• 12.1.21

    Kenalan Dulu Sama Tokorame

     Tokorame

    Kenalan Dulu Sama Tokorame

    Hi guys, apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Tahun 2020 lalu adalah tahun keramat yang susah untuk dilupakan bagi penduduk planet bumi. Bagaimana tidak, kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dan meningkatkan kekuatan dalam berbagai aspek kehidupan. Apapun resolusi tahun 2021 ini, pastikan menjadikan kamu lebih baik lagi, ya.

    Ngomongin soal pandemi, selain harus kuat iman dan imun, juga harus kuat secara financial. Bersyukurlah Tuhan masih memberi kita kesempatan kedua dengan situasi yang tak pasti ini, yakinlah rezeki Tuhan maha luas. Akan selalu ada jalan rezeki untuk kita tapi kita juga harus memperhatikan rencana keuangan dan mulai berbisnis atau berinvestasi demi masa depan gemilang. Memang banyak sekali perubahan termasuk soal belanja, dulu harus keluar rumah, sekarang belanja bisa sambil rebahan. Begitu pula dengan para penjual yang bisa mulai berjualan dari rumah. Buat yang nggak punya toko, sekarang ada Tokorame, kita bisa jualan rame-rame. Btw yuk, kenalan dulu sama Tokorame.

    Tokorame

    Grand Launching Tokorame
    Platform Jualan Online Otomatis Karya Anak Bangsa

    Dengan semangat menyambut era new normal, PT. Tokorame Anugerah Sejahtera mengumumkan “Grand Launching Tokorame” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Januari 2021. Berlokasi di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung. Acara akan dimulai pada pukul 13.00 s.d selesai. Acara ini dipandu oleh MC. Teh Ucan Ayu Kinanti dari Ardan group.

    Tokorame sendiri didirikan oleh Mujahid Bariz Hilmi yang menggaet para Mitra sekaligus para Mentor Tokorame. Tokorame merupakan aplikasi jualan online dengan sistem dropship, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Tokorame menyediakan website unik bagi para reseller dengan stok produk siap kirim.

    Semua produk yang dijual di Tokorame merupakan produk lokal. Tokorame diluncurkan karena potensi market & transaksi online yang naik signifikan di Indonesia begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen sangat tinggi apalagi ditengah tengah kondisi pandemic Covid-19 saat ini.

    Tokorame bekerjasama dengan beberapa putra putri terbaik bangsa Indonesia yang berprofesi sebagai mentor-mentor expert dibidang online bisnis dan online marketing sebagai mitranya diantaranya:

    • Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan)
    • Coach Army Alghifari (Bandung)
    • Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta)
    • Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta)
    • Coach M. Arief Rahman Nasution (Bandung)
    • Coach Muri Handayani (Bandung)
    • Coach Didik Arwinsya (Yogyakarta)
    • Coach Rulli Indrawan (Yogyakarta)

    Para mentor itupun hadir dalam acara peluncuran tokorame ini. Kemudian hadir pula para blogger community dan perwakilan awak media lokal & nasional.
    Platform hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan-kebutuhan para emak-emak millennial yang semakin hari semakin meningkat apalagi kebiasaan dirumah saja kala pandemi seperti ini sangat mempengaruhi tingkat pembelanjaan secara online mereka. Bahkan tokorame mengklaim sebagai platform yang menyediakan 100 produk rumahan yang paling dicari dan dibutuhkan oleh emak-emak millennial.

    Tokorame

    Tokorame kini siap bersaing dalam situasi kondisi pandemi seperti saat ini dengan para pendahulunya seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Zilinggo dan lain-lain.

    Sekian Kenalan Dulu Sama Tokorame, jangan lupa download aplikasinya ya! Kunjungi situs resmi tokorame.co.id untuk informasi selengkapnya, atau akun media sosial  @tokorameofficial di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru.

    3 comments:

    1. Waaah marketplace baru lagi yaaaa :D. Ntr aku coba liat2. Apalagi di zaman pandemi ini, banyak bgt sistem belanjaku yg udh 100% pindah jd lwt marketplace , saking parnonya ke mall dan tempat belanja. Kalo dulu aku msh LBH suka nyari lgs drpd beli online. Skr ga deh... Mnding di marketplace.

      Semoga bersaing soal merchants dan deliverynya tokorame ini ;)

      ReplyDelete
    2. semakin ketat persaingan, semakin baik bagi konsumen

      ReplyDelete
    3. saya baru tau ada tokorame ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES