• 13.1.21

    Review Miranda Keratin Smoothing Spray

    Review Miranda Keratin Smoothing Spray

    Miranda Keratin Smoothing Spray

    Dear Beauties, di era new normal ini kayaknya masih ragu deh buat nyalon. Rambut udah kayak Rapunzel belum? Hihi. Daripada rambut pendek tapi tetep rontok, aku lebih suka rambut panjang dan sehat toh di rumah nggak pakai hijab, maklum Ibu rumah tangga pakai hijab kalau keluar rumah aja hehe. Btw kali ini aku mau sharing perawatan rambut, kebetulan bulan lalu vitamin rambutku habis, akhirnya beli vitamin rambut baru. Inilah Review Miranda Keratin Smoothing Spray, happy reading ya! 

    Miranda Keratin Smoothing Spray me merupakan Vitamin untuk rambut kering atau rusak. Dengan kandungan keratin yang membantu menutrisi rambut membuat rambut halus dan lembut. Cocok di gunakan setelah pelurusan rambut, pengeritingan rambut dan pewarnaan 

    Miranda Keratin Smoothing Spray

    Cara pakai :

    Semprotkan secukupnya di telapak tangan atau rambut secara langsung, kemudian usapkan dengan ttangan secara di urut dgn rata. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara teratur pagi dan malam hari.

    Dikemas dalam botol spray Isi 50 ml bernuansa gold, ini produk baru menarik untuk dicoba. Aku beli di Toserba Borma seharga Rp 18.000 dan saat cek Shopee ternyata harganya lebih murah huhu. Aku pakai vitamin rambut ini setelah keramas. Jadi setelah keramas aku pakai tonik rambut di bagian akar rambut, sedangkan batang rambut aku kasih vitamin ini. Wanginya aneh ya kayak wangi salon, sebenarnya aku kurang suka wanginya tapi ternyata hasilnya bagus, apalagi kalau digunakan sebelum ngeblow rambut pakai hair dryer jadi rambutnya halus, lembut dan jatuhnya lurus gitu sih. Untuk harga segini murah ya apalagi travel friendly dan nggak lengket saat dipakai.

    Btw kalian sudah coba belum? Sekian Review Miranda Keratin Smoothing Spray, sampai jumpa di review cantik lainnya okay!

    Baca juga:

    [REVIEW] Miranda Hair Mutivitamin With Avocado Oil For Normal Hair 

    [REVIEW] Lucido-L Heat Protection Vitamin, Melindungi Rambut dari Panas Hair Dryer 

    Review Ainie Hand & Body Lotion Beras Jepang  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES