• 23.12.18

    Keseruan Nonton Bareng Film Bollywood ZERO di MIM Bandung (No spoiler!)


    Namaste Rukhster! Sudah pada tau kan akhir tahun ini Bioskop tanah air kedatangan film terbaru dari Shahrukh Khan, yup! ZERO, ini dia film yang ditunggu-tunggu Rukhster (sapaan fans berat Shahrukh Khan/SRK). Beberapa hari lalu saya membuka facebook SRKFCI dimana akan diadakan Nobar, saya kira di PVJ atau Miko Mall karena emang film bollywood itu jarang tayang di bioskop, sih. Ternyata Nobar nya ada di Metro Indah Mall (MIM).

    Qadarullah, akhir pekan menjelang Natal ada cuti akhir tahun, jadi sekalian liburan di rumah Nenek Gen hahha biar mamski bisa kencan ke Bioskop sama papski hihi. Berhubung udah setahun nih saya nggak ke Bioskop, jadi anggap aja me time dan Gen sudah dititipkan sebentar di orang terpercaya yaitu Nenek dan Kakeknya.


    Saya cek jadwal Bioskop CGV di MIM itu Zero tayang pukul 10 pagi doang, udah gitu nggal ada lagi. Ya, males aja kalau ke PVJ atau Miko Mall, selain jauh, harga tiketnya juga lebih mahal. Jadi tadi pagi saya dan Suami langsung gercep, Alhamdulillah Gen udah boleh minum susu UHT sih, jadi tenang ninggalinnya.

    Kami tiba pukul 9.40 dan mall masih sepi, saat mau membeli tiket, petugasnya bilang kalau pembelian tiket harus melalui komunitas karena Zero tayang cuma pas ada event aja. Akhirnya saya mendatangi meja panitia dan setelah menunggu, kami ditawarkan kursi sweet box paling belakang 95k berdua, lebih murah dibandingkan booking jauh hari untuk kursi biasa. Dari 170 kursi, 140 seat sudah penuh dong!


    Alhamdulillah dapet paling tengah jadi nyaman banget dan lebih privat, sayang mata kurang jelas baca teks setelah melahirkan dulu huhu. Ternyata acara komunitas Bollywood Bandung dan SRKFCI udah digelar sejak pukul 9 pagi, ada acara dance gitu, menarikan lagu-lagu nya film SRK, jadi berasa nostalgia hehe.

    Tepat pukul 10.30 Zero tayang, jadi sinopsis singkat film Zero itu, SRK memerankan Bauua Singh, seorang pria bodoh yang tidak lulus sekolah, tidak bisa bahasa Inggris, kerdil namun berasal dari keluarga kaya. Meskipun memiliki keterbatasan fisik ia tetap berjuang untuk menemukan pasangannya yang sempurna dan pengalamannya dengan seorang yang Ilmuwan bernama Aafia Yusufzai Bhinder (Anushka Sharma) dan Babita Kumari (Katrina Kaif) seorang Superstar membuat banyak petualangan yang membantunya melengkapi ketidaksempurnaannya.

    Kisah ini masih panjang sih, jadi jangan tertipu oleh poster nya ya gaes! Btw film ini dimeriahkan Salman Khan, cameo seperti Rani Mukherjee, Karisma Kapoor, Juhi Chawla, Salman Khan, Kajol, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan penampilan terakhir Sridevi.



    Review film  Zero 
    Dari segi cerita, film Zero ini memang cerdas membuat trailer di Youtube, bikin penasaran dan isinya ternyata cukup membuat penonton geregetan, sedih, ketawa dan ikutan galau haha. Menurut saya, film-film SRK sekarang nggak cukup dinilai oleh rating atau jumlah penonton/uang yang dihasilkan tapi seberapa besar pelajaran yang dapat kita ambil dari film tersebut.

    Jadi, SRK pasti semakin matang lah diumurnya yang senior, sudah lebih dari 50 tahun itu, filmnya sekarang lebih relate sama kehidupan kita, bahasa kerennya millenials problem lah, ya. Karma masih berlaku, kalau mencampakan ya harus siap dicampakkan eaaa. Sering nggak sih kalian nonton film yang ngga rame dibicarakan sama orang tapi bener-bener membekas di hati? Film ini juga menyindir kebiasaan cowok-cowok narsis yang doyan selfie hahah.

    Dari segi akting pemain, nggak usah diragukan lagi deh SRK sukses memerankan tokoh kerdil yang ceria dan cerewet, dua jempol untuk Anushka Sharma yang jenius penderita celebral palsy. Yang suka film Theory Of Everything nya om Stephen Hawking  pasti kalian akan suka juga sama film ini. Katrina Kaif sebenarnya nggak usah pake baju seksi juga udah seksi beneran sih, ya!

    Dari Sinematografi keren banget, visual effect untuk tokoh utama, sebelumnya kan SRK main di Ra One dan FAN, sekarang makin canggih lagi jadi view di India sama di New York selaras gitu, keren banget deh adegan SRK dan Anushka Sharma terbang pakai mesin 0 gravitasi dan saat hujan meteor itu so sweet banget!

    Berikut adalah pelajaran yang dapat diambil dari film Zero:
    • Percaya diri, jangan bandingkan kehidupan kita dengan kesuksesan atau pencapaian orang lain. Kita nggak tahu kan Superstar rentan stress cuma gegera diselingkuhin pacar.
    • Keterbatasan fisik bukan jadi alasan untuk berkarya, kita harus semangat berjuang demi cita-cita.
    • Kita harus bertanggung jawab atas apa yang kita perbuat.
    • Orang tua jangan banyak intervensi soal jodoh anak. Karena memilih pasangan butuh kejujuran hati.
    • Keluar negeri mah nggak usah pinter yang penting punya duit wkwkkw. 


    Oke, saya seneng banget deh bisa kencan berdua sama Suami, terakhir nonton film SRK RAEES waktu hamil Gen hehe. Nggak kerasa sudah jam 3 sore, berarti saya ninggalin Gen sekitar 6 jam tanpa nonon, kata Neneknya, Gen anteng dan sekali nanya Mami mana? Pas ujan bilang hati-hati Mami hahah so sweet pulang ke rumah kangen anak, energi berasa di recharge lagi! Cukup sekian dulu ulasan nonton Zero, nggak sabar nih menunggu film Shahrukh khan selanjutnya! Jangan ragu sharing di kolom komentar ya!

    11 comments:

    1. hihi kirain s Gen dibawa k bioskop mamy.. untuk ada mimih yaang nemenin yaa sayy.. hihi asik quality time berduaa am papi cihuy seger ckckkc

      ReplyDelete
    2. wah udah lama nih saya ga nonton film bollywood, jadi pengen nonton nih.

      ReplyDelete
    3. waahh ada film syahrukh khan paling baru, seru ni teh baca review nya, jadi pengen ikutan nonton

      ReplyDelete
    4. Hahahahha... aku selain korea juga suka film india... mantab nih kayaknya filmnya ya.

      ReplyDelete
    5. Wah, ada Kang Shah Rukh Khan. Ini sih gebetan saya pisan atuh. Hahahaha... film yang wajib ditonton buat saya mah kalo film ada dianya. :)))

      ReplyDelete
    6. Jadi pengen nonton tapi nanti nungguin baby-nya gedhe dulu

      ReplyDelete
    7. Wah bisa nonton gini setelah punya anak (yg anaknya masi kecil) emang mewah hahaha selamat, Teh.

      Btw, Stephen Hawking sakitnya ALS bukan sih?

      ReplyDelete
    8. Aku jarang nonton film Satu2nya film India yg kuingat Taraa Zamen Paar aja hehe

      ReplyDelete
    9. Waduh mamski idola pisan ya SRK ini. Makin tua makin keren aja, nonton ah filmnya 😁

      ReplyDelete
    10. Waaah, padahal MIM ini deket banget dari rumahku lho. Emang murah bener, kalo Senin sementara Fathir sekolah aku suka iseng nonton sendirian cuma 30 rebu doang hahaha.

      Wah, Sakhruh Khan usianya udah 50 an yah, tapi asa makin macho euy hehe

      ReplyDelete
    11. Hua udah lama nggak nonton film India. Seru ya, Teh.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES