• 30.1.21

    Review Marina Micellar Water Purifying & Softening

    Review Marina Micellar Water Purifying & Softening

    Marina Micellar Water

    Hai cantiks, beberapa waktu lalu aku kehabisan micellar water, biasanya aku pakai Ovale cleans gel atau Senka, tapi pas ke Toserba Borma aku penasaran banget sama Marina Micellar water karena harganya sangat affordable, Micellar water paling murah cuma Rp 16.000an namun nggak murahan ya brand Marina itu, soalnya sudah terkenal karena cocok untuk aku, harganya terjangkau dan mudah sekali didapat. Marina Micellar terdiri dari dua varian yang pink dan biru, aku beli yang botol biru. Inilah Review Marina Micellar Water Purifying & Softening, selamat membaca... 

    Marina Micellar Water Purifying & Softening merupakan pembersih wajah dari make up waterproof tanpa bilas yang ampuh mengangkat make up dengan menyeluruh tanpa rasa berminyak & tidak lengket. Perpaduan Teknologi Micellar, Witch Hazel, dan Argan Oil membersihkan sekaligus menutrisi wajah. Sesuai untuk semua jenis kulit. Teruji secara klinis oleh Dermatologi dan Optalmologi dapat digunakan di area sekitar mata.

    Cara penggunaan:

    Tuangkan pada kapas lembut secukupnya, pulaskan pada seluruh bagian wajah secara merata untuk mengangkat kotoran/makeup waterproof pada kulit wajah. Baik digunakan untuk double cleansing sebelum penggunaan Marina Facial Foam.

    Marina Micellar water

    Micellar water itu penting banget buat membersihkan make up setelah seharian beraktivitas, cara penggunaan nya mudah dan praktis dibawa kemanapun, Marina Micellar Water Purifying & Softening dikemas dalam botol imut 90ml, botolnya sih bening cuma isinya seperti ada larutan berwarna biru dan wanginya enak. Ketika digunakan bisa mengangkat sisa make up dengan baik. Yang aku suka produk ini aman digunakan di area mata, jadi nggak khawatir lagi. 

    Bagaimana apakah kamu sudah mencobanya juga? Sekian Review Marina Micellar Water Purifying & Softening. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya guys! 

    Baca juga:

    Review Marina Skin Clear+ Facial Foam  

    Review Marina Skin Clear Facial Foam  

    [REVIEW] Ovale Cleansing Gel Aloe Vera for Whitening Clean  

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES