• 20.9.19

    Review ERHA TruWhite Activator Body Series, untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam Akibat Polusi

    ERHA TruWhite Activator Body Series

    Hello dear, tinggal di rumah pinggir jalan raya yang dibangun Daendels emang enak sih. Orang bilang strategis, angkot 24 jam, Bis kota lewat, taksi online dan ojek online bebas, mau naik kereta tinggal ke belakang... Tapi namanya juga hidup ya, sering kali temen yang bertamu nanya, kamu nggak bising, San? Haha bising sih tapi udah biasa kali ya, apalagi kalo daerah lain, ada kereta, motor, mobil dan pesawat ikutan lewat. 

    Udah gitu pemirsa, tetangga sebelah lagi pembangunan toko besi, di seberang  rumah udah jelas lah, berdiri kokoh salah satu pabrik terbesar di Indonesia. Nggak jauh dari rumah juga ada proyek 24 jam yang makin malam makin rame suaranya. Gimana nggak berdebu dan berpolusi coba? Nyapu dan ngepel hampir tiap hari tetep aja nggak bersih, banyak banget debu menumpuk, apalagi yang nempel di kulit ya? Kulit kan, organ terbesar dalam tubuh manusia.

    Sebenarnya mengurangi polusi di muka bumi ini tidaklah mudah, akan tetapi ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, berikut ini diantaranya:
    1. Selalu update perkiraan kualitas udara di area tempat tinggal lewat aplikasi di smartphone maupun website terpercaya. 
    2. Jangan biarkan anak-anak utamanya yang mengidap penyakit saluran pernafasan berada di daerah yang lalu lintasnya tinggi. 
    3. Pastikan jendela mobil tertutup rapat saat berada di jalan raya yang padat dan berpolusi tinggi. 
    4. Jangan membakar sampah karena asap melepaskan polutan beracun ke udara dan mencemari air hujan dan tanah. 
    5. Perbanyak jalan kaki atau bersepeda untuk mengurangi emisi kendaraan bermotor. 
    6. Isi bensin pada malam hari karena sinar matahari akan membuat bensin menguap. 
    7. Gunakan masker dan skincare yang tepat untuk merawat kulit.
    Pernah tuh ya, Tetangga saya bilang kalau pakai hand & body lotion, debu-debu malah pada nempel di kulit! Kalau kalian suka baca blog ini, pasti sering banget kan, saya mengeluh tentang kulit kering, kusam, bersisik dan gatal yang semakin memuncak di musim kemarau seperti sekarang. Apalagi saya suka ikutan senam di lapangan olahraga dekat rumah, Ibu-ibu lainnya juga mengeluhkan kulitnya yang kering dan gatal karena debu bercampur polusi dan udara panas menyengat. 

    Sampai suatu ketika saya takjub lho sama salah seorang Ibu, sebut saja Ibu Henny teman saya bersenam ria. Saya tanya kok Ibu cantik banget sih, awet muda padahal beliau udah punya cucu. Tau nggak jawabannya apa? Makan sehat seimbang, aktif bergerak, senam dan perawatan! Awalnya Bu Henny agak sedikit malu-malu gitu ketika ditanya: "Perawatannya dimana sih Bu? Setelah saya (paksa) tanya-tanya terus, akhirnya beliau cerita kalau dari dulu, beliau rutin melakukan perawatan di ERHA Clinic.


    Erha Clinic


    ERHA Clinic

    Uh wow, pantas saja salah satu teman Suami saya juga pernah menyarankan untuk perawatan di ERHA. Ternyata usia hanyalah angka, kalau rutin perawatan kulit, bisa tetap kinclong dan glowing sampai nenek-nenek, ya. Berhubung masalah utama yang sedang dihadapi saya saat ini adalah kulit kering dan kusam, akhirnya saya mencoba produk ERHA TruWhite Activator Body Series, yuk simak ulasannya berikut ini... 


    ERHA TruWhite Activator Body Series

    Rangkaian produk ERHA TruWhite Activator, kini tidak hanya tersedia untuk wajah, tapi juga untuk tubuh yaitu ERHA TruWhite Activator Body Scrub dan ERHA TruWhite Activator Body Moisturizer. ERHA TruWhite Activator Body Series Body Skin Care Routine ‘Stay True’ ini memiliki kandungan “Active Whitening System” yang bisa menjadi andalan untuk mencerahkan kulit, meningkatkan fungsi barrier kulit, kelembapan kulit dan mengurangi iritasi kulit akibat polusi udara.


    ERHA TruWhite Activator Body Series


    ERHA TruWhite Activator Body Series

    ERHA TruWhite Activator Body Scrub merupakan body scrub pencerah kulit yang sudah teruji secara dermatologist, produk ini mengandung:
    • Menthol memberikan sensasi dingin dan segar selama penggunaan.
    • Niacinamide dapat meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan fungsi barrier kulit.
    • Shea butter dan d-panthenol untuk meningkatkan kelembapan kulit juga berfungsi sebagai bahan antiinflamasi dan mengurangi iritasi.
    • Butiran scrub khusus dengan bentuk bulat dan halus yang tidak mengiritasi kulit.

    Cara Pemakaian:
    • Gosokkan secara merata dengan gerakan melingkar ke seluruh tubuh. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu.
    • Untuk hasil lebih maksimal, gunakan dengan rangkaian produk TruWhite Activator Body Moisturizer. 


    Review ERHA TruWhite Activator Body Scrub
    Nggak banyak body scrub yang dikemas dengan tube, ERHA berbeda karena memakai warna putih yang menegaskan bahwa ini beneran brightening body scrub yang nampak elegan dan dewasa. Isinya cukup banyak ya, 250gr dan informasi produk sangat jelas di kemasan bagian belakang. Saat dibuka masih ada segel dan ketika dikeluarkan warnanya putih dengan butiran scrub yang lembut saat diaplikasikan ke tubuh. Biasanya saya merasa terganggu dengan body scrub lain yang butirannya kasar karena bisa membuat kulit kering semakin iritasi dan kemerahan. Tapi tidak dengan ERHA TruWhite Activator Body Scrub, yang butiran scrub-nya begitu halus dan wanginya menenangkan. Sehabis scrubbing, kulit benar-benar terasa dingin, halus dan lembut. Sampai saya pamer ke Suami karena kulit seperti remaja putri, hehe. Biasanya saya pakai ERHA TruWhite Activator Body Scrub ini 1 sampai 2 kali seminggu dan mengikuti jadwal senam. Jadi setelah senam, scrubbing adalah me time istimewa yang selalu ditunggu.


    ERHA TruWhite Activator Body Series

    ERHA TruWhite Activator Body Series


    ERHA TruWhite Activator Body Moisturizer adalah brightening moisturizer yang ditujukan untuk semua jenis kulit dan berfungsi untuk mencerahkan warna kulit secara nyata serta menjaga kelembapan kulit tubuh yang mengandung:
    • Kandungan AHA efektif mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah serta membantu regenerasi sel kulit baru dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. 
    • Mulberry extract yang menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit. 
    • Niacinamide didalamnya berfungsi untuk meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit. 
    • Sodium hyaluronate untuk meningkatkan kelembapan dan hidrasi kulit. 
    • Allantoin sebagai anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit.

    Cara Pemakaian:
    • Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh pada pagi dan malam hari.
    • Wajib mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan TruWhite Activator Body Moisturizer pada pagi hari.


    Review ERHA TruWhite Activator Body Moisturizer
    Kemasan mirip dengan ERHA TruWhite Activator Body Scrub, hanya keterangan produk dan isinya saja yang tentunya berbeda. Jadi, ini adalah krim pencerah kulit berwarna putih yang teksturnya ringan, tidak terlalu kental sehingga sangat mudah diaplikasikan pada kulit, cepat meresap dan tidak lengket. Saat digunakan akan terasa cooling sensation dan wanginya benar-benar lembut dan memikat, rasanya saya pengen cium-cium terus deh saking wanginya! Setelah rutin pakai ini seminggu lebih, Suami bilang: "Mami, kulitnya makin mulus aja..." Heheu yes! Berhasil. 


    ERHA TruWhite Activator Body Series


    Dulu saya nggak pedean banget karena masalah kulit kering dan kusam, tapi sekarang saya percaya diri karena sudah menemukan arti self love yang sebenarnya. Ditambah rutin melakukan perawatan terbaik untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah alami membuat saya bahagia. Sebelum saya pakai dua bodycare ini, kulit di bagian betis gatal-gatal dan meninggalkan noda hitam akibat digaruk terlalu sering, setelah memakai ERHA TruWhite Activator Body Series, betis saya tidak gatal lagi dan noda hitamnya juga hilang! Baik ERHA TruWhite Activator Body Scrub maupun ERHA TruWhite Activator Body Moisturizer, keduanya kini menjadi solusi ‘Stay True’ untuk kulit saya. Nggak takut lagi tuh sama efek polusi pada kulit dan olahraga diluar ruangan, kan kini ada ERHA TruWhite Activator Body Series yang jadi andalan. 


    ERHA Apothecary

    Harganya berapa, San? Kedua produk ERHA TruWhite Activator tersebut, masing-masing dibandrol seharga Rp 199.000. Saat ini sudah bisa dibeli dari ERHA Apothecary yang ada di Mall-mal kesayangan kalian tanpa konsultasi atau resep dokter, lho. Jika teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang produk ERHA bisa follow dulu Instagram @erha.dermatology. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Semoga review ERHA TruWhite Activator Body Series ini bermanfaat buat kalian yang sedang mencari solusi untuk perawatan kulit kering dan kusam akibat polusi udara. Sampai jumpa! 


    ERHA TruWhite Activator Body Series

    20 comments:

    1. Aku penasaran deh sama produknya Erha itu, karena belom pernah pakai sama sekali emang..

      ReplyDelete
    2. Cucok meong deh Erha Truwithe activator.wajib pake,, seperti aku yg punya kulit wajah dan body yg sll kering..

      ReplyDelete
    3. Emang erha uda banyak banget yang make termasuk kakaku juba pake dan mukanha beninh sebeninh sutera.. penhen si nyoba someday biar bening dan awet muda

      ReplyDelete
    4. Erha ini emang mantul ya teh, kujuga jd penasaran ingin coba, soalnya kulitku juga kering banget nih huhu

      ReplyDelete
    5. Dulu sering banget nganterin temen perawatan ke Erha. Sampe bolak balik saking puas sama pelayanannya. Tapi produknya belum sebanyak sekarang, lucu2 ya yg sekarang... Ngabibita ini mah hihi

      ReplyDelete
    6. Harga nya masih affordable banget dan produknya gampang didapet yah kak;) semakin pernasaran sama produk Erha ini ;)

      ReplyDelete
    7. Wadaw di seberang rumah ada pabrik pasti bising banget ya teh. Mobil gede lewat-lewat huhuhu. Polusinya bertambah.
      Btw aku baru tahu ih kalau ERHA nggak cuma buat wajah aja tapi ada buat badan juga. Penasaran sama body scrub dan body moisturizernya. Secara bagian lengan nih sering kekeringan. Makasih infonya teh.
      Teteh yang dipuji suami kok aku jadi ikutan senyam senyum sih huehehe

      ReplyDelete
    8. wiwiwiwi, aku langsung tertarik pengen nyobain ini. Kemasannya gede banget ya pasti awet nih bikin kulit putih dan sehat

      ReplyDelete
    9. Aku tiap hari kna polusi bnget,bolak balik dr chmpls uber,butuh yg stu ini kyany,mksih infony yahhh bebs

      ReplyDelete
    10. Postingan banyak teman ttg ERHA ini bikin mupeng. Nyoba gak yaaaa?

      ReplyDelete
    11. Aku udh lama pkai erha scrub dan lotion ini mbak, tadinya aku pikir erha hanya ada perawatan wajah. Tapi ternyata ada juga buat tubuh.

      ReplyDelete
    12. Erha ini bikin mupeng ya. Apalagi karena banyak review positifnya

      ReplyDelete
    13. Duh Erha makin kece yaa kak produk-produknya. Btw, ini bisa dipake buat cowok nggak sik kak body lotionnya? hehe

      ReplyDelete
    14. Aku lagi butuh banget produk Erha yang ini, karena punggung tangan dan kakiku mulai belang, hiks. Selama ini ngurusin mukak aja, sampek lupa ada bagian lain yang kurang terawat. Btw ini bisa beli langsung kan di Erha Apothecary?

      ReplyDelete
    15. Aku juga pakai kedua produk ini Mba, bikin kulit badan makin lembap, wanginya juga enak banget, ada efek dingin ke kulit jadi adeeem.

      ReplyDelete
    16. Rumah di tepi jalan memang ada enaknya, ada tidak enaknya juga ya, Mbak Sandra. Harus sering-sering nyapu hahaha. Dan.. pasti pengaruh ke wajah juga. Jadi perlu memperhatikan perawatan wajah juga.

      ReplyDelete
    17. Makin mupeng deh rasanya ingin nyobain erha truwhite activator body series ini, katanya pada bagus - bagus yah hasilnya.

      ReplyDelete
    18. Wah produk bagus nih..kalau ke Erha nanti mau kepoin ..kayaknya cucok nih buat kulitku

      ReplyDelete
    19. Asiiik ERHA sudah keluarkan produk buat body treatment, mau nyobain aah

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES