• 28.12.18

    Coretan Pelangi 2018


    Halo sahabat setia pembaca blog www.sandraartsense.com hehe, seperti biasa di penghujung akhir tahun saya ingin menuliskan highlight job blogger selama tahun 2018, terutama yang berhubungan dengan isi blog ini. Alhamdulillah goals 2018 tercapai yaitu banyak banget kerjasama antara saya dan brand dibanding tahun 2017, baik melalui content placement, campaign, review produk organik, meliput acara bahkan diundang sebagai pembicara. Subhanallah the power of blogging

    Perlu diingat, bahwa apa yang akan saya tuliskan ini bukan suatu bentuk ajang pamer, justru saya ingin menuliskan hal-hal yang menyenangkan selama 2018 ini supaya saya bisa bersyukur, masih banyak kok nikmat Tuhan yang nggak akan pernah bisa dihitung, jadi ini hanya sebagian kecilnya saja, tapi tetap berarti besar sebagai ungkapan pengingat bahwa Tuhan Maha baik sekali pada saya.

    Januari
    Untuk pertama kalinya saya dapet Pulchra body balm, lumayan buat Gen yang suka main di Rooftop garden. Kemudian saya dapet tank top keren dari Mooimom dan stretchmark cream. Saya juga join campaign Mylea, Friskies cat dry food, dua kali content placement dan sample Kewpie matcha buat sarapan roti.

    Februari 
    Alhamdulillah berkesempatan review Face Oil yang merupakan produk baru dari Wangsa Jelita, menulis artikel Tokopedia dan endorsement empat buah produk perawatan rambut dari Cultusia.

    Maret
    Dapat sample Pond's Micellar Water dan Sasha tooth paste, content placement airy rooms. Menang Voucher makan di Fat Oppa, cobain SK7 Shower Gel, nulis tentang Traveloka, Endorsement dua buah produk Skin Dewi organik yang harganya lebih mahal dari mesin cuci dan kulkas hehe. Dapet endorsement Snowman buat hand lettering dan content placement Panasonic. 

    April
    Bisa mencoba parfum rambut Cheveux dan lipstik Volia. Content placement WRP, dapet sample Vaseline Jelly, empat lipstik halal dari Amalia, sample Vixal buat ngepel, dua buah sabun Sleek Baby buat mandiin Gen, sample Cusson Liquid Cleanser untuk cuci mainan. Jadi endoser empat produk Faber-Castell dan masak pakai Felea Goods Organic Olive Oil.

    Mei
    Diendorse Goat Morning susu kambing, minuman sehat NabaTee untuk buka puasa dan sample Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream dan Facial Wash.

    Juni
    Dikasih Jafra Hair Mask sama BHB, seru banget nyobain L’oreal Paris White Perfect Clinical Series dan campaign empat produk Bambi.


    Juli
    Alhamdulillah menang competition L’oreal & dan Fair Lovely, selanjutnya di Endorse Vimala, Kiss Scrub, Twinkle Planner Book untuk lettering. Dapet empat produk Nuby Baby buat Gen makan, ikut campaign Faber-Castell, nyobain cokelat asli dari Krakakoa dan shampo bagus dari Elona.

    Agustus 
    Dapet free trial produk Shimajiro, dikirim Foreo dari Norway hehe, icip kripik Bandunh yaitu Mbanana, dapet sample Vitalis glamour body scent, Mizzu Gradical Eyeshadow Natural Mocha. Coba masker organik dari Yoqueen Beauty, unboxing Purekids yang banyak bangets, endorse The Body Heart berupa sabun mandi dan lip balm.

    September 
    Ikut campaign Sleek, sample Sambal Jawara, nulis dibayar dollar sama Air track, dapet Jill Eyebrow, diendorse dua produk Lacoco, dapet Mor Beauty untuk pijat bayi. Diendorse enam produk organik dari Keenar Indonesia, dua sabun organik dari Soapysoap, menang kompetisi PureKids senilai 500k dan dua produk natural nya The Soco.

    Oktober 
    Dibuka dengan content placement, cobain hair mask Green Tea dari Shopastelle, join campaign KIN Fresh Milk.

    November 
    Dapet sample minyak Cocos, diendorse empat produk dari Kleveru Organics, Serum emas dari Aqma, nulis lagi Traveloka dan sebuah content placement.

    Desember 
    Dapet sample face oil dari Skinoia, kemudian best moment 2018 adalah diundang jadi pembicara seminar Finger Painting Bersama GRAFIE Super Tempera di Belitung yeay! Selanjutnya saya dapet content placement, meliput event Mitsubishi, diendorse tiga produk Skin1004 dari Korea, dua produk Eileen Grace dari Taiwan, tiga produk makeup dari Sulamit dan amazing 2018 ditutup empat produk Natuna Oilvera, subhanallah.

    Tahun 2018 merupakan tahun yang lebih banyak sukanya, saya dituntut dewasa, lebih bijaksana, sabar dalam berusaha dan ikhlas menerima kegagalan dan bangkit dengan hadiah manis dari Tuhan. Saya berharap semoga tahun 2019 akan lebih baik lagi, lebih produktif, menghasilkan karya-karya gemilang yang membuat hati bahagia serta manfaat bagi alam semesta. Apa harapan kamu di tahun depan? Share yuk!

    Siapa tahu mau baca juga:




    11 comments:

    1. Alhamdulillah mbak...pintu rezeki di mana2.... Tiap bulannya diisi dengan berbagai kegiatan...sukses mbak...keep semangatnya, lebih berkah lagi...

      ReplyDelete
    2. MAntap mba San keren pisan semoga makin semangat n tambah sukses aamiin

      ReplyDelete
    3. Alhamdulillah, rejeki ibu sholeha nih hehe. Btw boleh share dong mbak kalau nggak keberatan gimana caranya dapat job sebanyak itu. Bergabung ke agency kah? atau karena awalnya sering review sendiri lalu tawaran datang? bloleh juga kalau dijadikan satu postingan blog ceritanya ^_^

      ReplyDelete
    4. Wah mantap djivva nih kak Sandra panutancquuuu semoga semakin sukses kedepannya, karena rezeki tidak pernah tertukar ya kak Sandra tul betul betul hehehe

      ReplyDelete
    5. Mbaaa rajin dicatet, aku juga mau ah dicatet gini biar tau dari mana..mana aja penghasilan dan kerjasamanya

      ReplyDelete
    6. Keren dan inspiratif kiprah Mbak Sandra. Syabas.
      Saya yang baca jadi bersemangat agar bisa lebih baik juga ke depannya. Saya tahu Mbak harus kerja keras untuk itu semua, pencapaian yang tak bisa simsalabim. Butuh konsistensi dan menjaga nama baik.
      Semoga tahun depan kita tetap bersua dengan kebaikan dan pencapaian yang menyemangatkan. Jangan patah arang kala gagal. Mari bangkit!

      ReplyDelete
    7. Wah sangat menginspirasi sekali mba achievementnya detil2 bgt deh, semoga menular rezekinya kesaya juga ya, aamiin hehe :)

      ReplyDelete
    8. wow! perjalanan sepanjang tahun 2018nya sangat mengesankan mbak... jadi makin bersemangat nih untuk menjalani tahun yang baru ini... semoga kita semua dimudahkan dalam urusan rezeki dan diperindah hidup dari segala sisi.. semangaaaattttts!!!

      ReplyDelete
    9. kereeen mba sandraaaa. fuuull yaaa dari bulan ke bulan :). mungkin aku bakal beralih kesini kalo suatu saat resign dari kantor ;). selama ini offer untuk menulis sponsor ato content placement selalu aku tolak halus, krn memang blm mau menulis berbayar di blog. Lagian masih mikir, rezekiku udah cukup dari kantor dulu :) .

      tapi kamu rapi yaa, semua ditulis gini. jd tau dan jelas pemasukan dr mana. dan untuk pembayaran pajak juga lbh detil jadinya :)

      ReplyDelete
    10. Keren banget mbak San, banyak dilirik Brand. Semoga tahun 2019 ini makin sukses.

      ReplyDelete
    11. Hihi ak juga jadi pengen kaya kak sandra banyak diendorse niii soalnya tulisannya bagus siiii muaccc

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES