• 16.1.21

    Review Dermies Clear Me Loose Powder For Oily & Acne Prone Skin

    Review Dermies Clear Me Loose Powder For Oily & Acne Prone Skin

    Dermies Clear Me Loose Powder

    Hello beauties, sesuai dengan janjiku, akhirnya aku review bedak yang kini aku pakai. Karena setelah konsultasi dengan dokter Dermies, aku jadi tahu kalau kulitku berminyak dan jadi selektif pilih bedak. Kebetulan bedak padat Sulamit udah pecah dan mau habis jadi aku beli bedak tabur Dermies di Shopee, harga normal sih Rp 53.000 tapi karena lagi diskon aku dapet harga Rp 37.000 lumayan banget kan. Oke deh nggak perlu lama lagi, inilah Review Dermies Clear Me Loose Powder For Oily & Acne Prone Skin.

    Dermies Clear Me Loose Powder For Oily & Acne Prone Skin diklaim sebagai bedak tabur dengan formula Non-Comedogenic dan Non-Acnegenic yang nyaman digunakan sehari-hari dari Dermies. Dengan tekstur sangat ringan untuk membantu menyerap minyak, mencegah & mengatasi jerawat.

    Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat dengan kandungan Salicylic Acid & Triclosan untuk mencegah timbulnya jerawat baru.

    Dikemas dalam Case imut berisi 10 gram bedak tabur berwarna natural ini cukup travel friendly dan sudah dilengkapi dengan sponge bedak.

    Bedak Dermies

    Cara Pakai:
    Usapkan secara merata pada kulit wajah.

    Menurut aku hasilnya memuaskan sih, bisa tahan minyak walaupun nggak seharian tapi emang nggak nimbulin banyakan komedo baru. Oh ya, aku sebenarnya jarang bedakan sih jadi kalau ada kerjaan untuk foto atau jalan-jalan aja baru pakai bedak hihi terus aku juga lebih suka pakai brush, ini brush nya aku beli merek Mineral Botanica. Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Hasil pemakaian bedak tabur Dermies bisa coba follow akun Instagram aku ya @art_sense hehe. Sekian Review Dermies Clear Me Loose Powder For Oily & Acne Prone Skin, semoga bermanfaat ya.

    Baca juga:
    Pengalaman Hempas Komedo di Klinik Dermies Paskal Bandung 

    Review Dermies Hello Glow Radiance Series, Bye Kulit Kusam!

    Review Krim Dokter dari Klinik Dermies Paskal Bandung  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES