• 28.8.18

    Me time Asyik dengan Yoqueen Beauty Masker Organik


    Dear honey bunny beauty... Sebagai Mamah muda yang masih menyusui, saya nggak mau menunggu tua untuk (menyesal) melakukan perawatan wajah. Jadi, saya sempet-sempetin buat yang namanya maskeran. Punya anak yang lagi aktif dan perhatian ekstra, belum memungkinkan bagi saya santai damai di salon atau Klinik kecantikan, kebayang dong komedo numpuknya kayak gimana? Akhirnya saya mencoba rangkaian masker organik dari Yoqueen Beauty.

    Yoqueen Beauty didirikan oleh Renatta, seorang Beautypreneur muda yang meracik aneka masker organik yang sudah mendapat sertifikat USDA organik. Saya punya empat produk yakni Charcoal masker organik, Yogurt masker organik, Air Mawar dan Cuka Apel. Sekarang saya akan mengulas dua produk terlebih dahulu yaitu Masker Organik Charcoal dan Yogurt.


    Sebenarnya Yoqueen Beauty mempunyai beberapa masker organik yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita, diantaranya Green Tea untuk kulit berminyak, beruntusan dan berjerawat. Milk untuk mencerahkan wajah, Coffee untuk menghilangkan bekas jerawat dan wajah kemerahan, Choco untuk menutrisi wajah yang sering terpapar aneka make up. Strawberry untuk Si mata Panda dan saya memilih menggunakan Charcoal karena ingin menghilangkan komedo putih maupun hitam.


    Yoqueen Beauty Charcoal Organic Face Mask ini dikemas dalam wadah bulat sederhana bernuansa putih, di atas tutupnya terdapat label info tentang produk. Tekstur masker bubuk halus berwana abu-abu dan hampir tidak beraroma. Masker Charcoal ini mengklaim dapat membersihkan wajah jadi kotoran, noda hitam, komedo serta jerawat. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 30.000/72gr. 

    Oh ya, kalian sudah tahu Charcoal belum? Saya pikir Charcoal buat sketch and drawing saja, ternyata memiliki manfaat yang baik untuk wajah ya:
    1. Menutupi pori-pori besar. 
    2. Menghilangkan noda hitam di wajah. 
    3. Mengatasi kulit kusam. 
    4. Mengatasi kulit kering.
    5. Mencegah penuaan dini.
    6. Menyembuhkan jerawat.


    Kemudian untuk hasil maksimal saya menggunakan Yoqueen Beauty Yogurt Organic Face Mask yang diklaim mampu membuat wajah bersinar tanpa mahal. Yup, dikemas dengan tube sederhana bernuansa putih, masker Yogurt ini hanya Rp 20.000/120ml. Saat dikeluarkan isinya berwarna putih kental dengan wangi khas Yogurt.

    Kalian sudah tahu kan manfaat Yogurt untuk kesehatan? Ternyata Yogurt juga sangat kaya manfaatnya bagi kecantikan kulit:
    1. Yogurt dapat memudarkan noda pada wajah, lingkar hitam dibawah mata dan meratakan warna kulit. 
    2. Sebagai anti aging
    3. Menghilangkan infeksi kulit. 
    4. Memulihkan kulit yang terbakar sinar matahari. 
    5. Melembapkan wajah. 
    6. Menghilangkan kotoran. 
    7. Mencerahkan wajah.



    Biasanya masker bubuk sepertu ini suka saya campur dengan minyak zaitun, madu atau air mawar. Ini adalah pertama kalinya mencampur masker Charcoal dengan Yogurt, jadi caranya adalah ambil 1 sendok teh masker Charcoal dengan 1 sendok makan masker Yogurt. Campurkan hingga mengental dan warnanya menjadi abu tua, aplikasikan dengan kuas atau tangan ke wajah. Tunggu 20 menit lalu bilas. Untuk hasil maksimal biasa scrubing atau uapan dulu tapi Busui mana sempet haha.

    Masker ini cepat sekali kering dan wajah terasa tertarik kencang, alhasil saya jadi mengantuk kalau maskeran hehe. Setelah dibilas dengan mudah, wajah terasa lembut dan amazing banget deh, komedo putih langsung keluar, kalau komedo hitam agak bandel sih, jadi harus dikeluarkan terlebih dahulu. Setelah maskeran bau susu dari yogurt masih terasa banget, katanya sih hampir sama kayak Kefir gitu. Supaya lebih segar pas makeran, simpan masker Yogurt di lemari pendingin ya!.



    Karena Yoqueen 100% masker organik, tanpa pengawet dan pewarna buatan, jadi cocok digunakan semua jenis kulit serta aman digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui. Saya sekarang semangat banget maskeran seminggu sekali bersama Suami sambil mengasuh Gen, karena kalau nunggu Gen besar, saya yakin perawatan wajah akan lebih mahal dan melelahkan. Yuk, kembalikan wajah cantik bersinar dengan Yoqueen Beauty, produk sudah tersedia di Bukalapak dan Shopee, happy shopping and happy me time, ladies! 

    39 comments:

    1. yooquen beauty masker kayanya bagus banget ya kalau diliat dari berbagai manfaatnya bikin mupeng pengen beli, apalagi ini maskernya organik ya kak San,, coba ah beliiii semoga cuco meong dan wajah accu semakin cantik kaya busui satu ini hihihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kak masker organik 😗

        Delete
    2. Me time sambil maskeran emang asyik mba :D

      ReplyDelete
    3. Waw murah ya Bun. Tapi apa belinya harus lewat online shop Bun? Nggak ada ya di swalayan gitu?

      ReplyDelete
      Replies
      1. coba langsung cus ke instagramnya aja Bunda.. Harganya juga affordable.. hihi

        Delete
      2. Iya di ig atau olshop aja bun❤️

        Delete
    4. Ini sering aku liat di Ig. Jd pengen hehe

      ReplyDelete
    5. Waaah, jadi pengen nyobak juga nih Teeeh,
      Lumayan buat memusnahkan komedo hehehe.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya hempaskan saja komedonya haha

        Delete
    6. kalau di rumah jarang maskeran , paling ke salaon, nanti dicoba kalau mau amskeran di salon

      ReplyDelete
    7. Whuaaa variannya banyak ya bisa sesuaikan sama masalah kulit juga, aku suka banget masker bikin wajah jd lebih adem dan fresh

      ReplyDelete
    8. kebayang enaknya pake masker yoghurt, adeeem deh pastinya. Cuma diminum aja enak hihi. apalagi variannya juga banyak. bisi dicocokkin sama kondisi wajah juga

      ReplyDelete
    9. Duh jadi keingetan trahir kali maskeran kapan yah..udh lama banget hehe. Penasaran jg sm masker charcoalnya

      ReplyDelete
    10. Aku mauuuuu masker yoqueen, lagi seneng maskeran juga, cuss ah ke bukalapak atau shopee

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ayo teh ditunggu review nya ya❤️

        Delete
    11. Udah lama nggak maskeran jadi pengen nyobain sambil me time hihi

      ReplyDelete
    12. Belum pernah euy... jadi pengen buat nyegerin muka

      ReplyDelete
    13. Masker dari bahan charcoal ini emang lagi ngehits banget dimana-mana karena khasiatnya kece pisan. Yang ini harganya lumayan terjangkau ya beb. Boleh lah dicoba hihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya lagi happening nih si charcoal😗

        Delete
    14. Udah lama nggak maskeran, lihat Sandra maskeran kok jadi kabita. Noted.

      ReplyDelete
    15. Jadi inget udah lama gak maskeran. Aku mau coba aaah.

      ReplyDelete
    16. Duh kayaknya bikin seger juga yah, daku jadi ingin beli.

      ReplyDelete
    17. Pengen coba ih, buat ngusir whitehead sm noda hitam

      ReplyDelete
    18. baru tau kalau masker bubuk bisa dicampur minyak zaitun dan yoghurt segala...
      selama ini kalau pake masker bubuk ya cuman dikasih aer.
      ya Allah, kemana aja kamu, cus? =))

      ReplyDelete
    19. Wah, banyak juga ya variannya. Jadi bisa milih. Noted deh buat nanti kalo nyari masker. :)

      ReplyDelete
    20. wah asikkk banyak variannya banget ya mbak, bisa banyak pilihan. Kebetulan lagi mau coba beli masker baru, kalau ada pilihan organik kayanya lebih bagus hasilnya di kulitku.

      ReplyDelete
    21. Issshhhh aku mau cobaaaaa... Hrgnya murah pula. Pgn ngilangin flek hitam di muka mba. Ini yg aku takutin, yoghurtnya salah dikira minuman ntr hihihi... Apalagi orang di rumahku suka bangettt ama yogurt.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES