• 22.12.18

    Santap Siang di Belly Boom Cimahi


    Dear nom-nom lovers, beberapa hari lalu sahabat saya Gina mengajak makan seafood di Oyster Cimahi, tapi ternyata baru buka jam 1 siang, karena Busui udah laper banget kita ke Kedai Belly Boom di Jl. Cibabat Cimahi aja deh. Tampak luar Belly Boom ini lucu dan misterius ya, ternyata dalemnya kayak club atau bar gitu, nggak ada sekat sama sekali.

    Interior bagian dalam masih serba hitam dan dihias lampu gantung, jadi kesannya masih gelap kalau mau foto-foto. Mejanya masih banyak yang kosong dan sepi siang itu, maklum tanggal tua. Disana juga ada beberapa boneka Tedy Bear raksasa tapi sumpah konsepnya bingungin banget hehe mau dark tapi cute, bebas sih ya. Kirain saya cafe bebek soalnya logonya mirip bebek tapi dalemnya banyak Teddy Bear hehe. 


    Lalu menu nya apa saja? Kalau dilihat sih kayak Eat Boss ya, ada western dan Indonesia, harganya juga standar dan kena tax 10%. Kami pesan Ayam Betutu khas Bali,  Ayam Geprek Sambel Cikur, Potato Wedges, Air Mineral, Oreo Milkshake, Strawberry Yogurt dan Lemonade Squash, total makan siang itu Rp 100.000 lebih. 

    Oke gimana nih rasanya? Ayam Betutu nya unik sih, kayaknya pakai ayam pejantan soalnya kecil banget, diatasnya kayak ada bumbu yang rasanya asem, kalau sambal nya kayak sambal kecombrang, seger dan nggak terlalu pedas sih, tapi jadi penasaran sama Ayam Betutu khas Bali. Untuk Ayam Geprek Sambel Cikur, ayamnya lumayan gede dan diatasnya ada sambel cikur yang gurih dan berminya, enak sih nanti pengen bikin sendiri sambel cikur di rumah. Potato Wedges nya lumayan kenyang, gurih dan enak. 




    Minumannya semua enak, Yogurt nya asem seger tapi masih manis, Leminnya seger bangets, kalau Oreo nya juga enak dan manis. Overall untuk rasa makanan di Belly Boom emang nggak mengecewakan cuma masalah plating nya kok nggak di piring aja ya, sekelas cafe masa makanan utama masih pake piring bambu? Please deh, kalau saja pake piring biasa bakal lebih elegan, nggak murahan kayak makan di pinggir jalan. 

    Karena tempatnya luas, jadi Belly Boom cocok buat nonton bareng atau arisan keluarga. Oke sekian dulu wisata kuliner di Cimahi, mungkin nanti saya akan makan-makan enak lagi, tungguin aja! 

    Read more:

    4 comments:

    1. Iya saya setuju. Design cafe nya bikin melongo, unik ada macam teddy bearnya, dan banyak lukisan dipajang dengan bentuk berantakan gitu terkesan ini unik banget. Makanannya oke boleh khas indonesia, tapi di hidangkan dengan sesuatu yang sama sekali enggak menarik punya yaaa sama seperti sajian-sajian di warung biasanya huehehe

      ReplyDelete
    2. Tempatnya cozy kayaknya ya mbak.. duh kapan saya bisa melancong ke sana lagi ya.. 😭😭😭😭

      ReplyDelete
    3. yups mknan+minuman'y enak bgts,tp kurang cocok sm tempat'y 😉,harus'y sajian mknan'y lebih elegan dan unik kaya tmpat'y,klo itu mh macam di lesehan gt,,😁
      tp tetep bikin puas dan mengenyangkn perut sih,,😇

      ReplyDelete
    4. tapi penampakan aym betutunya beda ama yg prnh aku makan di bali :D. yg di bali ayamnya luber ama bumbu yg rasanya sumpah enaaak bangeet. bahkan ayamnya abis, aku msh nyimpenin bumbunya utk dimakan ma nasi besoknya hahaha.. kyknya ayam betutu yg di sini dimodif ama kokinya, ato dia ga terlalu tau ayam betutu aslinya :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES