pede huhu. Akhirnya saya menyiasati dengan mandi di pagi buta sebelum anak terbangun,  tidak dirasa lagi deh air keran yang dinginnya kayak air es. Benar saja, saya merasakan perbedaan ketika mandi di pagi hari, badan terasa bersih, segar dan saya tidak stress menjalani hari-hari baru sebagai seorang Ibu. Sepulang Suami kerja, saya mandi lagi karena kebersihan sangat penting bagi kesehatan Ibu dan bayi.

    Menjadi seorang Ibu memang bukan perkara mudah, ada saja larangan mandi di malam hari, padahal yang merasakan lelahnya mengurus anak seharian saya (dan Ibu-ibu), kan? Ini adalah pelajaran berharga banget buat teman-teman yang mungkin sebentar lagi akan memiliki anak, supaya hati kita bahagia, badan kita juga harus bersih dan salah satu caranya adalah dengan mandi. Seperti yang kita ketahui bersama, kebersihan adalah sebagian dari iman, jika badan bersih maka kita pun akan terhindar dari penyakit fisik maupun mental. Semoga tidak ada lagi yang stress paska melahirkan, ya. 

    Sebenarnya mandi memang memiliki banyak manfaat selain soal kesehatan. Lebih jauh lagi, saat mandi saya sering mendapatkan ide-ide cemerlang, inspirasi berkarya dan tentunya efek relaksasi yang membuat hati tenang dan bahagia. Hal tersebut juga ternyata sudah dibuktikan dalam berbagai penelitian.


    Mandi parfum

    Untuk urusan sabun mandi, saya lebih suka pakai sabun cair karena bisa pakai shower puff, bikin busa yang banyak lalu digosok-gosok ke badan. Rasanya kotoran yang menempel menjadi luruh dan badan menjadi lebih bersih. Baru-baru ini, Vitalis yang dikenal sebagai produsen Parfum di Indonesia mengeluarkan produk baru yakni Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya sangat tertarik sekali sehingga langsung mencoba semua varian, yaitu fresh dazzle, white glow dan soft beauty. 

    Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

    Begini ritual mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ala Mami Sandra:
    1. Pastikan anak ada yang menjaga atau dalam keadaan aman.
    2. Pilih waktu mandi pagi sebelum anak bangun tidur dan sore hari, apalagi setelah mengikuti kelas Zumba.
    3. Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke shower puff, beri sedikit air.
    4. Busakan dengan lembut ke seluruh badan.
    5. Nikmati wangi parfumnya yang memikat. 
    6. Bilas hingga bersih.
    7. Keringkan dengan handuk lembut.

    Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
    Alhamdulillah sudah halal 😇

    Saya suka sekali kemasan botol dengan tutup press on seperti ini, karena tidak mudah bocor. Saat dituangkan, teksturnya agak kental, warna varian fresh dazzle kehijauan, white glow putih dan soft beauty keunguan. Cukup sedikit saja, sabunnya sudah berbusa dan yang ditekankan oleh Vitalis Body Wash sehingga membuatnya berbeda dari sabun cair lainnya adalah keharuman parfum yang melimpah karena menggunakan International luxury fragrance. Sehingga saat mandi, saya beneran menikmati sensasi mandi parfum yang begitu memikat. Saya sampai lupa rasanya ini lagi mandi atau pakai parfum aih, kok wangi banget! Setelah dibilas pun, saya merasa tubuh menjadi lebih bersih dan wangi parfumnya awet.

    Baca juga:
    Untuk lebih jelasnya lagi, saya  akan mengulas Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash satu-persatu... 




    Vitalis Body wash

    FRESH DAZZLE (Vitalis hijau) Skin refreshing: Diperkaya ekstrak jeruk yuzu (Citrus junos) yang merupakan jeruk manis khas Jepang yang bisa mencerahkan kulit dan memperbaiki lapisan epidermis kulit agar lebih sehat. Sedangkan manfaat teh hijau (Camellia sinensis) sebagai antioksidan karena kandungan polifenol yang dapat melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari. Untuk wanginya sendiri, Vitalis hijau ini berorama jeruk, bunga dan musk amber yang tangan lama sehingga begitu menyegarkan dan mampu menaikkan suasana hati. 


    Vitalis Body wash

    WHITE GLOW (Vitalis pink) Skin brightening: Diperkaya dengan ekstrak licorice atau akar manis yang sering digunakan dalam skincare karena jarang menimbulkan efek samping. Licorice dikenal kaya akan vitamin B5, B1, B3, E dan mineral yang baik untuk kulit. Sedangkan kandungan susu dalam Vitalis pink dapat membersihkan, melembapkan dan mencerahkan. Parfum yang digunakan dalam Vitalis pink adalah aroma fruitymarshmallow dan woods sehingga terkesan manis dan lembut. Seandainya dulu ada Vitalis pink, soalnya waktu masih menyusui, saya pernah mengalami kulit gatal dan kering. Lalu Dokter menyarankan untuk menggunakan sabun cair berbahan susu. Jadi nih, buat kalian yang sedang punya masalah kulit yang sama, kini bisa mencoba Vitalis pink ini, ya. 




    Vitalis Body wash

    SOFT BEAUTY (Vitalis ungu) Skin nourishing: Diperkaya ekstrak alpukat (Persea americana) yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembapkan kulit. Sedangkan vitamin E (tocopherol) sebagai antioksidan yang menjaga dan merawat kulit supaya tetap lembut dan elastis. Wangi yang tercium dalam Vitalis ungu adalah keharuman fruity dari buah-buahan yang segar, floral dari bunga mawar dan woods dari biji kacang pohon tonka serta cendana. Wanginya begitu alami, feminine namun tetap glamour

    Kalau ditanya lebih suka varian yang mana? Jujur, agak bingung karena semua bermanfaat untuk kulit dan aromanya unik. Tapi kalau harus memilih, Vitalis Fresh Dazzle Skin Refreshing yang warna hijau menjadi favorit saya karena wangi nya benar-benar membuat saya tenang dan nyaman, sehingga menjadikan mandi sebagai kemewahan yang sangat berharga dalam hari-hari sibuk seorang Ibu.


    Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
    Vitalis fresh dazzle body wash favorit saya! 
    Sekarang anak saya sudah hampir tiga tahun, sudah bisa diberi pengertian kalau Mami mau mandi parfum hihi. Kalian juga tidak perlu khawatir mencari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, karena sudah tersedia di Supermarket terdekat dan e-commerce kesayangan. Selain itu ada berbagai kemasan, yakni botol travel size 100ml  Rp 10.000 dan 200ml Rp 18.000. Kemasan reffil pouch yang  isinya lebih banyak dan hemat, 250ml Rp 15.000 dan 450ml Rp 25.000. Harganya yang terjangkau membuat tak ada lagi alasan buat Ibu malas mandi. Yuk, rasakan sensasi Ritual mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash!


    Mandi parfum
    Artwork by Sandra @art_sense

    Instagram: @pesonavitalis
    Facebook: pesonavitalis
    Twitter: @PesonaVitalis

    18 comments:

    1. Daridulu vitalis emang kebanggaan para cwek ka.. soalnya wanginya enak dan tahan lama

      ReplyDelete
    2. Wow visualnya gemay mamski. Emang paling jago deh bikin yang kayak gini. Aku pun pake Vitalis Body Wash, paling suka yang ungu bikin rileks wanginya hehe.

      ReplyDelete
    3. Wah kayanya asik tuh wanginya san, aku perlu nyoba nih produknya, emg ya ibu yg satu ini paling jago bkin yg ky gini dtengah kesibukan ngurusin baby gen, success trus ya beb..

      ReplyDelete
    4. Wiihhhh ada sabun mandi baru ternyata,duhh bikin kabita deh,,review ny,,aku jd ingiiin beb,pengen nyobain yg wrn ungu kayanya,,
      Bener bgt y, apalagi aku yg busui rasanya pngen mandi sehari 3x,hiks,,krn kan geraaaahhh bgt ya,palagi aku ngurusin 2 anak bnyk bgt aktivitas yg bikin berkeringat,
      Thank you beb review ny,bikin kabita nyegerin badan.

      ReplyDelete
    5. bener mba San, harus ada anak yang jagain hehehe biar mandi tetap khusyuk yass

      ReplyDelete
    6. Aku pengen mampir kesini karena gambarmu san... Sukaaaaaa ngefans deh sama karyamu. Wish you luck beb

      ReplyDelete
    7. Sabun fav :D. Mandi itu bisa dibilang hobiku mba. Rasanya ga enak banget bdn kalo sampe ga mandi. Sampe2, secapek dan semalam apapun aku pulang kantor, hrs mandi dulu sblm tidur. Ga bakal bisa tidur kalo ga. Nah kalo mandinya pake sabun parfum gini, bisa LBH lama. Normalnya aja aku mandi 20 menitan, apalagi kalo sampe nikmatin wangi busanya :D. Bisa 45 menit utk mandi doang :D.

      Belanja bulanan td, aku sampe beli jg parfum vitalisnya yg sama Ama sabun. Jd wanginy bisa LBH klop dan makin awet mba :). Sayangnya HR ini stok sabun yg ungu abis. Aku pling suka itu pdhl. Akhirnya beli yg pink

      ReplyDelete
    8. Hehe beneran emang jadinya kaya mandi parfum yah mba, pernah nyobain yg fresh dazzle, seger dan wangi nya aduhai :)

      ReplyDelete
    9. Wah bisa bikin kreativitas kita terasah ya mandi itu, apalagi kalo pake Vitalis Body Wash.

      ReplyDelete
    10. Visualisasi gambar mbak Sandra cakep-cakep, ih bikin iri pengen bisa bikin gambar animasi begitu juga.

      Setuju mandi emang bikin badan kita segar, bersih dan sehat sehingga pikiran pun juga ikutan segar dan rileks. Kandungan manfaat sabunnya bagus-bagus tuh. Saya juga suka mandi pakai sabun cair tapi dulu nggak pakai apa-apa alias usap dan gosok pakai tangan aja. Akhir-akhir ini udah pakai serat sisal dan loofah, lumayan sekalian daily scrub kulit badan sehari-hari biar sel-sel kulit mati pada hempas 😚

      ReplyDelete
    11. Hai Sandra, sepertinya aku pertama kali ke blog ini nih. Aku suka visualnya. Lucu. Khas banget.

      ReplyDelete
    12. Pengen mandi terus pasti tuh kalau pake vitalis ya, Teh. Aku penasaran sama keharuman yang warna pink, Teh..he

      ReplyDelete
    13. Aku pake vitalis body wash warna ungu,wanginya sof ya tidak menyengat. Aku suka.

      ReplyDelete
    14. Lucu bangetttt ini makk
      Mandi bikin seger ya mak, apalagi wanginya yang enak bikin mood bagus. Belum nyoba ini, pengen nyoba aah

      ReplyDelete
    15. seharian kerjaan rumah bikin gerah, kadang sebelum tidur malam saya mandi mba, meski dibuat ringkas aja. Biar setelah itu nyenyak tidur

      ReplyDelete
    16. Akhir-kahir ini sering baca postingan blogger lain yang bilang kalo VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH sebagus itu. Duh jadi pengin juga nyobain produk ini jadinya hehehe

      ReplyDelete
    17. Aku lagi pakai yang warna hijau, enak banget wanginya, aroma Green Tea-nya bikin segeeer, dan awet juga ya wanginya, sama seperti parfumnya nih :)

      ReplyDelete
    18. Reviewnya lengkap mba.. aku juga suka make Vitalis ini. Wanginya awet bngt...trus busanya, melimpah. Aku pake yang ungu mba...suka harumnya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES