• 18.8.18

    [REVIEW] Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy


    Hey cantik sahabat Sandraartsense.com, kali ini saya akan review singkat tentang Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy seharga Rp 22.500 dari HTC. Jadi ini adalah produk terbaru (atau ganti kemasan aja? Lol) dari Vitalis yang lebih ekonomis. Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy terinspirasi dari parfum kelas dunia dengan kombinasi aroma Floral, Powdery, dan Musky yang lembut, sensasional dan tahan lama dalam menikmati kehidupan glamor. Selain varian Fantasy pink juga ada Dream biru dan Sheer ungu dengan isi 120ml, mudah di dapat di Supermarket dan toko online.


    Testimonial:
    Pertanyaan utama apakah Vitalis Body Scent Glamorous Sheer Fantasy ini bisa membuat kita terlihat glamour dan percaya diri? Menurut saya dari kemasannya sangat jauh dari kata glamour itu sendiri, gimana mau glamour kalau packagingnya saja dari plastik, mirip sama body spray Vitalis yang sebelumnya. Justru kalau mau membuat seri glamour lebih baik di Vitalis Perfume dalam botol kaca, harganya juga beda hehe. 

    Wanginya suka sih, lembut dan feminin kayak bunga-bunga gitu, tapi sayang kurang tahan lama, saya pakai pagi dan sore hari pada baju. Beda lah ya Body Spray eh Body Scent sama Perfume hehe. Oh ya, lagi ada kontes foto flatlay di Instagram, saya mundur duluan karena nggak punya kamera khusus, properti nggak mendukung perintilan glamour, riweuh sama anak haha juga kurang jelas pemenang Dream Cruise nya berapa orang, jadi nggak ada hadiah hiburan, peluang menang semakin kecil yak. Lagian udah dua kali ikut kontes dari Vitalis nggak pernah menang huhu, lebih baik bukain kesempatan buat yang lain, good luck ya!

    Read more:

    6 comments:

    1. hihihi aku dari jaman kuliah sering pake vitalis kak sandra, tapi yang warna biru itu bener-bener segar dan menenangkan, nanti mau coba deh kapan2 yang body scent glamorous fantasy.. thanks reviewnya busuikuuu

      ReplyDelete
    2. Ini merk wewangian saya dulu sebelum kenal parfum Oriflame hehehe.
      Emang Vitalis wanginya enak sih kalau menurut saya, gak mainstream banget.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hmmm penasaran parfum oriflame

        Delete
    3. Coba aja flatlay minimalis teh. Ga usah banyak printilannya, bisa kok :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES