• 13.2.21

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Serum Perawatan Rambut

    Review L'Oréal Elseve Extraordinary Oil

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Hair Treatment Serum

    Hi cantik, udah sampai mana nih panjang rambutnya? Hihi meskipun kini aku berhijab tapi sebenarnya aku jarang pakai hijab di rumah. Pakai hijab kalau keluar rumah saja atau ada pekerjaan yang mengharuskan foto-foto. Nah, rambut berhijab juga harus dirawat lho. Apalagi setelah melahirkan, rasanya rambut mudah rontok. Maka dari itu aku selalu merawat rambut di rumah saja, supaya tetap sehat dan indah hehe. Kali ini aku mau review dua vitamin rambut dari L'Oreal, aku beli di Shopee seharga Rp 35.000/set. Satu set nya terdiri dari 1ml vitamin sebanyak 6 kapsul atau droplet gitu. Sengaja beli yang ukuran kecil dulu karena pengen tahu mana yang lebih cocok untuk aku pakai nantinya sebelum membeli ukuran yang lebih besar. Yuk, baca sampai tuntas ya.

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Droplet Hair Treatment Serum

    L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold adalah serum perawatan rambut intensif. Rambut akan secara intensif ternutrisi, dan terlindungi, dan memberikan hasil rambut yang halus, lembut, tampak berkilau, tanpa memberikan hasil akhir yang lepek secara seketika. Menggunakan formula yang diperkaya dengan 6 minyak bunga istimewa, teresap hingga ke dalam batang rambut, merawat kelembaban sampai inti rambut dan memberikan kilau yang sehat untuk rambut cantikmu.

    Manfaat:
    - Lebih dari sekedar vitamin rambut
    - Menutrisi batang hingga ujung rambut
    - Melindungi rambut
    - Menyempurnakan penataan akhir rambut
    - Perpaduan 6 ekstrak bunga: Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean
    - Menyempurnakan penataan akhir rambut
    - Rambut menjadi lembut dan berkilau, terasa ringan dan tidak lepek

    Kesesuaian Produk:

    Rambut normal, rambut normal cenderung kering, rambut kering, rambut rusak.

    Cara pemakaian L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold:

    Gunakan 3 hingga 4 tetes: sebelum keramas untuk menutrisi secara intensif, sebelum mengeringkan rambut menggunakan alat pengering rambut untuk melindungi rambut atau sebagai sentuhan akhir untuk meningkatkan kilau dan intensitas warna rambut.

    Kayaknya dulu aku pernah pakai deh varian ini yang botol kecil 50ml, namun belum ada kata Elseve nya. Wanginya tetap sama, masih enak dicium dan dikemas dalam droplet berwarna kecemasan, warna vitamin nya sih bening dan teksturnya minyak. Mudah diaplikasikan dan tidak lengket. Aku biasa pakai setelah keramas, karena rambutku semakin panjang seperti Rapunzel dan kulihat sudah ada ujung rambut yang bercabang hiks, jadi aku pakai vitamin rambut L'Oreal sebelum memakai Hair dryer. Hasilnya ujung rambut lebih sehat, jadi terasa lembut dan mudah diatur. 


    Review L'Oréal Elseve Extraordinary Oil

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Pink Droplet Hair Treatment Serum  

    L'Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Pink Droplet Hair Treatment adalah serum perawatan rambut intensif. Rambut akan secara intensif ternutrisi dan terlindungi. Memberikan hasil rambut yang halus, lembut, tampak berkilau, tanpa memberikan hasil akhir yang lepek secara seketika. Rambut tampak sempurna, seketika! Menggunakan formula yang diperkaya dengan French Rose Oil, teresap hingga ke dalam batang rambut, merawat kelembapsn sampai inti rambut dan memberikan kilau. 

    Manfaat :

    • Lebih dari sekedar vitamin rambut

    • High Shine Oil untuk kilau rambut memukau

    • Teknologi Shine Sillicone untuk refleksi dari berbagai arah

    • French Rose Oil untuk wangi French Rose yang tahan lama. 

    Penggunaan multifungsi L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold:

    Gunakan 3 hingga 4 tetes sebelum keramas untuk menutrisi secara intensif, atau sebelum mengeringkan rambut menggunakan alat pengering rambut untuk melindungi rambut, atau sebagai sentuhan akhir untuk meningkatkan kilau dan intensitas warna rambut.

    Ini pertama kalinya aku mencoba Vitamin rambut L'Oreal Paris Elseve, kemasan pink namun tekstur dan warna sama seperti varian gold. Yang membedakan hanyalah wanginya. Ini wangi banget katena mengandung French Rose oil sehingga wanginya lembut seperti bunga mawar. Aku pakai sebelum memakai hair dryer dan membuat rambut halu, lembut serta berkilau. 

    Kesimpulan:

    Sebenarnya L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold untuk rambut kering, melindunginya dari panas hair dryer supaya tidak bercabang, sedangkan yang pink untuk rambut normal agar semakin lembut dan berkilau. Sekarang rambut bercabang mulai berkurang bahkan sedikit sekali, sepertinya aku akan repurchase yang pink soalnya wanginya lebih lembut dan aku suka banget.

    Kekurangannya menurut aku ada pada kemasan droplet yang keras, tidak seperti vitamin rambut lain yang dikemas dalam silikon, Serum rambut ini kemasannya keras sekali hingga bisa dipatahkan ujung atasnya saat dibuka. Jujur aku lebih suka kalau kemasannya silikon karena serumnya bisa maksimal sedangkan kemasan droplet ini masih ada isi serum yang tertinggal dalam kemasan hiks. Next harus beli kemasan botol aja deh. 

    Bagaimana apakah kamu pernah pakai serum rambut L'Oreal juga? Tolong bagikan tulisan Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Hair Treatment Serum ini supaya semakin bermanfaat. Sampai jumpa di review cantik lainnya. 

    Baca juga:

    Review L'Oreal Revitalift Anti-Wrinkles Moisturizing Day & Night Cream   

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack 

    Review L'Oreal Paris Hair Spa Deep Nourishing Creambath, untuk Rambut Sehat Ternutrisi   

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES