• 4.9.19

    Review Seger Baby Moisturizing Cream

    Review Seger Baby Moisturizing Cream

    Dear Moms, awalnya saya mikir kalo anak itu alami nggak usah dikasih macem-macem tapi ternyata kulit anak yang sensitif itu tetap butuh perawatan apalagi sekarang cuaca nggak menentu dan polusi dimana-mana. Makanya untuk melembapkan kulit, saya nggak hanya ngasih lotion tapi juga pelembap wajah. Setelah mencoba berbagai merek, akhirnya beberapa bulan ini pakai Seger Baby Moisturizing Cream untuk Gen karena harganya yang murah meriah, setengah harga dari baby cream merek lainnya. Saya beli Seger Baby Moisturizing Cream Rp 7.500/35gr saja di Supermarket, hemat banget kan. Kayaknya di e-commerce juga udah banyak dijual deh. 

    Seger Baby Moisturizing Cream ini ngingetin sama Hazeline Seger Snow zaman SD saya dulu dan sebenarnya bagus-bagus aja bikin wajah saya halus, harganya murah ada di Warung cuma nggak ada iklannya doang hihi. Keduanya keluaran PT Seger Surya yang sudah berdiri sejak 1954, memiliki produk kecantikan terpercaya seperti Seger Snow, Tjap 2 Anting, Seger Baby dan Vittra yang sudah dikenal berkualitas dengan harga hemat.

    Seger Baby Moisturizing Cream tersedia dalam 3 varian yaitu:

    • Seger Baby Biru (rice milk & chamomile): membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit bayi, melembutkan dan menghaluskan sehingga kulit bayi tampak lebih lembut, halus dan sehat. 
    • Seger Baby Pink (Aloe Vera & Sunflower):  membantu menjaga kelembapan dan kelenturan kulit bayi, melembutkan dan menghaluskan sehingga kulit bayi tampak lebih lembut, halus dan sehat. 
    • Seger Baby Hijau (chamomile & citronella): sebagai skin conditioning dan antioksidan, membantu mencerahkan kulit bayi, melembutkan dan menghaluskan sehingga kulit bayi tampak lebih lembut, halus dan segar.

    Kemasan jar-nya travel friendly, creamnya berwarna putih dan mudah diaplikasikan serta wanginya enak dan bayi banget. Gen sudah mencoba ketiga varian tersebut dan semuanya cocok bikin kulit Gen halus dan nggak kering. Namun Maminya paling suka varian hijau karena wanginya seperti minyak telon, mengandung Citronella yang bisa mengusir nyamuk hehe.  Oh ya, biasanya dipakai sehabis mandi sih supaya kulit wajahnya lembap. Sekian Review Seger Baby Moisturizing Cream, semoga bermanfaat ya. Apakah anak Moms pernah mencobanya juga?


    Seger Baby Moisturizing Cream

    Baca ini juga yuk! 

    2 comments:

    1. Nama brandnya unik banget "seger baby" 😍. Semoga cepat masuk minimarket kayak indo dan alfa. Jadi mudah dijangkau.

      ReplyDelete
    2. Ternyata bayi butuh moisturizing cream juga ya mom? Kirain mah cukup perlengkapan mandi, minyak telon, bedak doang hihihi

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES