• 25.12.18

    [REVIEW] Skin1004 Facial Mask & Nose Pack yang Praktis untuk Kulit Sehat Bebas Komedo


    Dear Beauties, setelah berbagi pengalaman unik pakai masker Zombie dari Skin1004 (baca: Skin Angle), saya juga punya dua produk lagi dari Skin1004, yaitu Facial Mask dan Zombie Nose Pack. Oke, sekilas tentang Skin1004 adalah skincare Korea yang menggunakan bahan alami terutama Centella Asiatica atau Pegagan/Antanan dari Pulau Madagaskar di Afrika yang sudah banyak dimanfaatkan untuk skincare karena kandungannya yang bagus untuk kecantikan kulit. SKIN1004 berkomitmen menghasilkan skincare yang:
    1. Natural, Raw, Best Ingredients
    2. Paraben Free
    3. Mineral Oil Free
    4. Alcohol Free
    5. NO Artificial Colour
    6. Cruelty Free


    Skin1004 Facial Mask
    Memiliki 2 step, yaitu Madagascar Centella Asiatica Facial Mask berupa sheet mask untuk step pertama dan Madagascar Centella Asiatica Cream untuk step kedua. Jadi keunikan sheet mask Skin1004 dengan sheet mask lainnya adalah adanya cream yang dapat melengkapi perawatan kulit wajah setelah maskeran secara instan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit yeay!


    Kemasannya sama seperti sheet mask pada umumnya dan sudah terlihat ada 2 step perawatan, sayangnya keterangan produk masih huruf hangul Korea jadi saya tidak bisa membacanya. Setelah mencari tahu di Website resmi Skin1004 saya mendapat informasi bahwa Skin1004 Facial Mask ini berfungsi untuk:
    Mempertahankan PH balance dan Soothing
    • Sementara meningkatkan kulit sensitif, itu meningkatkan kemampuan kulit untuk menyembuhkan penghalang kulit. Jadikan kulit Anda bersinar pada hasil kasar kulit dari lingkungan luar. 
    Tencel Sheet (Kain alam)
    • Masker Tencel yang secara sempurna menempel pada kulit Anda dengan kelembutan ekstra dan penyerapan esensi yang efektif
    Krim diperkaya tinggi (pelembab 2 langkah)
    • Sangat menghidrasi kulit kering dengan efek pelembab yang kuat dari Centella asiatica.

    Cara pemakaian, praktis banget, tinggal pakai masker step pertama, tunggu kandungan vitamin meresap sekitar 15 menit lalu keringkan atau bilas wajah, lanjutkan ke step kedua, usapkan krim pelembapnya supaya wajah kembali lembap.

    Jujur, saya baru sekali pakai Sheet mask merek lain dan jika dibandingkan dengan Skin1004 ini, sheet mask nya sangat banyak sekali cairan serum vitaminnya. Wanginya lembut, sudah ada sensasi dingin meski lupa nggak dimasukin kulkas dulu hehe. Maskernya lebih tipis dan terlihat transparan, untuk wajah imut seperti saya, ukuran masker masih kegedean hehe.

    Daripada mubazir, cairan serum vitamin yang masih tersisa pada kemasan, saya usapkan juga ke bagian kulit yang lain. Saat maskeran, rasanya nyaman dan dingin, setelah selesai rasanya wajah segar dan lembap. Kemudian saya lanjutkan step kedua untuk pemakaian cream, cream Centella Asiatica ini berwarna putih dan wanginya lembut, ada sensasi dingin juga saat dipakai, pokoknya suka banget deh!


    Zombie Nose Pack 
    Merupakan produk dari Skin1004 yang berisi tiga langkah perawatan pori di area hidung yang sering menjadi sarang komedo, mampu menghilangkan Blackhead dan sebum dengan jelas. Kemasannya seperti Sheet mask ya, tapi ada tiga step cara mengusir komedo. Sayangnya saya kurang mengetahui kandungannya karena di kemasan produk menggunakan bahasa Korea hehe.



    Cara pemakaian mudah sekali, pertama-tama oleskan air hangat ke area hidung, tempelkan plester komedo step pertama untuk membuka pori, rasanya dingin dan lembap, setelah 15 menit buka plester dan oleskan kembali air hangat di area hidung. Tempelkan plester kedua yang berfungsi mengangkat komedo, rasanya kencang dan tunggu sampai 10 menit. Setelah plester kedua dibuka, banyak komedo maupun white heads yang terangkat, hore!. Selanjutnya tempelkan plester ketiga yang agak susah dipakai karena tipis seperti selaput, selain itu banjir cairan serum vitamin karena berfungsi untuk menghidrasi dan melembapkan kembali area hidung dan cukup tunggu 5 menit saja. Lengkap banget ya perawatan mengusir komedo nya!


    Saya paling suka maskeran malam-malam sebelum tidur, cukup seminggu sekali kalau pakai yang simple kayak gini. Dapat disimpulkan kalau kedua produk ini praktis dan cocok dipakai saat traveling karena kita akan mendapatkan perawatan optimal dengan cara yang sangat mudah tanpa harus membawa skincare segambreng. 

    Harga Skin1004 Facial Mask Rp 35.000/25ml sedangkan Skin1004 Zombie Pack Rp 23.000, memang harganya lebih pricey tapi sekarang sedang ada diskon di Shopee lho beauties, kalian harus coba perawatan praktis dengan hasil maksimal ini. Untuk produk lainnya cek saja di http://www.skin1004indonesia.com dan kepoin akun Instagram Skin1004indonesia. Sampai jumpa di review selanjutnya!

    3 comments:

    1. Aku tau si Zombie pack ini dari videonya Suhay Salim. Brand korea pulaaa , aku juga cinta sheet mask- an. Bakal jadi wishlist iniih

      ReplyDelete
    2. KOmedoku bandel nih mba. Udah di usir masih sering datang. Hehhehe. Ntra aku cobain deh sapa tahu bisa pergi jauh jauh nih komedo bandel :)

      ReplyDelete
    3. Nah, kalau ini kesukaan saya mamy Sandraa,, soalnya aku komedoan euy huhuhu.. syedih amat niiihh.. pengen coba beli akhhhh

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES