• 21.8.19

    Tips Memilih Diaper Cream Yang Baik Untuk Bayi


    Dear Moms, millenial parenting zaman sekarang sudah tidak asing lagi dengan penggunaan popok sekali pakai atau diaper pada bayi. Namun perlu diingat jika penggunaan diaper pada bayi juga sebaiknya dibarengi dengan pengolesan diaper cream. Nah, diaper cream salah satu produk perawatan kulit bayi yang wajib diberikan. Mengingat kulit bayi masih sangat sensitif sehingga rentan terkena ruam popok. Salah satu produk yang sedang populer saat ini ada diaper cream bayi dari Sleek Baby yang sudah teruji kualitasnya. Produk yang satu ini dapat melindungi kulit bayi dari kemungkinan terjadinya gesekan dengan popok. Selain itu krim ini juga dapat melindungi kulit bayi dari bakteri yang mungkin muncul dari penggunaan popok. Maka tidak heran jika produk ini sangat penting peranannya. Namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih diaper cream, diantaranya:

    1. Bahan alami
    Hal pertama anda harus memperhatikan bahan yang terkandung dalam produk tersebut. Sebaiknya diaper cream tidak hanya digunakan pada saat bayi terkena ruam saja, namun digunakan pada saat bayi sudah mulai menggunakan popok. Hal ini tentu saja untuk mencegah bayi dari ruam dan iritasi. Maka menjadikan krim ini digunakan setiap hari. Untuk itu pilihlah diaper cream yang mengandung bahan alami agar lebih aman untuk kulit bayi.

    2. Kandungan anti bakteri
    Selain memilih diaper cream yang mengandung bahan alami, anda juga harus mempertimbangkan kandungan anti bakteri pada produk tersebut. Pasalnya produk tersebut juga tidak hanya melindungi kulit bayi dari terjadinya gesekan saja. Melainkan menjaga kulit agar terhindar dari infeksi, iritasi dan ruam. Karena seperti yang kita tahu bahwa popok juga dapat menimbulkan bakteri dan kuman yang tidak baik untuk kesehatan kulit bayi.

    3. Tidak mengandung alkohol dan pewangi
    Pastikan juga untuk produk perawatan bayi yang satu ini tidak mengandung alkohol dan pewangi. Karena kedua kandungan tersebut dapat memicu reaksi alergi pada kulit bayi. Terlebih bagi bayi yang memiliki kulit sensitif. Pewangi dan alkohol merupakan zat kimia yang tidak baik untuk kesehatan kulit bayi.


    Itulah beberapa tips memilih diaper cream yang baik untuk bayi. Untuk itu pilihlah Sleek Baby yang merupakan merek diaper cream bayi terbaik dan mengandung bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit bayi. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya Moms, salam! 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES