• 9.2.21

    Jangan Galau Selama Pandemi, Mari Tingkatkan Kualitas Diri Bersama Skill Academy

    Skill Academy

    Jangan Galau Selama Pandemi, Mari Tingkatkan Kualitas Diri Bersama Skill Academy

    Hi guys, apa kabarnya nih? Semoga kamu baik-baik saja ya, jikalau kamu sedang galau selama pandemi, boleh-boleh aja kok! Karena bukan kamu saja yang harus berjuang melewati masa pandemi seperti sekarang, kita akan lebih kuat jika melewatinya bersama-sama. Jadi, galaunya jangan kelamaan ya! Ingat, masa depan gemilang menanti kamu, terima pandemi ini dengan sejuta hikmah karena suatu saat pandemi akan hilang, namun apakah kamu siap dan sudah mempersiapkan diri dengan baik? Selama pandemi, apakah kamu sudah memanfaatkan waktu dengan baik? Skill apa saja yang sedang kamu tekuni? Kalau kamu belum melakukan apa-apa untuk dirimu, kini saatnya bangkit!

    Jangan Galau Selama Pandemi, Mari Tingkatkan Kualitas Diri Bersama Skill Academy.

    Yup, Skill Academy ini semakin hits apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Keterbatasan ruang dan waktu kini bukan jadi lagi penghalang untuk terus belajar dan melejitkan potensi diri. Sebagai seorang Guru yang sedang cuti mengurus buah hati, perasaan sedih tentunya menghinggapi diri, ikut merasakan kenyataan yang harus dihadapi orang tua, Guru, peserta didik, Mahasiswa dan para Pekerja yang terkena PHK. Namun semua masalah pastilah ada solusinya, seperti Skill Academy yang bisa membantumu untuk meraih kesuksesan meskipun di rumah saja.

    Coba deh cek kelas online skill academy di website nya sangat menarik, bernuansa biru dan selalu memberikan flash sale yang menggoda. Disana kamu bisa melihat kelas dan ulasannya, para mentor berkualitas, kelas paket dan kini Skill Academy sudah ada aplikasinya di Play Store.

    Banyak kelas di Skill Academy yang bisa kamu ikuti, diantaranya:

    • Kelas Mentoring
    Merupakan kelas online yang memberikan bimbingan karir untuk kamu. 

    • Kelas Bisnis dan Keuangan
    Cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dari rumah, mulai dari kelas make up, kelas UMKM hingga reksadana ada disini.
    • Kelas pengembangan diri
    Menarik sekali buat kamu yang ingin jadi Aktor seperti Fedy Nuril, Bahasa Inggris untuk bisnis dan cara memandu Talk show, menarik sekali bukan?

    • Kelas Pemasaran digital
    Meliputi kelas Copywriting untuk menggaet hati calon konsumen, teknik SEO, Google Ads bahkan menghasilkan uang dari ngeblog! 

    • Teknologi dan Software
    Buat pecinta pemrograman, olah data dan teknologi terkini. 

    • Tryout dan tes persiapan
    Ini untuk mengikuti tes Tryout seperti TOEFL. 

    • Kelas Prakerja
    Khusus kelas Prakerja akan diadakan lagi lho tahun 2021 ini.

    Cara dan daftar di Skill Academy:

    Skill academy


    Cara dan daftar Skill Academy

    Caranya gmpang banget, kamu tinggal klik kelas saya di halaman utama Website, klik daftar atau sign up, isi data diri atau kamu bisa masuk melalu Facebook atau akun Google email. Nanti kamu bisa langsung pilih kelas mana yang akan kamu ikuti. Enaknya lagi, setiap selesai mengikuti kelas, kamu akan mendapat sertifikat, uhuy! 

    Gimana tertarik untuk mengisi waktu luang dengan ilmu dan wawasan baru? Jangan Galau Selama Pandemi, Mari Tingkatkan Kualitas Diri Bersama Skill Academy. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

    8 comments:

    1. Aku pengen banget nyobain kelas yg blogger beb, menarik, mara cuma 150K, murah banget

      ReplyDelete
    2. gerak kita memang terbatas untuk saat ini , nmun enggak jadi halangan ya, nambah skill ngonlen juga bisa ya

      ReplyDelete
    3. Kelas-kelas online kaya gitu memang ngebantu kewarasan banget selama pandemi. Apalagi harganya juga terjangkau yaa :)

      ReplyDelete
    4. Pas pandemi ini banyak banget yaa hal baru dan semakin berinovasi bikin kita ngga cuma diem doang dirumah, walopun dirumah tetep produktif ya..

      ReplyDelete
    5. emang lengkap banget nih materi di Skill Academy, aku pernah coba dan menarik banget pembahasannya.

      ReplyDelete
    6. wah jadi pengen ikutan skill academy

      ReplyDelete
    7. Wihh, menarik semua kelas2 nya jadi pgn nyobain akh, makasih info ny Teh

      ReplyDelete
    8. Menarik banget ya apalagi buat upgrade skill selama dirumahaja ini 😍

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES