• 24.12.18

    [REVIEW] Skin1004 Zombie Pack, Masker Horor agar Wajah Awet Muda


    Dear Beauties, meskipun saya pecinta drama-drama Korea, tapi saya belum pernah lho mencoba skincare negeri ginseng yang juga digilai beauties dalam negeri. Sebut saja Song Hye Gyo, Yoona, Park Shin Hye dan aktris cantik Korea lainnya seakan menghipnotis saya yang ingin punya wajah mulus seperti mereka.

    Tahun 2018 ini saya pun mulai mengikuti 10 step perawatan wajah ala wanita Korea dan hasilnya memang bagus serta cocok di wajah saya. Kulit wajah menjadi lebih cerah, sehat, glowing dan tidak kering lagi. Namun rasanya kurang afdol ya kalau saya belum coba skincare dari Korea. Kebetulan beberapa minggu lalu saya berkenalan dengan Skin1004 (baca: Skin Angel), emang skincare Korea itu paling jago ngasih nama yang unik dan bikin penasaran. Penamaan Skin1004 terinspirasi dari perbedaan kulit setiap orang yaitu 1000 ditambah 4 masalah kulit utama yaitu trouble, sensitivity, pores dan redness.

    Skin1004 ini adalah skincare buatan Korea Selatan yang terbuat dari bahan baku alami untuk meminimalisir iritasi pada kulit. Produk Skin1004 banyak menggunakan tumbuhan Centella Asiatica di Madagaskar yang tidak tercemar Samudra Hindia. SKIN1004 mengeliminasi 5 bahan baku skincare yang tidak baik bagi kulit yaitu alkohol, paraben, pewangi buatan, pewarna buatan dan trietanolamin. SKIN1004 berkomitmen membuat produk dari bahan baku yang baik daripada kemasan mewah belaka. Semua produk Skin1004 telah melewati quality control sebelum sampai ke tangan konsumen. SKIN1004 memproduksi Toner, pelembap, suncream, masker, kapas dan sabun wajah yang unik dan berkualitas.



    Pada kesempatan ini saya akan mengulas masker ajaib dari Skin1004 yaitu Zombie Pack! Zombie pack sendiri sudah terjual lebih dari 800 ribu pcs lho di Korea, Cina, Amerika Serikat dan Asia Tenggara. Zombie Pack dikemas dalam kotak yang menarik seperti kotak mainan dengan gambar telur retak Dinosaurus yang menggemaskan! Isinya ada 8 masker bubuk yang dikemas rapi dan higienis dalam kotak kecil mirip unsalted butter MPASI hehe, kemudian ada 8 cairan activator yang juga dikemas terpisah dan sebuah face mask brush berkualitas yang lembut banget.


    Zombie pack terbuat dari Albumin, Centella Asiatica Extract dan Panthenol. Yuk kenalan sama kandungan Zombie pack nya:
    • Albumin, untuk mengangkat, membantu meringankan 9 masalah kulit (sel kulit mati, tekstur kulit, kulit kecerahan, kelembaban, transparansi, tingkat keseimbangan kelembaban, pengurangan pori-pori, elastisitas dan kekencangan). 
    • Centella Asiatica Extract atau yang dikenal dengan nama Pegagan dan Antanan ini merupakan tumbuhan liar yang mampu menangani permasalahan kulit mulai dari jerawat, lepra dan penuaan dini (source:sociolla) 
    • Panthenol adalah provitamin B5 dan digunakan dalam produk kosmetik dan kecantikan terutama sebagai pelumas, emolien dan pelembab karena kemampuannya untuk menembus kulit, memberikan pelumasan dan hidrasi yang baik. (source:glomiso)


    Albumin dan Aloe Vera Extract menyerap jauh ke dalam kulit, menawarkan hidrasi yang intens dan efek pengangkatan sel kulit mati secara instan. Bahan alami lainnya yang terkandung dalam Zombie Pack adalah allantoin, minyak lavender, ekstrak buckthorn laut, ekstrak birch, adenosine dan mawar dari ekstrak jericho.

    Jadi, Skin1004 Zombie Pack ini merupakan masker perawatan Wajah 8 in 1 dimana hanya dalam 15 menit, dapatkan facial mewah di rumah yang bermanfaat untuk:
    1. Mengurangi garis-garis halus dan kerutan
    2. Mengencangkan kulit
    3. Membersihkan jerawat
    4. Mengencangkan pori-pori yang membesar
    5. Menghidrasi kulit secara mendalam
    6. Memperbaiki tekstur kulit dengan mengangkat sel-sel mati dengan lembut
    7. Menyeimbangkan tingkat pH epidermis
    8. Mencerahkan kulit dengan bercahaya bagai baru keluar dari facial spa.


    Skin1004 Zombie Pack cocok banget untuk saya yang lebih senang perawatan di rumah karena nggak sempat facial diluar hehe. Saat dibuka pack maskernya berwarna putih seperti susu bubuk, wanginya enak sekali, aromanya beda dan belum pernah saya cium sebelumnya. Cara menggunakannya gampang banget, campuran cairan activator ke dalam pack, aduk masker hingga rata, nanti maskernya tidak kental ya, agak encer. Setelah itu lalu siap usapkan ke wajah dari arah dalam keluar dan arah bawah keatas.

    Satu pack masker Zombie ternyata pas takarannya untuk sekali maskeran, bahkan saya oleskan juga ke area leher. Saat dioleskan ke wajah, hindari area mata dan mulut. Masker terlihat transparan, mulai tercium aroma putih telur yang khas, saya tidak terganggu karena seperti wangi adonan kue, tapi jika kalian yang memiliki penciuman sensitif harap bersabar sebentar saja. Karena memang Skin1004 Zombie Pack beraroma "tidak wangi seperti bunga" yang disebabkan oleh "Albumin", bahan alami diekstraksi dari putih telur yang terbukti untuk mengencangkan dan mengangkat sel kulit mati.

    Setelah 5 menit maskeran, terjadi perubahan di area leher yang terlihat menua, maskernya berubah kecokelatan dan lama-lama seluruh wajah saya seperti terkena virus Zombie sampai anak saya tidak mau mencium saya haha lucu sekali, menahan tawa karena rasanya kulit wajah tertarik sangat kencang.



    Semua bagian mengering dalam 10-15 menit saja, saya bermain-main dengan jari yang disentuhkan supaya masker retak, oh jadi sekarang saya tahu kenapa Skin1004 memberi nama Zombie pack, pernah nonton film Benjamin Button? Lol. Selanjutnya saya segera membilas wajah dengan mudah memakai air hangat. Saat bercermin, langsung terlihat wajah saya lebih segar, cerah, bersih dan halus sekali, Saranghae❤️!
    Untuk pemakaian, biasanya saya gunakan satu sampai dua kali seminggu. Selama pemakaian tidak ada iritasi sama sekali, malah membuat jerawat period cepat kering. Skin1004 Zombie Pack seharga Rp 280.000 memang harga yang pantas untuk skincare alami yang inovatif seperti ini, karena kita nggak perlu repot siapin wadah dan kuas masker. Jika kalian ingin maskeran seperti Zombie untuk kulit wajah secantik Bidadari, silakan kunjungi Shopee, karena sekarang lagi ada diskon lho! Selamat mencoba!

    Skin1004

    23 comments:

    1. waaah ini packagingnya bagus ya, mirip2 kalo pake putih telur ya hehehe

      ReplyDelete
    2. Namanya aja yang serem ya mbak ? Hihi.. Zombie. Hasilnya luar biasa kayak ya ? Kelihatan bedanya di foto kiri bawah. Jadi lebih fresh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya bagus bangets deh menakjubkan konsepnya

        Delete
    3. yg aku suka dr masker ini, krn semuanya udh diwadahin utk 1x pemakaian gitu. jd pas takarannya. kalo pake masker bubuk aku sebelnya suka kebanyakan bubuknya mba. kalo gini kan enak yaaa :)

      ReplyDelete
    4. wah bisa aku coba , cuma kadang kalau sendiri suka malas

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maskerin sama anak aja buk, kan udah gadis tuh

        Delete
    5. Praktis yaa, tinggal bawa brush sama air, hihi

      ReplyDelete
    6. Lucu jadi bisa retak gitu yaaa pengen nyobain juga deh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ayo busui perawatan paska melahirkan biar glowing

        Delete
    7. Waah mamski baru lagi aja nih produknya. Keliatan nambah halus wajahnya, seger banget 😁

      ReplyDelete
    8. waah maskernya mantapp.. tapi seneng rasanya maskeran gitu kayak pas pake masker telur putih, jadi kelihatannya halus ya teh, jadi pengen coba :)

      ReplyDelete
    9. pinginnn....
      beli ah, akhir2 ini saya sedang malas ngurus wajah, jadi harus maksain diri

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yup nunggu tua keburu mahal dan makin ribet

        Delete
    10. baru liat lho ada masker yang dikasih wadah sekalian, biar nggak rempong harus nyari pisin/piring kecil buat bikin "adonan" :D

      ReplyDelete
    11. Mamamamamaauuu~
      Aku suka banget nyobain masker.
      Dan alhamdulillah, kulitku juga termasuk yang ga rewel.

      Dikasih apa-apa hayuukk aja..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Alhamdulillah ya muka badak katanya hihi

        Delete
    12. Mantap nih referensinya,Teh. Kapan2 klo saya galau pilih masker, kontak Teh Sandra ah.hehehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES