• 14.9.19

    Buktikan Rahasia Wajah Glowing Tanpa Make Up Bersama Rangkaian Garnier Sakura White dalam 7 Hari!

    Garnier Sakura White Series
    Garnier Sakura White Series 

    Dear Beauties, udara Bandung lagi kering banget di musim kemarau seperti ini. Suhu menjadi dingin, angin kencang dan kelembapan yang rendah membuat kulit saya jadi kering kerontang dan mudah kusam juga, hiks. Cita-cita saya sederhana, ingin memiliki wajah glowing seperti Pak Suami hihi. Sayangnya, kulit saya emang sudah kering dari sananya sehingga saya harus berusaha membuatnya lebih sehat agar wajah  glowing merona. Akhirnya saya memilih untuk mencoba rangkaian perawatan dari Garnier

    Siapa sih yang nggak kenal Garnier?Chelsea Islan kini mondar mandir dengan wajah glowing nya saat commercial break di TV. Garnier menghadirkan produk perawatan wajah yang komplit untuk wanita Indonesia, ada Micellar Cleansing Water yang happening itu, aneka Garnier Facial Sheet Mask, Light Complete Series, Pure Active Series serta yang akan saya ulas kali ini adalah review rangkaian Garnier Sakura White. Inilah  rahasia wajah glowing tanpa make up hanya dalam 7 hari, saya mau buktiin apakah claimnya beneran terjadi dalam 7 hari atau tidak? Check this out!!

    Sakura White Pinkish Radiance Foam Sakura White Pinkish Radiance Foam

    Tahap pertama, saya menggunakan Sakura White Pinkish Radiance Foam yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura. Saat dikeluarkan, foam-nya berwarna putih, teksturnya lembut dan wanginya khas bunga-bunga gitu. Ritual membersihkan wajah ini penting banget beauties, karena hasilnya nggak bohong. Setelah mencuci wajah, ada efek segar dan cerah seketika tanpa terasa kering atau ketarik, yeay! 

    Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

    Selanjutnya, tahap kedua saya menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion. Kemasannya yang transparan bikin gemes! Essence lotion ini juga berwarna pink transparan, teksturnya jelly mudah menyerap dan wanginya lembut seperti bunga. Cara penggunaan mudah, setelah wajah dibersihkan, keluarkan isi secukupnya, usapkan ke wajah sambil dipijat, hindari area mata dan tepuk-tepuk wajah hingga kering sampai meresap sampai penggunaan produk perawatan berikutnya. Ibarat toner wajah yang emang beneran melembapkan kulit seketika, kulit jadi terasa halus dan kenyal lho.

     

    Tahap ketiga saatnya Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum, yang merupakan serum pelembap wajah ringan yang cepat meresap untuk menutrisi kulit karena diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah. Saya suka sekali kemasan serum ini karena tinggal tekan dan serum keluar sedikit demi sedikit, dimana ruang kosong ada di bagian bawah. Teksturnya seperti body lotion yang cair, ada butiran seperti scrub kecil gitu yang akan hilang saat di-blend, serumnya berwarna putih dan wanginya lembut dan samar-samar tercium wangi bunga. 

    Setelah diusapkan ke wajah, langsung terasa sensasi dingin yang menyegarkan, padahal serumnya ngga di simpan di kulkas, duh seneng banget saya pakainya, meskipun cepat meresap namun saya tunggu sampai benar-benar menyerap sempurna sebelum memakai krim siang atau malam. 

    rangkaian Garnier Sakura White

    Tahap keempat adalah penggunaan krim siang dan malam. Untuk krim siang namanya Sakura Serum Cream SPF 21/PA+++ dikemas dalam bentuk jar imut ini bikin semangat perawatan wajah, saat dibuka creamnya berwarna putih namun ada samar-samar warna pink gitu. Teksturnya creamy, mudah meresap dan wanginya senada dengan rangkaian produk sebelumnya. Saya seneng karena krim siang ini sudah ada SPF nya jadi praktis banget, setelah digunakan membuat wajah jadi lebih cerah dan lembap. Ya, meskipun seharian lebih banyak waktu di dalam rumah, namun SPF ini penting banget sebagai pelindung dari sinar matahari dan penangkal radikal bebas. Oh ya, kandungan day cream ini 5x sakura merupakan kandungan yang paling banyak dibandingkan produk lainnya.

    Sakura Serum Cream 

    Nah, saat malam hari saya mengulangi perawatan wajah dari awal hingga pemakaian serum, kemudian dilanjutkan dengan Sakura White Night Cream yang mengandung 2x sakura. Untuk kemasan, penggunaan, tekstur dan wangi hampir sama dengan krim siang nya, hanya saja krim malam ini warna nya lebih pink lembut yang lucu dan tidak ada SPF nya. Setelah digunakan cepat meresap kok dan dua kali terasa lebih lembap dibandingkan saat penggunaan krim siang. 

    Garnier Sakura Day and Night cream

    Selain perawatan wajah harian, saya juga melakukan perawatan mingguan dengan menggunakan Garnier Serum Mask Sakura White disarankan seminggu tiga kali agar hasil wajah glowing maksimal. Seperti yang kita tahu, Garnier sudah terkenal karena mengeluarkan aneka produk sheet mask dan untuk varian Sakura White ini, ajaibnya formula tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum, 1 masker = 1 minggu serum karena serumnya banyak banget sampai berlimpah jadi bisa dipakai di anggota tubuh lain yang kulitnya kering untuk kulit kusam dan tak bercahaya. 

    Garnier Serum Mask Sakura White Garnier Serum Mask Sakura White

    Mencari sheet mask emang cocok-cocokan karena kadang terkendala sama ukuran, nah Garnier Serum Mask Sakura White ini ukurannya disesuaikan dengan wajah orang Asia jadi pas juga untuk wanita Indonesia. Saya biasa menggunakan masker seminggu sekali namun kadang suka males karena repot. Tapi Garnier Sakura White Serum Mask ini praktis sekali, tinggal tempel dan biarkan serum berlimpahnya bekerja, rasanya dingin banget, cukup 15 menit dan cocok dibawa saat traveling. Hasilnya, kulit terasa lembap, tampak cerah merona dan lembut. Kemudian setelah 1 minggu, wajah tampak lebih bercahaya dan terasa sehat. 

    Garnier Sakura White terbukti bikin wajah glowing tanpa make up dalam 7 hari! 

    Seperti yang saya ceritakan di awal, wajah saya kering banget dan mudah sekali kusam, tapi setelah telaten menggunakan rangkaian Garnier Sakura White selama 7 hari, wajah jadi terasa lebih sehat, lembap, pori-pori juga tampak lebih halus tersamarkan. Tentunya yang paling penting bagi saya adalah wajah glowing meskipun tanpa make up karena bisa menambah kepercayaan diri dimanapun kita berada. 

    Kini saya telah mencoba rangkaian Garnier Sakura White selama tiga bulan dan ternyata awet banget ya! Saya suka kemasannya, jadi tau wangi bunga sakura seperti apa dan berharap bisa mencium sakura asli di Jepang hehe. Cara pemakaian produk rangkaian Garnier Sakura White ini sangat mudah, tinggal tunggu jeda waktu sebelum ke step selanjutnya. 


    Untuk harganya,  rangkaian Garnier Sakura White terdiri dari:
    • Sakura White Pinkish Radiance  Foam Rp 27.700
    • Sakura White  Pinkish Radiance Essence Lotion Rp 79.000
    • Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum Rp 88.000
    • Sakura Whitening Serum Cream SPF 21 Rp 61.300
    • Sakura White Night Cream Rp 75.000
    • Sakura White Serum Mask Rp 19.000

    Oh ya, rangkaian Garnier Sakura White ini udah komplit tersedia di Supermarket lho, bahkan adapula Whitening Serum Milk day cream UV Body Lotion, duh jadi penasaran pengen coba juga. Jika membelinya di Supermarket langganan, total harga rangkaian Garnier Sakura White ini sekitar Rp350.000an, rangkaian Garnier Sakura White ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan krim saya sebelumnya. Namun jika beauties ingin mencobanya dan mendapat harga spesial, silakan gunakan referral code dari saya GARGLOWasp0xh untuk membeli rangkaian Garnier Sakura White di Lazada. So, tunggu apalagi? Buktikan wajah glowing tanpa make up dan #ShowYourGlow dengan rangkaian Garnier Sakura White! 

    rangkaian Garnier Sakura White

    9 comments:

    1. lengkap banget sis reviewnya, mantap

      ReplyDelete
    2. Saya juha pakai Garnier mbak dari SMA. Walau sempat gonta ganti, balik lagi ke Garnier deh.

      ReplyDelete
    3. Aku juga cocok pakai rangkaian Garnier yang ini, teh. Bikin wajah lebih glowing dan lembab juga ya :)

      ReplyDelete
    4. Wah harganya terjangkau ya ?
      Pingin beli ah, saya lihat ada di Superindo

      ReplyDelete
    5. Dulu pernah pakai Garnier, baca review ini jadi ingin pakai lagi

      ReplyDelete
    6. Biasanya garnier produk cowok yaa, ternyata varian utk cewek nya keren banget deh. Pengen coba yg krim siang malam nya. Makasih infonya teh

      ReplyDelete
    7. wah..warnanya cewek banget..serba pink, dan mbak sandra justru lebih cantik niy daripada modelnya. Rangkaian kecantikan yang pas untuk cewek ini hehehe

      ReplyDelete
    8. Harga segitu dapat segitu banyak? Dan dapat glowing juga? Wah, mau!

      ReplyDelete
    9. Aku pake Garnier juga tapi seri buat kulit berjerawat hehe

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES