• 14.1.21

    Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang

     Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang

    Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang

    Hola Beauties, udah lama ya aku nggak review Lotion hihi sebenarnya ini udah dipake akhir tahun kemarin tapi baru keingetan sekarang. Yuk simak Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang.

    Aku beli Ainie lotion ini di Toserba Borma harganya murah banget cuma Rp 20.000 untuk 500ml wagelaseh kirain produk Thailand ternyata asli lokal guys, bangga banget dengan harga segitu menang banyak hehe. 

    Sebenernya ada dua varian, Ainie Hand & Body Lotion Goat's milk dan beras Jepang. Aku pilih yang beras Jepang dulu deh, kemasannya besar karena isinya banyak jadi kalo mau traveling harus pindahin ke botol kecil dulu guys. Nah, kalo yang susu kambing warna botolnya bernuansa biru dan yang beras Jepang botolnya bernuansa gold gitu.

    Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang

    Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang diklaim dengan lotion bertekstur ringan, mudah menyerap dan tidak lengket, memberikan kelembaban pada kulit yang segar dan menyenangkan. Diformulasikan dengan Minyak Beras Jepang (Oryza Sativa) yang banyak mengandung Vitamin E dan Antioksidan. Pemakaian secara teratur akan menjaga elastisitas dan kesegaran kulit.

    Cara Pakai : Ulaskan lotion secara merata pada seluruh permukaan kulit tangan, kaki dan tubuh. Gunakan setiap kali sehabis mandi dan saat kulit terasa kering.

    Wanginya lembut mirip sabun beras Jepang merek sebelah cuma ini nggak terlalu nyengat. Lotionnya juga berwarna cream putih gading gitu dan mudah meresap, lumayan bisa diandalkan untuk menjaga kelembapan kulit. Apakah kamu sudah mencobanya? Sekian Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Baca juga:
    Kenalan Dulu Sama Tokorame 

    Sorella, Rahasia OOTD Nyaman ala Mamski 

    Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES