• 21.12.18

    Sensasi Makan Malam dengan Sambel Setan Mas Cokro


    Dear nom-nom lovers, minggu lalu sepulang jalan-jalan dari Bandung kami mampir ke Kedai Sambel Setan Mas Cokro. Menuju rumah saja sudah ada dua cabang yaitu Padasuka Cimahi (sebelah Salon Amata dan gerai JnT) kemudian cabang Gadobangkong keduanya berada persis di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Cimahi. 

    Kedai Mas Cokro ini sederhana, seperti warung makan nasi uduk dan pecel Lele, tapi lebih rapi dan nggak di tenda banget. Kami penasaran ingin mencoba karena ada spanduk sambel Setan, kan jadi penasaran sepedes apa sih sambel Setan itu? Hehe. 


    Menu yang dihidangkan bervariasi dari mulai dari bebek, ayam, ati ampela, usus aneka ikan, cumi, asin petai, lalapan dan tentunya sambel Setan andalan. Tak perlu menunggu lama, pesanan sudah tiba yaitu 3 porsi nasi (karena nasinya sedikit), 2 ikan Lele, 1 ayam goreng, 1 tempe dan 1 sate ati ampela, dilengkapi lalapan dan sambel setan. 

    Rasanya standar, bumbu kurang meresap dan sambel setan emang pedes banget bagi kami, cuma kurang garem, padahal kalau pedesnya gurih kan akan lebih nendang. Kami cuma coel sambel nya 1 porsi saja karena itu juga nggak abis, rasa sambel setan ini mirip sambel ayam baledag di dekat kampus UPI dahulu kala haha. Untuk masalah harga lumayan ya, diatas warung nasi uduk dan pecel lele gitu, kemarin habis lebih dari Rp 50.000. Mungkin teman-teman pecinta sambel pedas mau uji nyali juga sama sambel setan? 


    Read more:

    2 comments:

    1. Paling kalau aku coba sambel setan, cuma ku cocol dikit-dikit aja sambelnya ngeri kepedesan dan bikin pusing kepayang hahaha

      ReplyDelete
    2. sbnrnya aku pecint pedeees mba.tapiii makin berumur, kok aku agak milih2 utk makanan pedes yaaa. udh ga seberani dulu. kalo dulu nyobain apapun hrs pedes banget, skr aku kurangin. pedesnya jd yg nikmat aja :D. takut masalah di lambung mba.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES