• 26.2.21

    Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, 2 Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit

    Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum

    Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, 2 Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit

    Hi cantik, masih semangat menyambut hari? Jangan sedih kalau hidung kamu penuh dengan komedo. Kini aku punya solusinya! Yup, mencabut komedo di Klinik memang menyakitkan, kalau sendiri kadang males tapi sekarang nggak ada alasan lagi deh untuk menghentikan perkembangan komedo di hidung kamu. Karena aku sudah mencoba produk pembersih komedo yang lagi hits namun dengan harga terjangkau. 

    Nama produknya Breylee, untuk perawatan wajah yang ada komedo dan pori-pori besar kalian bisa mencoba dua produk sekaligus yaitu Breylee Blackhead Mask & Breylee Pore Minimizer Serum, makanya baca dulu Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, 2 Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit, ini ya... 

    Review Breylee Blackhead Mask (Step 1)

    Breylee Blackhead Mask

    Breylee Blackhead Mask adalah skincare step 1 untuk mengangkat komedo, kotoran, dan minyak berlebih di wajah kamu. Dikemas dalam botol kecil berisi 17ml bernuansa hijau. Tutupnya praktis karena bisa sebagai aplikator gitu. Teksturnya seperti serum cair, warnanya bening dan ada sedikit wewangian teh namun tidak terlalu menyengat. Produk ini juga dilengkapi 100 lembar kertas yang akan ditempelkan ke hidung kamu setelah diolesi Breylee Blackhead Mask. 

    Cara pemakaian Breylee Blackhead Mask (Step 1):

    Breylee Blackhead Mask

    Setelah membilas wajah, kompres bagian wajah dengan handuk hangat untuk membuka pori-pori. Gunakan Blackhead Mask secara merata lalu tempelkan kertas pada bagian yang sudah dioles secara perlahan. Tunggu 3-5 menit hingga kering, lalu cabut kertas dan bilas wajah hingga bersih dan gunakan Step 2 Pore Serum atau pelembab untuk mengecilkan pori-pori.

    Breylee Blackhead Mask
    Review Breylee
    Review Breylee Blackhead Mask

    Aku menggunakan Breylee Blackhead Mask ini maksimal seminggu sekali atau ketika dirasa hidung sudah kasar karena ada komedo hehe. Setelah mengompres wajah dengan air hangat, aku oleskan Breylee Blackhead Mask ke area hidung, rasanya seperti lem yang merekat gitu, lalu aku tempelkan kertasnya dan setelah kering aku cabut kertasnya. Mantul banget komedo ku terangkat tanpa rasa sakit guys! Sebenarnya banyak komedo putih yang terangkat namun kamera handphone ku tidak terlalu fokus. Asli ini, mudah, nyaman dan efektif banget buat mengangkat komedo tanpa rasa sakit yuhuuuu. Sedangkan foto kedua dan ketiga adalah komedo hitam punya Mama. 

    Review Breylee Pore Minimizer Serum (Step 2)

    Breylee Pore Minimizer Serum

    Selanjutnya untuk membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah, aku melanjutkan dengan Breylee Pore Minimizer Serum (Step 2), selain untuk mengecilkan pori-pori setelah angkat komedo, serum ini juga diklaim bisa membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat dan membantu memulihkan kondisi kulit wajah. Wow komplit banget ya! 

    Dikemas dengan botol pipet 17ml bernuansa hijau, serumnya bening banget dengan tekstur seperti gel yang mudah meresap dan hampir tidak mengandung pewangi. Serum ini bisa digunakan setelah mengangkat komedo dan aman digunakan setiap hari. 

    Cara pemakaian Breylee Pore Minimizer Serum (Step 2):

    Setelah membilas wajah, gunakan 3-5 tetes pada telapak tangan dan aplikasikan keseluruh kulit wajah. Gosokan dengan gerakan memutar menggunakan ujung jari dengan lembut untuk penyerapan maksimal. 

    Setelah rutin menggunakan serum ini selama dua minggu sebelum krim siang malam, pori-pori wajahku terlihat mengecil, apalagi kondisi kulit berminyak, rentan terhadap jerawat dan komedo jadi aku cocok pakai kedua produk ini yang mengandung Tea Tree. 

    Breylee Pore Minimizer Serum

    Skincare Breylee ini buatan China dan masih baru hadir di Indonesia, namun kamu nggak perlu khawatir karena setiap produk yang dibeli di official store Breylee  memiliki nomor verifikasi untuk memastikan bahwa produk adalah asli. Untuk harganya juga terjangkau karena sering diskon jadi Rp 50.000 saja untuk masing-masing produk 
    Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum. Sebenarnya aku punya beberapa produk dari Breylee yang akan diulas, jadi tunggu aja ya! Sekian Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, 2 Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit, semoga bermanfaat ya. 

    18 comments:

    1. Wah, kece banget nih. Siap masukin wish list aku karena kulitku jenis berminyak dan selalu penasaran sama produk Pore Minimizer.

      ReplyDelete
    2. seampuh itu kaah? cukup penasaran juga sih sama ini sejak pertama liat reviewnyaa,, hmm bakal masuk ke wishlist ku nih kayanya

      ReplyDelete
    3. Produk ini yang bikin aku menarik karena ada serum atau step ke-2nya. Karena biasanya aku cuma pakai pore pack aja dan setelah pakai aku bingung buat ngecilin pori2nya gmn sedangkan breylee ini ada step 2 setelah step 1nya. Boleh nih dicoba hehehe

      ReplyDelete
    4. Akuuu punya yg buat komedonyaaa.. tp blm kucoba nih

      ReplyDelete
    5. Waw racun nih. Meskipun kulitku kering tapi hidung berkomedo dan pori-porinya besar. Ih masukin di wishlist deh.

      ReplyDelete
    6. Angkat komedo emang rada bikin meringis krn sakit ya. Bisa jadi solusi nih angkat komedo yang nyaman dan gampang.

      ReplyDelete
    7. oemjii ini yang lagi viral banget di tiktok, udah lumayan lama kepo pengen cobain juga tapi belum kesampean hihihi

      ReplyDelete
    8. aku pake ini juga hehee beneran nampol ngangkat komedonya

      ReplyDelete
    9. baru banget liat ini di shopee mereka. unik ya

      ReplyDelete
    10. kemarin list di ig juga reviewnya, serius pengen nyobain deh buat kemodeku

      ReplyDelete
    11. Holy grail buat comedo fighter ini sih. Kalo buat sebaceous filamen efektif juga gak ya?

      ReplyDelete
    12. Kamu mah kayaknya nggak terlalu banyak komedonya. Nggak kayak aku pori-pori besar, komedonya nggak cuma hidung aja tapi ke pipi juga. Ekstra banget ngerawatnya, makanya aku pake breylee ini juga.

      ReplyDelete
    13. Banyak banget yang bilang ini bagus dan bisa basmi habis komedo. Pengen banget coba. Soalnya aku whitehead fighter dari dulu. hehe

      ReplyDelete
    14. Aku tertarik deh sama 2 produk ini. Aku lagi cari serum yang cocok, pingin pake scarlett tapi kata adek enggak ngefek apa-apa. Kulit wajahku juga berminyak nih. Kira-kira bisa order dimana yaa? Order di shopee takutnya bukan produk asli.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Order di official store nya beb

        Delete
      2. Speechless liat fotonya kaya kenal ternyata guruku waktu SMK đŸ¤­ aku baru mau coba produknya smoga aja cocok hheđŸ˜‚ makasih bu buat penjelasan nya đŸ¤—

        Delete
    15. wiii ini kan yang pernah viral itu yak :D

      ReplyDelete
    16. Buuu ihh kirain teh siapa wkwk pantes aja kek kenal mukanya ternyataaa guruku waktu SMK đŸ¤­ aku baru mau coba produknya smoga aja cocok đŸ¤­ makasih buat penjelasanya bu đŸ¤—

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES