• 18.8.18

    [REVIEW] Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy

    Review Vitalis Body Scent

    Hey cantik sahabat Sandraartsense.com, kali ini saya akan review singkat tentang Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy seharga Rp 22.500. Sebelumnya saya pernah beli Vitalis parfum yang body nya kaca, nah sekarang coba yang kemasan plastik. Jadi ini adalah produk terbaru (atau ganti kemasan aja? Lol) dari Vitalis yang lebih ekonomis. Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy terinspirasi dari parfum kelas dunia dengan kombinasi aroma Floral, Powdery, dan Musky yang lembut, sensasional dan tahan lama dalam menikmati kehidupan glamor. Selain varian Fantasy pink juga ada Dream biru dan Sheer ungu dengan isi 120ml, mudah di dapat di Supermarket dan toko online.

    Review Vitalis Body Scent

    Testimonial:
    Pertanyaan utama apakah Vitalis Body Scent Glamorous Sheer Fantasy ini bisa membuat kita terlihat glamour dan percaya diri. Menurut saya kemasannya sangat  mirip sama body spray Vitalis yang sebelumnya. Wanginya suka sih, lembut dan feminin kayak bunga-bunga gitu, kalian udah coba belum? Sekian Review Vitalis Body Scent Glamorous Fantasy, semoga bermanfaat ya! 
    Read more:

    5 comments:

    1. hihihi aku dari jaman kuliah sering pake vitalis kak sandra, tapi yang warna biru itu bener-bener segar dan menenangkan, nanti mau coba deh kapan2 yang body scent glamorous fantasy.. thanks reviewnya busuikuuu

      ReplyDelete
    2. Ini merk wewangian saya dulu sebelum kenal parfum Oriflame hehehe.
      Emang Vitalis wanginya enak sih kalau menurut saya, gak mainstream banget.

      ReplyDelete
    3. Coba aja flatlay minimalis teh. Ga usah banyak printilannya, bisa kok :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES