• 17.1.21

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo

    Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask

    Halo cantik, tau nggak sih ada yang lebih sakit dari melahirkan dan operasi gigi geraham? Yup, cabut komedo di Klinik kecantikan itu lumayan sakit sampai berlinang air mata padahal waktu melahirkan sambil tersenyum nggak pake nangis segala hahaja beauty is pain lol. Beberapa bulan lalu aku sempat Treatment hempas komedo di Klinik Dermies Paskal Bandung, setelahnya aku tahu bahwa cabut komedo nggak boleh sering-sering makanya dirawat aja pakai masker khusus buat cabut komedo. Sebenarnya udah lama aku beli masker khusus komedo ini cuma baru ulas sekarang hehe. Yuk baca dulu Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo.

    Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk kulit berminyak dan acne prone diklaim ampuh banget angkat sel kulit mati dan komedo yang membandel di wajah dan kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus, lembut dan lembab. Sekarang ada kemasan baru, yang lebih praktis dalam kemasan Tube, isi lebih banyak dan lebih hemat.

    Manfaat Hanasui Naturgo Lightening peel off mask:

    • Mencerahkan Kulit
    • Ampuh mengangkat kotoran dan komedo di wajah
    • Memudarkan bintik hitam di wajah
    • Mengontrol kadar minyak di wajah
    • Merawat kulit yang berjerawat
    • Menghaluskan, Melembutkan & mengencangkan kulit wajah
    • Membersihkan pori kulit secara menyeluruh

    Cara Penggunaan:

    • Apply masker tipis-tipis pada wajah yang bersih dan dalam keadaan kering
    • Oleskan masker ke wajah dan hindari area rambut, mata dan alis
    • Tunggu hingga kering sekitar 15-20 menit
    • Setelah mengering, kelupaskan masker secara perlahan dari ujung atau bawah ke atas.

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask

    Baca juga:

    Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit 

    Hanasui Naturgo Lightening peel off mask dikemas dalam tube travel friendly berwarna hitam seberat 60 gram, harganya murah banget cuma Rp 16.000 di Toserba Borma. Hanasui ternyata merek lokal dan sudah mengantongi BPOM jadi nggak perlu khawatir lagi. Saat dipakai sih maskernya gel lengket berwarna hitam, harus cepat dioleskan ke wajah dan jangan kena alis dan rambut hehe. Ada sensasi dingin terutama kalau baru dikeluarkan dari kulkas, maskernya mudah meresap dan cepet kering juga. Pas maskernya dilepas, lumayan sih ada sedikit komedo yang terangkat dan wajah jadi lebih halus dan lembap. Aku suka produk ini karena murah, solusi hempas komedo dari rumah tanpa rasa sakit dan praktis banget bisa sambil drakoran di pojokan kamar. Jadi, kamu udah maskeran belum minggu ini?

    Sekian Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa baca ini juga:

    Review Mustika Ratu Olive Zaitun Anti Pollution Peel Off Mask 

    Review SNP Ampoule Mask 

    Review Miranda Keratin Smoothing Spray 

    Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang  

    4 comments:

    1. Anonymous17.1.21

      Wow tertarik bgt mom aquuh lg cari produk komedo yg vs buat bumil cz komedo ku d bagian hidung tebel bgt,,tp yg ni bs ya d maskerin seluruh wajah?secra bagaian komedo kn hanya bgian hidung?

      ReplyDelete
    2. Review-nya bagus kak, sepertinya aku harus nyoba masker yang satu ini deh

      ReplyDelete
    3. Ihhhh aku tuh dr awal liat bbrp iklan yg ttg hanasui peel off ini, udh pengen sbnrnya mba. Tp denger kabar banyak palsu, dan aku jd bingung yg asli beli di mana. Aku blm nemu ini di toserba ato swalayan langganan. Pgn deh ihh nyobain.

      Itu pasti rasanya puas banget yaaa, pas komedo2 ketarik hahahaha.

      ReplyDelete
    4. Di olshop banyak sliweran brand ini beb, harganya murah banget tp aku belum pernah coba peel offnya ini, aku cuma baru ngobain eye masknya, itupun dikasih sama temen.

      Kalau belinya di minimarket emang lebih terjamin keasliannya ya beb

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES