• 10.12.18

    [REVIEW] Skinoia Rejuvenating Facial Oil, Wangi Banget!


    Dear beauty junkie, kali ini saya mau mengulas tentang face oil terbaru saya yaitu Skinoia Rejuvenating Facial Oil. Jadi, Skinoia itu adalah brand lokal dari Surabaya yang memproduksi aneka skincare dan kosmetik yang terbuat dari bahan alami, aman,  non-toxic, efektif, vegan dan tentunya cruelty free. So pasti Skinoia ini bebas dari bahan kimia seperti SLS/SLES, parabens, pewangi dan pewarna buatan. 

    Skinoia Rejuvenating Facial Oil ini berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit normal yang cenderung kering seperti yang dialami oleh saya. Produk ini mengklaim dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit wajah agar kenyal dan tampak awet muda. Diperkaya dengan Qoenzime Q10 sebagai antioksidan yang paten untuk meremajakan produksi kolagen. 


    Cara pemakaian gampang banget, setelah mencuci wajah, semprotkan terlebih dahulu face mist atau toner, jadi saat kulit wajah masih lembap, segera teteskan face oil ke jari tangan lalu pijat lembut di wajah, produk ini bisa dipakai siang atau malam sebelum Day cream atau Night Cream. 

    Pengalaman saya menggunakan Skinoia Rejuvenating facial oil selama dua minggu ini, tidak terjadi iritasi atau breakout, kulit malah terasa lebih lembap dan sehat. Saya suka kemasannya yang travel friendly, meskipun tidak seperti kemasan obat batuk anak tapi saat dibuka face oil inilah yang paling wangi, jadi wanginya tuh seperti permen karet rasa anggur, jadi rileks lho. Teksturnya sendiri seperti minyak berwarna kuning keemasan dan mudah meresap saat diaplikasikan. Nah, jika teman-teman sedang mencari face oil alami, bisa kepoin dulu Instagram @skinoia.id karena selain face oil, juga ada face toner dan face mist lho. Sampai jumpa di beauty tips selanjutnya! 

    5 comments:

    1. berapaan teh? face oil sha abis nih. paling tinggal buat pake semingguan lagi

      ReplyDelete
    2. Kalau punya kulit normal to dry bisa pakai facial oil gini ya San, apa kabar wajahku yg kilang minyak ini hahaa

      ReplyDelete
    3. Kemasannya kecil gini, gampang dibawa-bawa ya mba.

      ReplyDelete
    4. Kalo kulit berminyak kayaknya enggak bisa pake face oil ya? huhu, padahal pengen coba juga..

      ReplyDelete
    5. berapaan say? Kayanya seger dan asik gtu pake serum gitu yaa.. pasti kulit jadi kenyal dan lembuttt

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES