• 16.9.19

    6 Cara Mudah untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

    Meningkatkan daya tahan tubuh


    Dear readers, tinggal di kota yang rentan akan polusi dan cuaca ekstrem membuat kita harus menjaga kesehatan supaya tetap bisa beraktivitas. Maka dari itu kita harus bisa meningkatkan daya tahan tubuh, namun sebelumnya kita harus mengetahui pertanda daya tahan tubuh yang sedang melemah, diantaranya:
    1. Pertumbuhan otak dan fisik yang terhambat
    2. Gangguan pencernaan seperti susah makan dan diare
    3. Sering jatuh sakit & mudah kelelahan
    4. Memiliki banyak alergi


    Lalu, apa sih penyebab menurunnya daya tahan tubuh? Berikut ini adalah penyebabnya:
    1. Pola makan yang buruk dan kurang bergizi
    2. Efek samping dari obat-obatan seperti antibiotik
    3. Kurang berolahraga
    4. Rasa stress, sedih dan kesepian yang berlebihan


    Meningkatkan daya tahan tubuh


    Bagaimana cara kita untuk menjaga daya tahan tubuh? Inilah 6 Cara Mudah untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh:
    1. 🍎Menjalani pola makan sehat dan cukup nutrisi: Zaman serba instan seperti sekarang, sangat menantang sekali untuk tetap bisa menerapkan gaya hidup sehat. Biasakan memasak makanan sendiri supaya lebih sehat, bersih dan hemat. Jadikan makanan sehat dengan gizi seimbang memenuhi kebutuhan harian kita. 
    2. Menjaga kebersihan: Kebersihan tangan adalah mutlak, maka dari itu kita harus membiasakan mencuci tangan sebelum makan dan mandi setelah beraktivitas 
    3. 🏀Berolahraga teratur: Setelah bekerja pastinya kita malas untuk berolahraga tapi sebenarnya olahraga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga kebugaran sehingga kita tetap fit dan semangat dalam beraktivitas. 
    4. 😴Tidur yang cukup: Jika deadline pekerjaan menumpuk, jangan lupa untuk tidur dan beristirahat supaya keesokan harinya kita tetap segar menyambut hari-hari produktif. 
    5. 😉Belajar mengelola stress dengan baik: Jebakan sosial media terkadang memengaruhi sesorang untuk berubah menjadi orang lain. Perasaan insecure ini harus diubah secepatnya dengan bersyukur supaya jauh dari stress karena kebanyakan melihat layar kehidupan orang lain. 
    6. 🍶Bila perlu minum Bio-Strath: Bio-Strath adalah suplemen herbal keluarga dari Swiss dengan kandungan 61 nutrisi, vitamin, dan mineral yang terbuat dari bahan alami, sehingga dapat dikonsumsi setiap hari oleh semua kalangan dan usia. Bio-Strath sudah melalui uji klinis dan terbukti khasiatnya dalam meningkatkan kesehatan serta mengatasi berbagai penyakit dan telah teruji secara klinis.


    Bio Strath  Bio Strath


    Mengenal Bio-Strath 
    Sejarah Bio-Strath pertama kali ditemukan oleh seorang ahli bio kimia bernama Dr.Walter Strathmeyer di Zurich pada tahun 1950. Hingga saat ini, Bio-Strath sudah hadir di lebih dari 60 negara dan telah dipercaya oleh jutaan keluarga di dunia. Bio-Strath pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007 oleh PT Indo Sehat Lestari yang sudah lama bergerak di dunia vitamin dan suplemen herbal; dengan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian. 

    Apa saja kandungan Bio Strath? 
    13 zat pembangun, 11 vitamin, 19 mineral dan 18 asam amino. 

    Bagaimana proses pembuatan Bio-Strath? 
    Bio-Strath melewati tahapan serta proses yang panjang dan teliti sebelum benar-benar dikonsumsi oleh Anda. Menggunakan bahan dasar alami, diproses melalui pabrik yang berstandar internasional, serta mengikuti pedoman produksi yang ketat dan tersedia dalam kemasan Elixir atau sirup dan tablet. 


    Keluarga saya sudah memiliki Bio-Strath tablet isi 100, tunggu review-nya bulan depan ya, supaya saya bisa berbagi manfaat Bio-Strath ini pada kalian! Untuk pemesanan Bio-Strath dapat diperoleh di E-commerce resmi terpercaya:


    Bagaimana tertarik untuk mencoba? Jangan lupa jaga kesehatan keluarga  dan tingkatkan daya tahan tubuh Anda ya, salam. 

    4 comments:

    1. Tidur cukup itu memang sangat berpengaruh sama saya. Pernah nyobain begadang untuk nulis, kata orang sih kalau kerja tengah malam jadi lebih produktif. Eh yang ada malah saya kurang tidur, sakit kepala, kurang fokus, jadi mudah marah. Nggak lagi-lagi deh mengorbankan kesehatan demi hobi atau pekerjaan.

      ReplyDelete
    2. Aku baru banget denger brand ini beb, bagus juga ya dikonsumsi buat jaga daya tahan tubuh

      ReplyDelete
    3. wah baru tahu aku nih, bisa dicoba

      ReplyDelete
    4. Sekarang musim kemarau, lebih rentan untuk sakit jika daya tahan tubuh menurun. Saya juga alami kelelahan yang teramat sangat. Butuh banyak istirahat dan minum suplemen tambahan selain jaga pola makan.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES